Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #51  
Old 25th April 2010
susahd's Avatar
susahd susahd is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: Reg. Bekasi
Posts: 791
Rep Power: 18
susahd sebentar lagi akan terkenalsusahd sebentar lagi akan terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by dex View Post
berat banget candunya ndan
ah lo mah kecanduan croot ndan..


salam croot..
Reply With Quote
  #52  
Old 25th April 2010
zer0's Avatar
zer0 zer0 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: Een Andere W
Posts: 4,332
Rep Power: 25
zer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forum
Default

wah2 @ berdua diatas ane,,Ketagihan Area 20++ neh,,thu obatnya susah ndan,,hanya sabun doank,,bukan melon,,
Reply With Quote
  #53  
Old 25th April 2010
LinkBroken's Avatar
LinkBroken LinkBroken is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: in ur ♥
Posts: 3,013
Rep Power: 26
LinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessed
Default

Obattnya itu saya setuju ndann...
Hehehe
Reply With Quote
  #54  
Old 25th April 2010
susahd's Avatar
susahd susahd is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: Reg. Bekasi
Posts: 791
Rep Power: 18
susahd sebentar lagi akan terkenalsusahd sebentar lagi akan terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by zer0 View Post
wah2 @ berdua diatas ane,,Ketagihan Area 20++ neh,,thu obatnya susah ndan,,hanya sabun doank,,bukan melon,,
wk...

mau obatin saya ga ndan??

Reply With Quote
  #55  
Old 25th April 2010
TheLaknat's Avatar
TheLaknat TheLaknat is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Apr 2010
Location: Reg.Bekasi Bare
Posts: 1,267
Rep Power: 20
TheLaknat ceriwis bangetTheLaknat ceriwis bangetTheLaknat ceriwis bangetTheLaknat ceriwis bangetTheLaknat ceriwis bangetTheLaknat ceriwis banget
Default

wah klo sampe k tiduran masuk kategori nomor brapa ndan,..
Reply With Quote
  #56  
Old 25th April 2010
susahd's Avatar
susahd susahd is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: Reg. Bekasi
Posts: 791
Rep Power: 18
susahd sebentar lagi akan terkenalsusahd sebentar lagi akan terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by TheLaknat View Post
wah klo sampe k tiduran masuk kategori nomor brapa ndan,..
.. kalo tidur kategori brapa ya???
Reply With Quote
  #57  
Old 25th April 2010
rapihmas's Avatar
rapihmas rapihmas is offline
Moderator
 
Join Date: Feb 2010
Location: Jogja...Jogja....
Posts: 629
Rep Power: 19
rapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis banget
Default

wanjrit...gw banget nih!!!!
Reply With Quote
  #58  
Old 25th April 2010
remote's Avatar
remote remote is offline
Member
 
Join Date: Apr 2010
Posts: 97
Rep Power: 0
remote mempunyai hidup yang Normal
Default

Wahahaha..komandan bisa ajaaa..
Klo gw c saat ni sedang mengalami gejala no 7 and no 10...
Secara gw seringnya pake hp..jd kdg pasrah aja ga bisa bikin thread..hehe
Reply With Quote
  #59  
Old 26th April 2010
dex's Avatar
dex dex is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: Alam Takambang Jadi Guru, Dima Bumi Dipijak, Disinan Langik Dijunjuang......
Posts: 808
Rep Power: 20
dex mempunyai banyak pengalamandex mempunyai banyak pengalamandex mempunyai banyak pengalamandex mempunyai banyak pengalamandex mempunyai banyak pengalamandex mempunyai banyak pengalamandex mempunyai banyak pengalaman
Default

Quote:
Originally Posted by susah_d View Post
ah lo mah kecanduan croot ndan..


salam croot..
jiakakak :nyahaha:
salam juga
Quote:
Originally Posted by zer0 View Post
wah2 @ berdua diatas ane,,Ketagihan Area 20++ neh,,thu obatnya susah ndan,,hanya sabun doank,,bukan melon,,
ketauan yang masih jomblo obatnya sabun ndan :blsh3:
tar deh kalo udah kawin baru ada yang ngobatin
Quote:
Originally Posted by Link_Broken View Post
Obattnya itu saya setuju ndann...
Hehehe
sesama jomblo'ers ndan
Quote:
Originally Posted by susah_d View Post
wk...

mau obatin saya ga ndan??

:eeek: minta diobatin sama ndan zer0 tuh
Reply With Quote
  #60  
Old 26th April 2010
zer0's Avatar
zer0 zer0 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: Een Andere W
Posts: 4,332
Rep Power: 25
zer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forum
Default

Klo kecanduan area 20++,,Ampun deh ndan ,,susah ngobatinnya,,
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Tanda-tanda Kecanduan Twitter !?? rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 05:44 PM
Ini Dia Tanda-tanda Anak Kecanduan Game Online dkijakarta Lounge 0 27th May 2012 04:48 PM
5 tanda agan kecanduan menjomblo golputaja Lounge 0 27th May 2012 03:29 PM
Tanda Remaja Kecanduan Alkohol golputaja Lounge 0 27th May 2012 02:57 PM
5 Tanda-tanda Kecanduan Pornografi kumisfauzi Lounge 0 27th May 2012 02:56 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:28 AM.