Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Misteri, Horror, Supranatural > Cerita Horor

Cerita Horor Kumpulan cerita-cerita mistis yang dibagikan sesama ceriwiser.

Reply
 
Thread Tools
  #71  
Old 30th October 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Pengalaman Mistis Pribadi
part 1-tangan misterius di kamera

ini gw masih sma..sm gw dlo tiap sudut ruangan slalu dipasang kamera gtu(konon katanya buat ngawasin murid2 biar ga ngerokok ato mesum dskull)
trus suatu ketika.gw ada tugas drama gtu.pulangna sore jem 6an gtu.gw masuk ke ruang guru.(ruang guru gw ada banyak monitor buat liat hasil kamera).iseng2 gw liat tuh monito..di ruangan 2 sos 3 ada tangan kurus pucat kuku panjang melambai2 gtu..gila..gw lgs treak nyari tmen2 n guru2 yang lom pul.
setelah itu kita spakat muter balik tuh rekaman..soalna pada ga percay crita gw.eh bnerannn itu tanagn sapa ga taw..tapi yang gw taw tuh ruangan uda dikonci.bsokanya anak2 2 sos 3 pda ga brani masuk klasna

part 2- org loncat

lagi2 di skola gw(skola gw mank angker bgt)
gw mau latian uan mat gtu.latianya ampe jem 8 malem(guru gw emank gila)
kita mau ul critanya.liwatin kantin gtu n turun.tme gw yang cowo sempet nengok blakang.die liat kae ada org loncat ke bawah.item2..ia lgs lari deketin tuh tempat n nengok ke bawah..ternyata ga ada apa2..

part 3-suster ngesot di meja guru bio

ini c bukan gw yang ngalamin.guru2 cewe yag liat.critanya guru2 jem 5 lagi pada ngobrol di meja paling depan ruang guru..meja guru bio ada di barisan 3.salah satu guru gw nengok n liat ada sumthing item2 kae ala org..mersot ke bawah meja(dari posisi duduk n akhirna ilang )n katanya diliat di kolong..itu ga ada apa2..

part4-ketindihan setan?

ini gw galamin..sekitar malm2 gtu..gw mau tdr..u pada tau dunk istilah "ketindihan setan"?
jadi kalo tdr mata kita sadar tapi badan ga bsa gerak??yah itu yang gw alamin..pas lagi saat ke gtu.gw ngedenger bunyi kaleng ngegelindng lewatin depan kamar gw n lama2 ilang.
seputar ketindihan lagi.gw dlo nginep di vila di puncak.gw ketindihan lagi*gw ngerasa mgkn gara2 gw kecapean*..trus gw ngerasa kalo ada og ngelangkah di samping gw.n brenti di smping gw..n gw ketdran..pas pagi2 gw tanya satu2 ada yang deketin gw ga pas malem..sodra2 gw pda tdr n ga bangun2 ampe pagi

part 5-kebetulan semata??

ini bukan crita serem..tapi cuma mau share aja..gw g taw ini bneran apa kagak
wktu gw kcil..gw jalan2 ke malang ama bonyok gw..pas siang2 bolong,gw duduk di teras hotel.tiba2 gw mimpi gw juga binun..kok bsa mimpi..kek bengog trus ada bayangan gtu.
gw liat ada bayangan item2 masuk ke rumah gw.n lampu hotel ada yang pecah tepat depan gw ,gw kira ini ma cuma kbetulan aja..tau2 pas gw pul..bneran tuh rumah gw kemalingan
Reply With Quote
  #72  
Old 30th October 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Bukan Penjaga Sekolah
Ceritanya wktu lg ada LDK di sekolahan, beberapa orang tmen da yang men kartu bwt ngilangin ngantuk nd smbil jaga malam jg di lantai dua sekolahan. Nah pas lg asik2ny men kartu, tiba2 ada sesosok orang yang mirip penjaga sekolah lewat. (Gak tau saking asik apa setengah ngantuk) Dengan polosny mereka nyapa aja loh k ntu penjaga.. "Malam mas..!" nah ntu penjaga sekolah juga ngebales lg.

