Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #71  
Old 27th April 2010
ayaayawae's Avatar
ayaayawae ayaayawae is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2010
Location: Alam yg Indah
Posts: 153
Rep Power: 0
ayaayawae mempunyai hidup yang Normal
Default

Yang boneng ndan,...
tp bener ko,.. ammpyuuuun dj,..
Reply With Quote
  #72  
Old 27th April 2010
zer0's Avatar
zer0 zer0 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: Een Andere W
Posts: 4,332
Rep Power: 25
zer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by aya_aya_wae View Post
Yang boneng ndan,...
tp bener ko,.. ammpyuuuun dj,..
Boneng banget ndan,,,
Reply With Quote
  #73  
Old 27th April 2010
susahd's Avatar
susahd susahd is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: Reg. Bekasi
Posts: 791
Rep Power: 18
susahd sebentar lagi akan terkenalsusahd sebentar lagi akan terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by zer0 View Post
Bruakakaka,,bukanna otong ente udah kecil ndan,,mba kunti senangna yang imut2 seh,,
aseeeemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm..............
Reply With Quote
  #74  
Old 29th April 2010
zer0's Avatar
zer0 zer0 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: Een Andere W
Posts: 4,332
Rep Power: 25
zer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by susah_d View Post
aseeeemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm..............
:wahaha; napa lu ndan??shock yah,,gege
Reply With Quote
  #75  
Old 29th April 2010
Arya's Avatar
Arya Arya is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: Surabaya
Posts: 6,003
Rep Power: 58
Arya has disabled reputation
Default

komputer berasap?
extrim abiss..
Reply With Quote
  #76  
Old 29th April 2010
zer0's Avatar
zer0 zer0 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: Een Andere W
Posts: 4,332
Rep Power: 25
zer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by Arya View Post
komputer berasap?
extrim abiss..
thu mah udah saking gilanya ama ceriwis ndan,,laptop ane aja ampe ga bisa hidup lagi,,
Reply With Quote
  #77  
Old 29th April 2010
LinkBroken's Avatar
LinkBroken LinkBroken is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: in ur ♥
Posts: 3,013
Rep Power: 26
LinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessed
Default

saya mao Meloonnnyaa aja dhe ndaaannn..
udah kecanduan jg nii...
>,<''
Reply With Quote
  #78  
Old 30th April 2010
zer0's Avatar
zer0 zer0 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: Een Andere W
Posts: 4,332
Rep Power: 25
zer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forum
Default

wah threat bagus gene masa tenggelam *gendong ke atas ah*

Hayoooo,,yang merasa kecanduan posting dimari masalah apa yang membuat ente candu ama ceriwis,,klo candunya berat ntar melon di dapur ane siap2 terbang ke dapur ente,,
Reply With Quote
  #79  
Old 2nd May 2010
zer0's Avatar
zer0 zer0 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: Een Andere W
Posts: 4,332
Rep Power: 25
zer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forum
Default

@link broken,,ntar ane kirim yh,,ingatin ane,,tanggal 3 ane beri,,
Reply With Quote
  #80  
Old 2nd May 2010
vinotree's Avatar
vinotree vinotree is offline
Member
 
Join Date: Apr 2010
Posts: 59
Rep Power: 0
vinotree sebentar lagi akan terkenalvinotree sebentar lagi akan terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by zer0 View Post
Tanda - tanda kecanduan ceriwis di bawah ini adalah pengalaman ane gan,,monggo di buka..(update ndan)



Jika Komandan mendapati gejala seperti diatas ada berberapa kemungkinan :
1-2 tanda = Komandan resiko tinggi mendagidap kecanduan ceriwis.
3-5 tanda = Komandan telah mengidap kecanduan ceriwis.
6-10tanda = Komandan telah cinta mati dengan ceriwis.

EFEK SAMPINGNYA


Bahaya kan ndan??

nah Hanya satu Obatnya ndan

Spoiler for Ini Obatnya ndan:
yang seger - seger ndan


Bagi komandan yang merasa memiliki berberapa tanda diatas,silahkan post dimari..

Budayakan berterima kasih setiap mendapat informasi baru...
kumendan bisa ajah..

ane newbie gan masih baru2 tanda2nya hehehe..
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Tanda-tanda Kecanduan Twitter !?? rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 05:44 PM
Ini Dia Tanda-tanda Anak Kecanduan Game Online dkijakarta Lounge 0 27th May 2012 04:48 PM
5 tanda agan kecanduan menjomblo golputaja Lounge 0 27th May 2012 03:29 PM
Tanda Remaja Kecanduan Alkohol golputaja Lounge 0 27th May 2012 02:57 PM
5 Tanda-tanda Kecanduan Pornografi kumisfauzi Lounge 0 27th May 2012 02:56 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:47 PM.