Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #71  
Old 7th June 2017
alamdays's Avatar
alamdays alamdays is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jun 2017
Posts: 151
Rep Power: 0
alamdays mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by moomoofx View Post
untuk memperoleh cara yang baik dan menguntungkan maka trader perlu sekali untuk bisa trading dengan kedisiplinan karena bagaimanapun juga bagusnya strategi trading jika tidak bisa dikelola dengan mental yang baik maka bisa saja hasilnya malah minus, makanya untuk bisa melatihnya dengan baik, maka penggunaan lot mini di octafx selalau dijalankan secara disiplin
Apapaun strateginya penggunaan kedisiplinan adalah hal yang sangat penting di bisnis forex trading ini. Dengan membiasakan diri untuk disiplin maka kita akan memperoleh hasil yang maksimal. Kedisiplinan yang tinggi juga bisa dterapkan ketika mengikuti kontes live trading di XtreamForex
Reply With Quote
  #72  
Old 11th June 2017
BonBonFX's Avatar
BonBonFX BonBonFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 519
Rep Power: 10
BonBonFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by alamdays View Post
Apapaun strateginya penggunaan kedisiplinan adalah hal yang sangat penting di bisnis forex trading ini. Dengan membiasakan diri untuk disiplin maka kita akan memperoleh hasil yang maksimal. Kedisiplinan yang tinggi juga bisa dterapkan ketika mengikuti kontes live trading di XtreamForex
betul gan dan yang terpenting dalam latihan trader mampu meningkatkan kedisiplinan dan kesabaran juga agar seimbang dengan skill yang terus meningkat dan mental yang mendukung,
Reply With Quote
  #73  
Old 13th June 2017
tri001's Avatar
tri001 tri001 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 815
Rep Power: 12
tri001 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BonBonFX View Post
betul gan dan yang terpenting dalam latihan trader mampu meningkatkan kedisiplinan dan kesabaran juga agar seimbang dengan skill yang terus meningkat dan mental yang mendukung,
Tentu karena dengan di siplin dan mental yang terkendali maka trader sudah memiliki psikologi trading yang baik yang bisa buat modal trading kita kedepan akan lebih baik dan lebih terjaga di dalam menjalankannya.
www.ForexMart.com
Reply With Quote
  #74  
Old 18th July 2017
kanggurufx kanggurufx is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 26
Rep Power: 0
kanggurufx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Tentu karena dengan di siplin dan mental yang terkendali maka trader sudah memiliki psikologi trading yang baik yang bisa buat modal trading kita kedepan akan lebih baik dan lebih terjaga di dalam menjalankannya.
Kalau ane sendiri untuk melatih psikologi trading lebih memilih menggunakan akun mikro di Octafx, karena menurut ane dengan kemampuan yang pas-pasan akan tetapi bisa melakukan trading yang lebih baik lagi, walaupun keuntungan yang didapatkan belumlah terlalu maksimal, akan tetapi seiring dengan waktu dan disiplin untuk konsisten terhadap apa yang telah kita rencanakan, maka hasil yang diperoleh bisa maksimal.
Reply With Quote
  #75  
Old 10th August 2017
alamdays's Avatar
alamdays alamdays is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jun 2017
Posts: 151
Rep Power: 0
alamdays mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kang_gurufx View Post
Kalau ane sendiri untuk melatih psikologi trading lebih memilih menggunakan akun mikro di Octafx, karena menurut ane dengan kemampuan yang pas-pasan akan tetapi bisa melakukan trading yang lebih baik lagi, walaupun keuntungan yang didapatkan belumlah terlalu maksimal, akan tetapi seiring dengan waktu dan disiplin untuk konsisten terhadap apa yang telah kita rencanakan, maka hasil yang diperoleh bisa maksimal.
Dalam bisnis trading forex maka kita harus bisa untuk terus melatih kondisi psikologi trading kita dengan baik. Dengan trading di XtreamForex menggunakandana kecil kita bisa melatih kondisi psikologi trading kita dengan baik
Reply With Quote
  #76  
Old 11th August 2017
angkringfx's Avatar
angkringfx angkringfx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2017
Posts: 575
Rep Power: 10
angkringfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by alamdays View Post
Dalam bisnis trading forex maka kita harus bisa untuk terus melatih kondisi psikologi trading kita dengan baik. Dengan trading di XtreamForex menggunakandana kecil kita bisa melatih kondisi psikologi trading kita dengan baik
itu harus tuan,karena dengan kita bisa kendalikan psikologi dalam aktifitas akan semakin mudah kita dalam menganalisa market.
https://www.ifxid.com no deposit 1000$ hanya di instaforex
Reply With Quote
  #77  
Old 11th August 2017
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by angkringfx View Post
itu harus tuan,karena dengan kita bisa kendalikan psikologi dalam aktifitas akan semakin mudah kita dalam menganalisa market.
psikolog trading merupakan salah satu ciri kita untuk bisa mengendalikan dan menguasai sikap yang ada pada diri kita, untuk bisa menjadikan trading semakin mengerti, jadi manfaatkan segala hal nya dengan benar supaya bisa mudah dalam meraih keuntungannya, dan menjadikan trading semakin berhasil
Reply With Quote
  #78  
Old 11th August 2017
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
psikolog trading merupakan salah satu ciri kita untuk bisa mengendalikan dan menguasai sikap yang ada pada diri kita, untuk bisa menjadikan trading semakin mengerti, jadi manfaatkan segala hal nya dengan benar supaya bisa mudah dalam meraih keuntungannya, dan menjadikan trading semakin berhasil
tentu saja tuan, psikologi memiliki peranan yang sangat penting sekali di bisnis forex trading ini, dengan memiliki psikologi yang bagus dan juga skill kemampuan serta pemahaman yang baik maka akan bisa mudah dalam meraih keuntungan, jadi sebaiknya trader harus banyak berlatih dan belajar dengan rutin, supaya nantinya bisa bertahan lama di forex trading ini.
Reply With Quote
  #79  
Old 11th August 2017
e71black's Avatar
e71black e71black is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 189
Rep Power: 0
e71black mempunyai hidup yang Normal
Default

Alasan mengapa harus trading forex bagi saya adalah karena trading forex merupakan bisnis yang bagus, selain profit kita juga bisa menghasilkan rebate jika bergabung dengan forexrebate.me
__
ForexRebate
Reply With Quote
  #80  
Old 11th August 2017
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by e71black View Post
Alasan mengapa harus trading forex bagi saya adalah karena trading forex merupakan bisnis yang bagus, selain profit
Untuk menghasilkan profit didalam bisnis forex ini bukan sebuah hal yang mudah kita dapatkan, forex itu bisnis yang memiliki resiko yang sangat besar, dan juga memiliki keuntungan besar juga. Sebaiknya trader mampu untuk terus lakukan dalam belajar seperti dengan akun demo atau juga kontes demo instaforex dengan tahapan belajar yang baik dengan bisa sukses di forex ini
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
★★★ Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Trading Forex? ★★★ SpreadKet4t Forex 0 25th April 2016 12:34 PM
Alasan-alasan Mengapa Harus Menyukai Liga Sepakbola Jerman LahKocak Lounge 0 25th April 2016 10:41 AM
Alasan Mengapa Gigi Anda Harus/Tidak Harus Dicabut boss Tips kesehatan 1 9th September 2012 10:37 PM
Alasan Mengapa Gigi Anda Harus/Tidak Harus Dicabut boss Lounge 3 7th September 2012 11:49 AM
Alasan Mengapa Gigi Anda Harus/Tidak Harus Dicabut rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 07:27 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:25 AM.