Lalu mereka lnjutin maen kartu, trus di tengah maen kartu salah seorang ada yang nyeletuk. "Eh kita maen kartu di lantai dua kn yaa?" Iya jawab yg laen. "Trus td knapa mas "x" bs lewat dr sebelah balkon?" Mereka saling tatapan cuy, trus mereka pda ngibrit turun ke ruang panitia di lantai satu nd langsung tidur..

Bsoknya mereka nanya ke penjaga sekolah kmrn jam 2an pagi keliling sekolah gak, nd ternyata dia uda tidur kmrn jam segitu. Asli mereka pucet berat.
Reply With Quote
  #73  
Old 16th November 2010
VHIENSKI VHIENSKI is offline
Newbie
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 2,691
Rep Power: 0
VHIENSKI has disabled reputation
Default

baca atu2 ah mod
__________________
if you appreciate our fair please behave

Reply With Quote
  #74  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Cerita Hantu Anak STM Lahat Sumsel
Cerita ini fakta bener" terjadi.

Di deket rumah gue didaerah Talang Jawa sekitar 5bulan yg lewat, ada anak Sekolah STM yg meninggal dunia akibat tabrakan Motor (Persisnya gw ga taw). Di deket rumah nie anak ada WC umum gitu, dan sekarang jarang dipake buat mandi paling buang air doang atau buang sampah di deket wc umum tersebut.

3 hari setelah anak tersebut meninggal dunia. Tersiar kabar bahwa anak tersebut ternyata menghantui orang-orang di skitar wc umum tersebut. Dengan menampakkan diri dgn cara menangis sampai tengah malam, dan mengganggu orang yg lewat untuk minta bantuan nyari baju yg dia pake pas dia kecelakaan, yang kabarnya di buang di wc umum tersebut.

Nie ad cerita dari tetangga gw. Dia waktu itu sama tmennya sebut aja si Andy. Nah andy dan tomy ini pulang dari tempat temennya yangg kebetulan besok maw ngadain pesta kawinan. Sebelum sampe dirumah mereka kebelet kencing dan stop lah di wc umum tersebut. Si Andy ini emang pemales, dia kencing di bawah batang pohon di deket wc umum tersebut. Beda dgn tomy si tomy ini kencing di wc umum tersebut.Karena emang ga taw dengan angkernya wc umum tersebut. Padahal emang dasarnya penakut, Tomy ini mulai merinding pas masuk nie kamar mandi. Berhubung dia dah kebelet ya maw ga maw dia kencing juga di wc tersebut.

Malam terasa dingin sekali dengan tiupan angin malam yg membuat bulu kuduk siapapun merinding, begitu jg dgn si tomy. Setelah kencing dia membuka pintu wc dan beranjak keluar. Tapi alangkah terkejutnya tomy saat melihat hantu anak stm tadi sedang menunduk dan tiba'melihat kearah tommy dgn muka yg hancur dan darah yg menetes. Kontan tomy lgsung ketakutan ia berlari ke arah andy. Dan andy binggung akan tomy yg berlari" kearahnya. Setelah di tanya dan dijawab oleh tomy.Andy pun lgsung menstater motornya dan kabur ke pemukiman warga.

Di pemukiman warga mereka menceritakan pengalaman yg mereka alami. Kata tetua kampung sini di situ emang ad hantu anak STM yg mati kecelakaan baru"ini.Dan sering mengganggu orang yg lewat.Katanya sih gara" baju dan bekas darah anak tersebut dikasih jeruk nipis oleh ibu korban.Katanya untuk menuntut balas atas orang yg telah menyebabkan anaknya meninggal.(wawlahhu allam)

Dan juga karena tidak diadakanya yassinan pada 3hari dan 7harinya yg mungkin menyebabkan arwahnya tidak tenang dialam sana.Setelah 40hari dan di doakan oleh orang" kampung, hantu anak STM ini tidak lagi menampakan dirinya sampai skrng..

Muuv kalo critanya krng bagus soalnya saya jg baru belajar..
Trims....Herdy([email protected])
Reply With Quote
  #75  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Cerita saat di Bandung
gini nie ceritanya :
Adik sepupu gw (cowok & masih SD) bisa ngelihat makhluk halus. Waktu itu gw ma family liburan ke Bandung sekalian berkunjung ke rumah adek sepupu w. Gw nginep dan kalo gk salah sama pembokat juga dan waktu itu sempat sakit.

