Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #551  
Old 19th May 2017
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Dengan bisa menjalankan bisnis forex dengan selalu menerapkan stop loss maka kita akan terhindar dari resiko yang lebih besar sehingga trading yang kita jalankan bisa lebih baik dan bisa meningkat.
Stop loss bsa kita gunakan dalam trading agar kita bisa mengerem kerugian agar tidak terjadi MC, sehingga dalam penerapaannya pun tentu tidak boleh asal simpan, harus dengan analisa yang baik pula agar penempatannya bisa pas

Last edited by nullahfx; 21st May 2017 at 01:48 AM.
Reply With Quote
  #552  
Old 20th May 2017
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Dengan bisa menjalankan bisnis forex dengan selalu menerapkan stop loss maka kita akan terhindar dari resiko yang lebih besar sehingga trading yang kita jalankan bisa lebih baik dan bisa meningkat.
Sebaiknya memang stop loss itu harus dapat kita manfaatkan dengan sebaik mungkin keberadaannya. Penggunaannya yang baik akan sangat membantu sekali untuk kita bisa meminimalisir kerugian yang mungkin dapat kita peroleh. Itu lah alasannya mengapa saya selalu menggunakan stop loss pada setiap posisi yang saya ambil pada saat trading di Gainscopefx.com.
Reply With Quote
  #553  
Old 21st May 2017
DedeFx's Avatar
DedeFx DedeFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 389
Rep Power: 11
DedeFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Sebaiknya memang stop loss itu harus dapat kita manfaatkan dengan sebaik mungkin keberadaannya. Penggunaannya yang baik akan sangat membantu sekali untuk kita bisa meminimalisir kerugian yang mungkin dapat kita peroleh. Itu lah alasannya mengapa saya selalu menggunakan stop loss pada setiap posisi yang saya ambil pada saat trading di Gainscopefx.com.
Selalu menempatkan stop loss dari setiap transaksi di tradeBerry adalah hal yang wajib jika menginginkan adanya keamanan dana trading dari loss yang tidak terkendali shingga mengakibatkan kerugian yang besar
Reply With Quote
  #554  
Old 21st May 2017
BonBonFX's Avatar
BonBonFX BonBonFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 519
Rep Power: 10
BonBonFX mempunyai hidup yang Normal
Default

nggak ada yang perlu dipersalahkan disini, kita semua sebagai trader pasti pernah melakukan kesalahan jadi sebaiknya mengertilah bagaimana caranya untuk menjadi trader yang lebih baik
Reply With Quote
  #555  
Old 12th June 2017
pliskova pliskova is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2017
Posts: 270
Rep Power: 10
pliskova mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BonBonFX View Post
nggak ada yang perlu dipersalahkan disini, kita semua sebagai trader pasti pernah melakukan kesalahan jadi sebaiknya mengertilah bagaimana caranya untuk menjadi trader yang lebih baik
memang sebaiknya begitu sehingga nantinya akan mempermudah usaha trader untuk bisa melakukan evaluasi trading dan memperbaiki kesalahannya, apalagi ada akun demo yang bisa dimanfaatkan seperti juga di Yadix
Reply With Quote
  #556  
Old 12th June 2017
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pliskova View Post
memang sebaiknya begitu sehingga nantinya akan mempermudah usaha trader untuk bisa melakukan evaluasi trading dan memperbaiki kesalahannya, apalagi ada akun demo yang bisa dimanfaatkan seperti juga di Yadix
setuju ndan, karena evaluasi merupakan salah satu cara yang harus benar benar kita pahami dan pelajari dengan sebaik mungkin, untuk bisa memudahkan kita meningkatkan kinerja trading kita menjadi lebih baik, dan memang dengan kita bisa menguasai dan memahaminya, maka kekurangan dan kelebihan kita bisa kita maksimalkan dengan sebaik mungkin
Reply With Quote
  #557  
Old 12th June 2017
boosl3's Avatar
boosl3 boosl3 is offline
Member Aktif
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 183
Rep Power: 0
boosl3 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
setuju ndan, karena evaluasi merupakan salah satu cara yang harus benar benar kita pahami dan pelajari dengan sebaik mungkin, untuk bisa memudahkan kita meningkatkan kinerja trading kita menjadi lebih baik, dan memang dengan kita bisa menguasai dan memahaminya, maka kekurangan dan kelebihan kita bisa kita maksimalkan dengan sebaik mungkin
dengan rajin melakukan evaluasi dengan baik maka akan membuat performa trading kita semkain baik makanya untuk trading kita harus rajin dalam melakukan evaluasi dengan baikd dan terus meningkatkan skill
Reply With Quote
  #558  
Old 31st August 2017
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,189
Rep Power: 17
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

Dalam melakukan tarding memang ada dua kemungkinan untung atau rugi. namun semua itu bisa kita minimalisir dengan banyak belajar dan berlatih . Trading tidak melulu masalh teori tetapi juga praktek langsung. Dalam pemilihan brokerpun kita harus selektif . Pilih yang menguntungkan bagi kita. Untuk pemula kalau masih takut mengalami kerugian yang besar kita bisa trading dengan modal yang kecil dulu.Sehinnga kalaupun rugi tidak begitu mesrasa bersalah. Dan itu bisa kita lakukan bersama broker dari FirewoodFX dengan modal kecil kita sudah bisa melakukan trading tanpa was was akan mengalami kerugian yang besar. kalau sudah mahir dengan modal kecil lalu kita tingkatkan lagi menjadi ynag lebih besar .Sehingga dapat terlihat kemajuannya.

Last edited by indah75; 31st August 2017 at 08:36 AM.
Reply With Quote
  #559  
Old 31st August 2017
forsib's Avatar
forsib forsib is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 426
Rep Power: 13
forsib mempunyai hidup yang Normal
Default

betul; sekali , karena resiko dan profit merupakan hal yang wajar di dunia forex . itu sbeabnya trader harus bisa untuk lebih baik dan lebih maksimal lagi dalam meningkatkan skill dan pengelolaan trading yang dimilikinya agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal ketika menjalankan aktifitas trading bersama dnegan Broker option Ayrex
Reply With Quote
  #560  
Old 31st August 2017
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by forsib View Post
betul; sekali , karena resiko dan profit merupakan hal yang wajar di dunia forex . itu sbeabnya trader harus bisa untuk lebih baik dan lebih maksimal lagi dalam meningkatkan skill dan pengelolaan trading yang dimilikinya agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal ketika menjalankan aktifitas trading bersama dnegan
benar sekali tuan, resiko forex akan selalu ada dan trader tidak bisa menghindarinya melainkan trader minimalkan dengan baik. untuk itulah trader manfaatkan fasilitas akun demo dari broker instaforex, agar trader bisa meningkatkan skill pengelolaan resiko dengan baik dan bisa menguasai serta mengendalikan tradingnya dengan benar.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:02 PM.