Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #621  
Old 20th December 2016
boosl3's Avatar
boosl3 boosl3 is offline
Member Aktif
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 183
Rep Power: 0
boosl3 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
memang dalam akun demo akan bisa dalam meningkatkan skill serta kemampuan trading kita bisa lebih baik lagi, tapi dalam penggunaan akun demo nya harus disiplin dan juga harus belajar bagai mana cara mengendalikan resikonya dengan baik untuk bisa di terapkan pada akun realnya. Karena beban yang sangat sulit untuk kita kendalikan adalah masalah resiko yang akan terjadinya.
Akun demo sangat bermanfaat sekali bagi kita untuk bisa meningkatkan skill dengan baik apalagi akun demo hanyalah akun dengan menggunakan uang virtual jadi kita harus bisa menggunakan akun demo dengan baik dan maksimal untuk lebih mengasah skill trading kita dengan baik


www.forexmart.com
Reply With Quote
  #622  
Old 20th December 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by boo_sl3 View Post
Akun demo sangat bermanfaat sekali bagi kita untuk bisa meningkatkan skill dengan baik apalagi akun demo hanyalah akun dengan menggunakan uang virtual jadi kita harus bisa menggunakan akun demo dengan baik dan maksimal untuk lebih mengasah skill trading kita dengan baik
]

karena itu harus kita manfaatkan dengan sebai mungkin untuk bisa lebih cepat dan tanggap dalam menguasai dan memahami cara kerja trading dengan baik, sehingga kita bisa lebih mudah dan lancara dalam menjalankannya, dengan begitu ketika masuk akun real kita tidak merasa kesulitan dan bisa mengelolanya dengan baik
Reply With Quote
  #623  
Old 16th January 2017
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
karena itu harus kita manfaatkan dengan sebai mungkin untuk bisa lebih cepat dan tanggap dalam menguasai dan memahami cara kerja trading dengan baik, sehingga kita bisa lebih mudah dan lancara dalam menjalankannya, dengan begitu ketika masuk akun real kita tidak merasa kesulitan dan bisa mengelolanya dengan baik
Memahami forex trading dengan baik akan membuat kita bisa trading di akun ral dengan cukup aman , dengan kita memahami forex dengan baik maka kita akan dapat berhasil dalam bisnis ini. untuk memahami forex tidak cukup dengan waktu yang singkat tapi butuh waktu yang tidak sebentar sebab forex sangat luas. untuk itu kita perlu menggunakan akun demo dengan baik seperti yang juga di sediakan oleh Hiwayfx
Reply With Quote
  #624  
Old 16th January 2017
Indaryanto's Avatar
Indaryanto Indaryanto is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 622
Rep Power: 11
Indaryanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
Memahami forex trading dengan baik akan membuat kita bisa trading di akun ral dengan cukup aman , dengan kita memahami forex dengan baik maka kita akan dapat berhasil dalam bisnis ini. untuk memahami forex tidak cukup dengan waktu yang singkat tapi butuh waktu yang tidak sebentar sebab forex sangat luas. untuk itu kita perlu menggunakan akun demo dengan baik seperti yang juga di sediakan oleh Hiwayfx
Benar, untuk menjadi yang profesional memang harus punya banyak pengalaman. Baik itu pengalaman loss maupun profit. Tetapi dengan sering kita melakukan latihan dan evaluasi trading kita akan lebih cenderung mendapatkan profit. Tetapi itu semua setelah kita mengalami banyak kegagalan. Selamat bagi yang sudah mengalami pahit, suatu saat anda akan mengalami manisnya profit trading forex.
Reply With Quote
  #625  
Old 16th January 2017
babingeped's Avatar
babingeped babingeped is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2016
Posts: 119
Rep Power: 0
babingeped mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akulagi View Post
FOREX Trading atau yang lebih dikenal dengan Bursa Valas (Valuta Asing) merupakan suatu jenis perdagangan/transaksi yang memperdagangkan mata uang suatu negara terhadap mata uang negara lainnya yang melibatkan pasar-pasar uang utama di dunia selama 24 jam secara berkesinambungan. Mengingat tingkat likuiditas dan percepatan pergerakan Harga yang tinggi, Forex trading telah menjadi Alternatif yang paling populer karena ROI (Return Of Investment atau kembalinya nilai Investasi yang telah kita tanam) serta profit yang akan didapat bisa melebihi rata-rata perdagangan pada umumnya (biasanya rata-rata return berkisar lebih dari 5% – 10% per bulannya, bahkan bisa mencapai lebih dari 100% per bulannya untuk professional trader).

