| FAQ |
| Calendar |
|
#11
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#12
|
||||
|
||||
|
tips nya bagus..tp panggilan dsini bukan "agan" komandan..pasti pindahan dr forum sebelah nih..
Note : coba biasain dgn kebiasaan d sini ya,biar kita jg pnya ciri khas..ok.. ![]() Spoiler for Mampir ke thread ini y ndan:
|
|
#13
|
||||
|
||||
|
maaf ndan nih masih newbie..heeeheee
Last edited by xxx_88; 11th January 2011 at 05:35 PM. |
|
#14
|
||||
|
||||
|
Quote:
iya siap ane biasain :-) ndan heeheeee... tolong dibantu masih baru :-) |
|
#15
|
||||
|
||||
|
semoga lulus dengan nilai bagus yahh ujiannya heehee
|
|
#16
|
|||
|
|||
|
wow
nice share kak |
|
#17
|
|||
|
|||
|
Thank's Ndan...
Buat permulaan untuk menjadi pasangan yang setia Ndan |
|
#18
|
|||
|
|||
|
ane coba ndan
|
|
#19
|
|||
|
|||
|
Yah,,, sepertinya sih kalo boleh di simpulin...
Apa yang cowo tanam, itu yang di tuai... Alias karma |
|
#20
|
||||
|
||||
|
Masih belum bisa praktik ndan.. belum punya cewe soalnya..
|
![]() |
| Thread Tools | |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Cara Bikin Cewek Betah Dideket Lo (Tanpa Ngegombal) | Lounge | |||
| [ASK] Gimana sih cara dapetin cowo Setia ? | Lounge | |||
| SETIA Band Bikin SET14 Dikecam Banyak Orang | Lounge | |||
| gan cara bikin cewek ngejar2 | Lounge | |||