Nah gw di ceritain nih sama adek sepupu ma kakaknya juga. Katanya waktu itu dy lagi ke rumah temennya, dy lihat di belakang ada nenek2 yg nyapu tapi seram banget. Terus kata tante gw (ibunye dy) dy pernah di ajak jln2, dy dadah2 ke pohon pisang terus ditanya kan ma ibuny :

si ibu : kamu dadah ma siapa ?

si adek sepupu : ma cewek lagi duduk trs ngelambain tangan

busyeettt kun-kun kali yee. yaa yg jelas seramly dah ..

Terus gw juga diajak jalan2 muter kompleks ma kakakny adek sepupu (cewek). Mereka nunjuk kali, katanya di kali itu ada yg meninggal alias rada2 angkher (maap lebay). Ya terus kita pulang. Karena Adek sepupu gw yg co dah cape, kita istirahat sambil makan bakso. Udah selesai makan, gak lama kemudian gw ngajak jalan2 ma adek sepupu tapi cuma ber2 sama adek sepupu yg ce. Kita ber-2 keliling kompleks, nah kita mutusin buat main ayunan yang ada di belakang tuh kali yg katanya angker!!!

Kita ngobrol terus aku bilang "Udah yuu kita jln2" (gw padahal gak ngerasa ada apa apa/biasa aja loo). Kita muter2, trus balik lg ke tempat ayunan tu. Gak lama kemudian kita ber-2 ngeliat tuhh ayunan bergerak sendiri wewww !!

Kita teriak ambil sepeda dan tancepp !!! hadoww seram banget dch ... hah ngos2an ampe pegel. Kita mutusin buat pulang aja dch kita ud ngerasa 5L: lelah,letih,lunglai,lemes,linglung haha ..

Nah gw plg kan tuh ke Jkt. hadohh gak lama gw d ceritain ma nyokap, waktu itu adek sepupu (yg td gw ceritain) yg masih kecil ketakutan (pas lagi d dpr rumah w) katany da org mukanya ceyemm .. apraa ?? whattss ?? (ahh lebay keluar) yaa tp skrg Allhamdulilah udh di bersihin sm org pintr yaahh gw sih masih tetep g1 & t1 yaitu : grogi and tatut ...

yaa sekian pengalaman dan cerita2 dari rara richer. maaf kalo gk serem. nanti gw mau postingin lg ..

cerita seram asli karya : Rara richer
Reply With Quote
  #76  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Suara Seram Dari Luar Kamar
hy,,, lam knal ja nama q Tri

q pengen critain pengalaman q ja, critanya waktu tahun 2009 kisaran bulan 4 or 5 gitu (q lupa) q pas kul semester 2.

d hhumz, q yang paling lama tidurnya cos q sering susah tidur. Pas malam tuh q lagi baring2 g karuan sambil telpon2an ma cow q sekitar jam 12 mlm. kamar q d lantai atas lantai 2, di atas ada 3 kamar, teras luar ma ruang tengah.

Q di atas berdua ma kakak q, tapi malam tuh kakak q enggak ada cos dia pergi seminar ke luar kota selama 7 hari, jadi q sendirian huniin ruangan atas. Nyokap ma kakak q yang 1nya lagi tidur d kamar bawah.

Malam tuh sekitar jam setengah satu malam q masih sibuk cerita2, ketawa ma cow q lewat telpon g beberapa lama q ngerasa ada suara berisik2 dari arah luar kamar q. Q diam bentar sambil nyuruh cow q juga ikut diam biar bisa dengar tuh suara apa. Awalnya q kira suara ayam maklum d halaman belakang ada melihara ayam bangkok ma ayam kampung n sebagainya milik kakak ipar q. Tapi makin lama q dengar suaranya tuh bukan kayak suara berisik ayam grasak-grusuk tapi kayak suara orang menggeram kayak d film2 horor (kayak gini suaranya hmmmmm.. haaaaaaaa) berulang ulang dari sebelah luar kamar qu.