Mata uang apa yang diperdagangkan?
Yaitu semua mata uang dunia yang memiliki daya jual tinggi. Contoh: USDollar, Yen, Euro, Franc, Poundsterling (EUR/USD, GBP/USD, USD/JPY, USD/CHF) dan lain-lain.
Bagaimana proses transaksinya?
Apa itu “Beli/Jual” dalam bursa valuta Asing ini? Di bursa valas ini anda dapat membeli ataupun menjual mata uang yang diperdagangkan. Secara obyektif adalah untuk mendapatkan profit atau keuntungan dari posisi transaksi yang anda lakukan.
Contoh: jika anda membeli (BUY/Offer/Long) suatu mata uang dan pergerakan Harga mata uang tesebut menunjukkan grafik kenaikan yang signifikan, maka anda dapat mengambil keuntungan dari perbedaan Harga tersebut dengan menutup posisi beli anda, begitu pula sebaliknya apabila anda melakukan menjual (SELL/Bid/Short) dan kemudian pergerakan Harga mata uang tersebut mengalami grafik penurunan, maka anda juga dapat mengambil keuntungan dengan menutup posisi jual anda tersebut.
Apakah di FOREX itu “Two Ways Opportunities?”
Ya! Transaksi di FOREX dapat dilakukan dengan cara 2 arah dalam mengambil keuntungannya. BUY (beli) dahulu, lalu ditutup dengan take profit SELL Liquid (jual) ataupun sebaliknya melakukan SELL (jual) dahulu, lalu ditutup dengan take profit BUY Liquid (beli).
Bagaimana cara menghitung hasil transaksi saya di FOREX?
Berikut adalah caranya: Untuk FOREX yang terhadap USDollar tersebut ada 2 macam jenis currency utama yaitu Direct dan Indirect


Contoh:
Direct : GBP/USD, EUR/USD, AUD/USD, dan lain-lain (pokoknya yang …/USD)
Indirect : USD/JPY, USD/CHF, dll ( USD/…. )
Dan untuk perhitungannya: Semisal kita memulai trading Forex ini dengan modal awal sebesar US$5000 (account regular), kemudian cara hitungan transaksi kita adalah:


Untuk mata uang Direct: misal kita trading di jenis account regular Forex yang kemudian kita inputkan quantity contract sizenya = US$100,000 dan kita melakukan Buy di EUR/USD di posisi 1.2000 dan kemudian di close Sell (take profit) di posisi 1.2010, maka kita akan profit sebesar: (1.2010 – 1.2000 ) x 100000 = $100 (profit) atau sebaliknya kalau loss juga sama hitungannya.

Untuk mata uang Indirect: misal kita trading di jenis account regular Forex yang kemudian kita inputkan quantity contract sizenya = US$100,000 dan kita melakukan Sell di USD/JPY di posisi 110.10 dan kemudian di close Buy (take profit) di posisi 110.00, maka kita akan profit sebesar: (110.10 – 110.00 ) x 100000) / posisi liquid 110.00 = $90.91 (profit) atau sebaliknya kalau loss juga sama hitungannya.



FOREX TECHNICAL HOT !!! FOREX Make BIG Money $$$ Free Money
Mantap gan tipsnya,
dan saya tambahi gan,dasar utama dari forex trading,mentalis dan emosi yang stabil,risk management atau money management,modal yang cukup,cari metode yang pas dengan gaya kita,dan setiap transaksi adalah sebuah kisah yang berbeda dalam pasar bergerak.
Reply With Quote
  #626  
Old 16th January 2017
babingeped's Avatar
babingeped babingeped is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2016
Posts: 119
Rep Power: 0
babingeped mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Ndan TS kemana nih? Ayo sharing tips lainnya...

