Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #151  
Old 3rd April 2018
andengireng andengireng is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2017
Posts: 174
Rep Power: 0
andengireng mempunyai hidup yang Normal
Default

Alasannya tidak lain adalah karena kita ingin mendapatkan keuntungan dari transaksi Forex yang kita lakukan. Dan juga ada beberapa alasan mengapa harus trading di FreshForex, karena FreshForex memberikan banyak kemudahan, selalu membantu saya dalam trading saya, bebas biaya dan juga spread rendah.
Reply With Quote
  #152  
Old 5th April 2018
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

namun tetap saja untuk bisa menjalankan aktifitas trading di akun real itu tidak bsia dilakukan secara instan, karena itulah trader harus sbia melakukan pemahaman dan pelatihan dnegan baik agar sbia lebih maksimal lagi dalam menjalankan aktifitas trading di akun real.
Reply With Quote
  #153  
Old 5th April 2018
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
namun tetap saja untuk bisa menjalankan aktifitas trading di akun real itu tidak bsia dilakukan secara instan, karena itulah trader harus sbia melakukan pemahaman dan pelatihan dnegan baik agar sbia lebih maksimal lagi dalam menjalankan aktifitas trading di akun real.
dan memang yang harus kita lakukan dan kerjakan dalam forex trading yang harus kita perhatikan dan dilakukan adalah belajar serta berusaha dengan sebaik mungkin untuk bisa menguasai jalan kerjanya dengan benar maka trader harus banyak mempelajarinya dengan baik seperti belajar terlebih dahulu di akun demo ataupun kontes demo broker FireWoodFX
Reply With Quote
  #154  
Old 6th April 2018
TengkorakFX's Avatar
TengkorakFX TengkorakFX is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2017
Posts: 221
Rep Power: 0
TengkorakFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
dan memang yang harus kita lakukan dan kerjakan dalam forex trading yang harus kita perhatikan dan dilakukan adalah belajar serta berusaha dengan sebaik mungkin untuk bisa menguasai jalan kerjanya dengan benar maka trader harus banyak mempelajarinya dengan baik seperti belajar terlebih dahulu di akun demo ataupun kontes demo broker FireWoodFX
Daripada teru-terusan menggunakan akun demo, lebih baik ndan langsung pake akun real di FreshForex, sekarang kebetulan sedang ada promosi Crypto-Drive, jadi ndan bisa trading btc di modalin.
Reply With Quote
  #155  
Old 10th April 2018
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

saya juga memulai trading dnegan menggunakan akun real dari Tickmill dengan menggiunakan leverage 1:500, ini diperlukan agar trader bisa untuk lebih maksimal lagi dalam dalam menghasilkan profit dan meminimalisir resiko yang ada dengan baik.
Reply With Quote
  #156  
Old 23rd April 2018
TengkorakFX's Avatar
TengkorakFX TengkorakFX is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2017
Posts: 221
Rep Power: 0
TengkorakFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
saya juga memulai trading dnegan menggunakan akun real dari Tickmill dengan menggiunakan leverage 1:500, ini diperlukan agar trader bisa untuk lebih maksimal lagi dalam dalam menghasilkan profit dan meminimalisir resiko yang ada dengan baik.
Depositnya beraa ndan dengan leverage segitu? Kalau di temat ane deosit bebas ndan, mudah banget. jad gak perlu khawatir soal itu. ane malah lebih fokus keada bagaimana cara melakukan analisa market. Sekarang ane lagi coba analisa market di pair EU TF H1. ane sering menggunakan inidkator. berdasarkan analisa yang ane lakukan, kemungkinan harga masih akan terus turun hingga beberapa jam kedepan, so kita bisa entry Sell di level area 1.2230. set sl dan tp dengan rasio 2:1.
Reply With Quote
  #157  
Old 25th April 2018
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

kemampuan menganlisa yang baik dan benar memang akan sangat dibutuhkan oleh trader untuk bisa menjadi lebih maksimal lagi dalam melihat peluang dan resiko yang ada di akun real dengan lebih baik dan lebih maksimal lagi dari sebelumnya.
Reply With Quote
  #158  
Old 25th April 2018
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
kemampuan menganlisa yang baik dan benar memang akan sangat dibutuhkan oleh trader untuk bisa menjadi lebih maksimal lagi dalam melihat peluang dan resiko yang ada di akun real dengan lebih baik dan lebih maksimal lagi dari sebelumnya.
dengan kemampuan dan juga cara analisa kita dalam forex trading yang harus kita perhatikan dan juga kita pelajari dengan baik tentu akan jadi salah satu yang bagus untuk bisa kita pelajari dengan baik dan tentunya kita harus banyak memperhatikannya dengan benar bersama broker FireWoodFX nya
Reply With Quote
  #159  
Old 27th April 2018
guslukman's Avatar
guslukman guslukman is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2017
Location: fxoptimax
Posts: 2,102
Rep Power: 12
guslukman mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
dengan kemampuan dan juga cara analisa kita dalam forex trading yang harus kita perhatikan dan juga kita pelajari dengan baik tentu akan jadi salah satu yang bagus untuk bisa kita pelajari dengan baik dan tentunya kita harus banyak memperhatikannya dengan benar bersama broker FireWoodFX nya
Dengan cara seperti itulah,berapapun modal kita kelola,di fxoptimax kita bisa meningkatkan keuntungan dan rebate perdagangan.

http://www.fxoptimaxasia.com

There are several points that we would like you to promote:
- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus
Reply With Quote
  #160  
Old 29th April 2018
TengkorakFX's Avatar
TengkorakFX TengkorakFX is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2017
Posts: 221
Rep Power: 0
TengkorakFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gus lukman View Post
Dengan cara seperti itulah,berapapun modal kita kelola,di fxoptimax kita bisa meningkatkan keuntungan dan rebate perdagangan.

http://www.fxoptimaxasia.com

There are several points that we would like you to promote:
- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus
Di FreshForex malah untuk rebate lebih besar ndan, bisa nyampe $20 perlotnya. Jadi jangan nyesel gan, kalau ketinggalan hehe
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
★★★ Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Trading Forex? ★★★ SpreadKet4t Forex 0 25th April 2016 12:34 PM
Alasan-alasan Mengapa Harus Menyukai Liga Sepakbola Jerman LahKocak Lounge 0 25th April 2016 10:41 AM
Alasan Mengapa Gigi Anda Harus/Tidak Harus Dicabut boss Tips kesehatan 1 9th September 2012 10:37 PM
Alasan Mengapa Gigi Anda Harus/Tidak Harus Dicabut boss Lounge 3 7th September 2012 11:49 AM
Alasan Mengapa Gigi Anda Harus/Tidak Harus Dicabut rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 07:27 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:38 AM.