Spontan bulu kuduk q merinding ding cos tuh suaranya nyeremin bgt. Q bilang ma cow q louw ada suara kyk gitu, eh cow q malah nambah nakutin q dia bilang "ati-ati, coba liat d sekitar ntah nongol.. hantu tuh".

Q takut bgt mana ruangan d atas belum di dek jadi tambah bikin serem tuh kayu pondasi atap pada keliatan jelas, takutnya tar ada yang duduk d kayu-kayu tuh..

awalnya suara tuh dari balik luar kamar q tapi lama-lama tuh suara kayak ngejauh k arah kamar kakak q n k kamar yang 1 na lagi (kamar q d tengah2)kayaknya tuh hantu ngitarin sekeliling humz q berkali2. Q takut bgt, q tdur miring n hp q q jepit antara kasur ma telingaku sambil mejam g berani liat. Cow q nyuruh q baca doa yg q ingat.

Q baca dah ayat kursi berulang-ulang ma doa2 pendek laenya, lama bgt tuh suara ga ilang2 ampe q rasanya pengen banget pingsan tapi koq g pingsan2 juga. ampe sekitar jam 1an lewat tuh suara pindah k sebelah luar kamar kakak qu n lama2 ngilang..

fyuh... tuh hantu iseng banget, setelah ilang tuh suara, q lanjutin tlpon2an ma cow q ampe subuh.
Reply With Quote
  #77  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Langkah Kaki
Cerita kiriman dari Tri Muggle

Nih kejadiannya baru2 ini tanggal 1 juli tadi. Q ngajak novi tidur d rumah Q cos biar Q bisa kluar ngasih kejutan buat cow Q yg ultah. Malam tuh pas pulangnya d kamar, Q ngeledekin si novi cos cow gebetannya ngindarin dia gitu.

Jam dah nunjukin 22:30. Q n novi pergi turun ke dapur buat makan cos lapar bgt. Habis selesai makan Q bercanda ga karuan ma novi yang ngarah mistis gitu. Pas di tangga novi nakut2in q bilang klo ada org d luar pintu, spontan Q takut n lari k atas dia juga.

Pas jam 12 malamnya Q masih buat tugas, pintu kamar Q kunci, ku ngeliat si novi dah tidur jadi Q jg mo tdr. Tapi sebelum tidur Q smsan ma cow Q. Pas lg smsan Q dgr suara langkah kaki gaduh banget. Awalnya Q pikir kakak Q yang ada d kamar sebelah cos td dia blom tdur.
trus Q dengar suara langkah kaki tuh makin gaduh n juga ada suara kayak lagi numpuk2 buku.
sedikit takut ma kesal Q treak dari kamar "kak!!!!" eh g da sautan, sejak Q treak g da lagi tuh bunyi2.

Paginya Q ngoceh ma kakak Q tadi malam berisik nian ngapain ja, eh malah d jawabnya berisik apa org lagi buat tgs d laptop. trus Q bilang brisik nian jam 12an lah pokoknya. Trus dia bilang klo jam 12 ja dia dah tidur..

trus sapa y yang bikin gaduh tuh???????
Reply With Quote
  #78  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Mbak Kunti
ini cerita dari teman Q namanya novi, dia tinggal d pinggiran kota d kota Q tinggal Jambi, nama tempat tinggalnya Mendalo Darat. Rumah novi serem banget kalauw d perhatiin, ada pohon besar d depan rumahnya sedangkan dibelakang rumahnya semak2 gitu..

novi sering ketemu dengan tetangganya si mbak kunti. Magrib pas dia lagi cuci muka di belakang rumahnya yang berhadapan dengan pohon kelapa, pas mejam dia ngerasa ada yang ngeliatin dia. Dia juga bingung mata mejam koq bisa ngeliat, dia ngerasain ada yang enggak beres pas dibuka matanya ada si mbak lagi berdiri melototin dia jaraknya cuma 1 meter, spontan dia teriak n lari masuk kedalam rumah sambil manggil mamanya, "ada orang alus di luar" teriak novi sambil ngajak mamanya keluar.

mama novi sambil bawa garam keluar kebelakang rumah. si mbak masi berdiri d situ belum pergi2 juga sambil melempar garam ke arah tuh orang alus mama novi ngoceh2 "pergi sana pergi jangan ganggu" trus tuh kunti ngilang.