Biar kecipratan profit terus tradingnya.
Ts nya belum nongol gan..;-)
Share sedikit gan,untuk market hoursnya,
Untuk tokyo buka jam 00:00 dan tutup pada jam 09.00
Untuk pembukaan sesi london jam 08:00 dan ditutup pada 17:00
Sedangkan untuk sesi U.S dibuka pukul 13:00 dan ditutup pada pukul 22.00
Reply With Quote
  #627  
Old 23rd January 2017
anggar40 anggar40 is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 75
Rep Power: 0
anggar40 mempunyai hidup yang Normal
Default

bagi seorang pemula, kita harus terus belajar dan berlatih dengan baik dalam rangka untuk meningkatkan pengalaman trading dengan baik. Dengan pengalaman yang semakin meningkat maka akan sangat membantu sekali untuk kita meraih kesuksesan trading. untuk menambah pengalaman kita bisa memanfaatkan layanan dari broker seperti dengan akun demo atau dengan mengikuti kontes demo dari octafx dengan baik. Sebab bagi saya pengalaman itu nomor satu
Reply With Quote
  #628  
Old 26th January 2017
tri001's Avatar
tri001 tri001 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 815
Rep Power: 12
tri001 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by anggar40 View Post
bagi seorang pemula, kita harus terus belajar dan berlatih dengan baik dalam rangka untuk meningkatkan pengalaman trading dengan baik. Dengan pengalaman yang semakin meningkat maka akan sangat membantu sekali untuk kita meraih kesuksesan trading. untuk menambah pengalaman kita bisa memanfaatkan layanan dari broker seperti dengan akun demo atau dengan mengikuti kontes demo dari octafx dengan baik. Sebab bagi saya pengalaman itu nomor satu
Untuk trader pemula emang paling baik trading di akun demo, karena akaun demo mengunakan uang virtual jadi kita di dalam belajar tidak mengalami kerugian, dengan begitu kita bisa belajar dengan kontiyu agar pengalman trading dan skill trading bisa maksimal maka saat trading di akaun realbisa menghasilkan profit yang konsisten.
Reply With Quote
  #629  
Old 26th January 2017
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Untuk trader pemula emang paling baik trading di akun demo, karena akaun demo mengunakan uang virtual jadi kita di dalam belajar tidak mengalami kerugian, dengan begitu kita bisa belajar dengan kontiyu agar pengalman trading dan skill trading bisa maksimal maka saat trading di akaun realbisa menghasilkan profit yang konsisten.
buat pemula pasti bakalan membantu sekali akun demo ini. yang paling penting coba untuk menggunakan akun demo itu dengan bijak. MEskipun emang cuma modal virtual. dan kita juga harus ingat kalo di akun demo ini, kita bisa belajar bagaimana memanage dana dan juga belajar memaksimalkan kemampuan sebelum pake akun real. kalo mau coba trading di akun real bisa manfaatin akun real di broker Justforex
Reply With Quote
  #630  
Old 26th January 2017
babingeped's Avatar
babingeped babingeped is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2016
Posts: 119
Rep Power: 0
babingeped mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Untuk trader pemula emang paling baik trading di akun demo, karena akaun demo mengunakan uang virtual jadi kita di dalam belajar tidak mengalami kerugian, dengan begitu kita bisa belajar dengan kontiyu agar pengalman trading dan skill trading bisa maksimal maka saat trading di akaun realbisa menghasilkan profit yang konsisten.
Latihan yang kontinyu dan usaha yang keras dalam trading memang penting gan untuk mendatangkan profit yang konsisten. Akun demo adalah salah satu fasilitas yang disediakan oleh broker forex online untuk dimanfaatkan semaksimal mungkin bagi trader pemula, didalamnya trader dapat berlatih trading seperti pada kenyataan sesungguhnya tanpa terbebani hilangnya modal
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[SHARE] ebook forex untuk pemula - cara cepat belajar forex fxcitizenindo Forex 1 11th September 2012 10:18 AM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia Harga Murah cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 01:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 12:54 PM
JUAL Cari buku tentang Forex untuk pemula bookwithme Buku 0 18th July 2012 10:58 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:31 AM.