Pernah juga pas lagi nelpon Q malam2 sekitar jam 11, Q lagi duduk d ruang tamu ada cowok novi ma temennya. Lagi asik ngobrol novi nelpon "ngapo buq" sahut qu... bukan d jawabnya eh malah dia baca doa. "Allah huma lakasumtum....." gumamnya kayak lagi grasak grusuk gitu
trus Q tanya dia bilang tadi ngeliat si tante, Q bingung tante apa rupanya si Embak Kunti.
Tadi dia lagi duduk2 d dpn pintu rumahnya pas dia ngeliat k samping arah belakang eh ada putih2 berdiri dkt jemuran yang ada pohon kelapanya, di peratiin ternyata si embak lagi ngliatin dia spontan dia lari masuk kamar sembunyi dalam selimut sambil baca doa yang d ingatnya. tapi koq doa buka puasa ya????

Pernah juga kejadianya pas ortu novi pergi k tempat keluarga, malam tuh adxnya dah tidur novi d tmenin ma cownya. pas lagi duduk d ruang dpan si novi ngerasa ada yang lewat2 d ruang belakang, dia dah dapat firasat tapi cownya g tauw. Dah lama pas ada yang lewat2 cow novi mo nyosor minta jatah kiss, pas novi mejam ada ngerasa g enak d bukanya mata n dia ngeliat mbak kunti persis d belakang conya sambil melototin dia g. batal tuh kissnya novinya diam ja.

pas mo pulang d dpan pintu cownya minta kiss lg pas mo d kasi eh si mbak ada lagi d blakang cownya sambil melotot, batal lagi kissnya novi diam pucat g ngomong sedangkan cownya g da ngerasa apa2 sedikitpun ngeliatpun enggak.

Setelah cownya pulang novi belum bisa tidur dia ngidupin TV n nimbrung d dpannya, lagi2 dia ngerasa ada yang lewat seliweran d belakangnya. Sedikit memberanikan diri dia ngambil tanaman yang ada d kasi bibikny namanya kalauw g salah jeringo apa gitu yang buat d gelangin k anak bayi biar g diganggu jin yang bentuknya kayak umbi2an jahe gitu. Trus tuh barang d kibas2nya sambil ngomong "ga takut g takut" padahal sebenarnya takut. setelah itu yang seliweran d belakangnya itu pergi katanya sih tuh barang memang bisa buat ngusir jin tapi g tauw juga y...
Reply With Quote
  #79  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Malam PKK
saat Q jadi panitia PKK (perkenalan kehidupan kampus) sewaktu Q semester 3 tahun 2009, maru2 Q banyak yang kesurupan ada 3 orang: 1 cow dan 2 cew, kami ngadain PKK d taman pematan gajah tempatnya kaya hutan gitu.

Pas malam api unggun temen q namanya novi kebelet ke WC, trus dia d antarin ma maru (mahasiswa baru) cow keluar dari WC. Eh.. dia liat ada cewe pakai baju putih berdiri di bawah pohon sambil nunduk. Spontan kakinya lemas n jatuh trus di gendong sama maru cowo yang nemenin dia tadi.

Pas dia balik ke barisan api unggun dia bilang kalau kepalanya pusing jadi Q suruh dia balik kepondokan tapi dia g mauw, jadi Q bilang ke dia "kalauw u pingsan Q biarin ja ntar". Baru selesai ngomong eh dianya dah jatuh duluan trus d bawa k pondokan.

Subuh sekitar jam 3, maru2 dibangunin dengan cara dikejutin diteriakin gitu, trus di kerjain abis2an. Gara2 ulah panitia yang kayak gitu akhirnya maru2nya pada kesurupan cos penghuni tempat tuh marah,,

Maru cowo yang kesurupan teriak2 marah "kalian kenapa ganggu2, kalian nih pengganggu" trus ngucapin itu berulang kali trus d bujuk ma temen2 cow q buat keluar. Tuh penghuni mauw asal di antar k tempatnya d pohon besar yang ada d tengah taman. Memang tadi tuh maru awalnya kesurupan di situ dia d suruh ngelilingin pohon sambil telanjang dada n matanya d tutup pakai baju mungkin penghuninya terganggu mangkanya d rasukin.

Trus 2 maru cew susah banget kluar2 g jelas apa mauwnya tuh penghuni. Dia hanya treak2 aja g karuan, tapi untungnya mauw keluar juga tapi yang 1nya lagi susah banget setiap tuh maru tertidur pasti langsung di rasuki lagi, pertama pas tuh jin keluar nih maru kepalanya terentak k bawah jadi kesurupan lagi trus dah sadar, pas dia mejam mata eh kerasukan lagi. Trus dah keluar tuh maru kecapean mungkin jadi ketiduran and tuh jin masuk lagi ngamuk2 g karuan kayak gitu berulang2 sampe pagi barulah ga lagi.

besoknya si novi cerita kalauw d pondokan tuh banyak banget yang jaganya d setiap sudut ada, d pintu juga ada, n wajahnya serem2. Si novi bisa liatnya dengan jelas bukan hanya novi yang liat tapi temen Q 1 lagi namanya wike juga ngeliatnya..

pas jin yang ngerasuki keluar, masuk lagi jin yang laennnya..

issss serem tapi koq Q g bisa liat y tapi gpp lah dari pada Q yang liat,, takut
Reply With Quote
  #80  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Cerita Seram Gulung Keloso
Gw ada lagi nih cerita serem. Ini cerita dari kakek gw. Dulu waktu zamannya kakek gw masih muda, desanya tuh sepi banget dan kagak ada listriknya. Desa kakek gw tuh ada deket pantai dan dikelilingi bukit. Waktu itu kakek gw diundang hajatan disuatu kampung di lereng bukit. Acaranya tuh sore sampe malem. Untuk sampe ke sana harus ngelewatin jalan dilereng bukit yang disampingnya ada 2 buah goa. Yang satu disebut goa gede karena emang besar ukurannya dan yang satu disebut goa lateng karena pintu masuknya kecil.

Nah di goa gede ini, waktu itu ada genderuwonya. Karena ngelewatin tempat angker tersebut, otomatis kakek gw berangkatnya barengan sama beberapa tetangganya. Waktu berangkatnya sih aman-aman aja. Kagak digangguin sama genderuwonya.

Pas pulangnya, sebelum melewati lagi goa itu perasaan rombongan kakek gw udah gak enak. Eh bener aja, begitu hampir sampe mulut goa gede, mereka ngelihat sesuatu menghadang jalan. Kayak pohon kelapa tumbang dan berasal dari dalam goa dan panjang banget. Gak keliatan ujung satunya yang keluar dari goa. Udah gitu baunya amis lagi. Sontak aja mereka pada bengong. Gak lama kemudian, sesuatu tersebut bergerak ke luar goa. Hingga akhirnya keliatan ujungnya.

Gak taunya bro..setelah mereka perhatiin, ternyata ujung yang keluar dari goa itu adalah ekor ular. Ujung kepalanya udah jauh dari situ. Bayangin aja kalo bagian badan deket ekor aja udah segede batang pohon kelapa dewasa. kayak apa panjangnya. Dan untungnya, mereka selamat. Kagak diapa-apain ama ular itu. Baru setelah ular itu lewat, mereka bisa balik pulang.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kisah Misteri,Cerita Misteri,Cerita Hantu : Pesugihan pemuja pocong nomor123 Cerita Horor 0 8th October 2013 09:25 PM
Cerita-cerita humor [koleksi ane]~Sepertinya iya? The King Of Pengkolan wendycagur Jokes 0 9th June 2012 11:57 AM
Kumpulan cerita-cerita jenaka nan lucu [Update] sulebieber Jokes 0 9th June 2012 09:40 AM
Hanya Cerita? Berbagung disini agan n Sis Bkn Hanya dpt Cerita, Gbg Wisata Misteri UI sambelkecap Lounge 0 27th May 2012 04:50 PM
Cerita Lokomotif CC201 45 (cerita Misteri) kerashati Lounge 0 27th May 2012 04:25 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:39 AM.