Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #61  
Old 7th November 2016
tri001's Avatar
tri001 tri001 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 815
Rep Power: 12
tri001 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
Karakter setiap trader berbeda sehingga dengan strategy atau sistem yang sama belum tentu hasilnya akan sama juga. Menurut saya sich lebih baik kita fokus dengan sistem kita sehingga kita bisa menghasilkan profit optimal bersama sistem tersebut
Lebih baik kita trading dengan kemampuan kita sendiri gan, karean cara menjalankan dan menganalisa pergerakan pasar enggak semua sama gan jadi kita akan lebih mengusahi trading jika kita bisa melatih trading dengan pola pemikiran kita sendiri gan.
Reply With Quote
  #62  
Old 7th November 2016
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Lebih baik kita trading dengan kemampuan kita sendiri gan, karean cara menjalankan dan menganalisa pergerakan pasar enggak semua sama gan jadi kita akan lebih mengusahi trading jika kita bisa melatih trading dengan pola pemikiran kita sendiri gan.
Betul ndan, karena setiap trader itu mempunyai pola pikir yang tidak sama, sehingga walaupun menggunakan analisa yang sama, hasilnya tetap berbeda. Maka dari itu sayapun dalam trading bersama FBS menggunakan strategi yang membuat saya nyaman

Last edited by unyun; 8th November 2016 at 10:40 AM.
Reply With Quote
  #63  
Old 7th November 2016
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
Karakter setiap trader berbeda sehingga dengan strategy atau sistem yang sama belum tentu hasilnya akan sama juga. Menurut saya sich lebih baik kita fokus dengan sistem kita sehingga kita bisa menghasilkan profit optimal bersama sistem tersebut
Setuju ndan, lebih baik bisa fokus ke strategi yang kita buat sendiri saja dalam tradingnya, agar bisa berjalan dengan nyaman, lancar dan terarah, sehingg trading juga bisa lbeih maksial dan menghasilkan keuntungan
Reply With Quote
  #64  
Old 23rd January 2017
yixing's Avatar
yixing yixing is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 267
Rep Power: 13
yixing mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Setuju ndan, lebih baik bisa fokus ke strategi yang kita buat sendiri saja dalam tradingnya, agar bisa berjalan dengan nyaman, lancar dan terarah, sehingg trading juga bisa lbeih maksial dan menghasilkan keuntungan
tetap berusaha untuk bisa fokus dengan baik dalam trading akan membuat kita bisa mendapatkan moment yang sesuai dengan ekspetasi kita, dan biasanya dalam hal ini cukup fokus untuk bisa mendapatkan reversal pattern di chart octafx, sehingga bisa besar peeluangnya
Reply With Quote
  #65  
Old 24th January 2017
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

betul sekali gan , saya sangat setuju dengan itu . memang kkita harus terus berusaha untukbisa fokus di dalam trading . selain itu sebaiknya kita uga harus terus melakukan evaluasi agar bisa mengetahui kekurangan skill traading yang kita punya . saya pun selalu melakukan evaluadi ketika trading bersama Tickmill.
Reply With Quote
  #66  
Old 20th March 2017
damargati's Avatar
damargati damargati is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 155
Rep Power: 0
damargati mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
betul sekali gan , saya sangat setuju dengan itu . memang kkita harus terus berusaha untukbisa fokus di dalam trading . selain itu sebaiknya kita uga harus terus melakukan evaluasi agar bisa mengetahui kekurangan skill traading yang kita punya . saya pun selalu melakukan evaluadi ketika trading bersama
berusaha fokus dan mengantisipasi market dengan positif akan membuat kita bisa trading dengan kondusif, kalau saya sih tidak memaksakan diri juga dalam tarding di octafx , jika memang anlisanya ragu dan dan masih banyak loss maka kebih baik diam dan evaluasi saja dahulu
Reply With Quote
  #67  
Old 20th March 2017
ahmed16's Avatar
ahmed16 ahmed16 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 338
Rep Power: 10
ahmed16 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
betul sekali gan , saya sangat setuju dengan itu . memang kkita harus terus berusaha untukbisa fokus di dalam trading . selain itu sebaiknya kita uga harus terus melakukan evaluasi agar bisa mengetahui kekurangan skill traading yang kita punya . saya pun selalu melakukan evaluadi ketika trading bersama Tickmill.
fokus adalah suatu keharusan gan,dengan fokus teknik yang kita pelajari dan analisa yang kita lakukan juga bisa maksimal gan

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus
Reply With Quote
  #68  
Old 20th March 2017
Indaryanto's Avatar
Indaryanto Indaryanto is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 622
Rep Power: 11
Indaryanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by damargati View Post
berusaha fokus dan mengantisipasi market dengan positif akan membuat kita bisa trading dengan kondusif, kalau saya sih tidak memaksakan diri juga dalam tarding di octafx , jika memang anlisanya ragu dan dan masih banyak loss maka kebih baik diam dan evaluasi saja dahulu
Untuk melaukan analisa market sangat diperlukan konsentrasi yang penuh dimana saat melakukan open posisi diperlukan kecapatan, ketepatan dan kediplinan agar tidak salah posisi dan memperoleh profit yang telah ditargetkan. Dan ketika ragu dengan anlisa market yang tidak menguntungkan alangkah baiknya diam dan tidak melakukan open trading karena bisa berakibat kerugian.


============
F o r e x M a r t
Facebook Page
Reply With Quote
  #69  
Old 24th April 2017
glomgold's Avatar
glomgold glomgold is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 172
Rep Power: 0
glomgold mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
Untuk melaukan analisa market sangat diperlukan konsentrasi yang penuh dimana saat melakukan open posisi diperlukan kecapatan, ketepatan dan kediplinan agar tidak salah posisi dan memperoleh profit yang telah ditargetkan. Dan ketika ragu dengan anlisa market yang tidak menguntungkan alangkah baiknya diam dan tidak melakukan open trading karena bisa berakibat kerugian.

jika dalam melakukan analisa dan trader tidak bisa menggunakan fokus dengan baik ataupun banyaik gangguan maka akan memperlmbat pada kinerja tarding, hal seperti ini juga pernah dirasakan di octafx terutama pada awal mula trading dengan pemahaman pair yang masih kurang baik
Reply With Quote
  #70  
Old 24th April 2017
kelinciimut's Avatar
kelinciimut kelinciimut is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 274
Rep Power: 10
kelinciimut mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
Untuk melaukan analisa market sangat diperlukan konsentrasi yang penuh dimana saat melakukan open posisi diperlukan kecapatan, ketepatan dan kediplinan agar tidak salah posisi dan memperoleh profit yang telah ditargetkan. Dan ketika ragu dengan anlisa market yang tidak menguntungkan alangkah baiknya diam dan tidak melakukan open trading karena bisa berakibat kerugian.


============
F o r e x M a r t
Facebook Page
Ya gan memang harus penuh dengan fokus atau konsentrasi saat melakukan analisa market itu, dan alangkah lebih baiknya jika sebelum melakukan trading kita membuat trading plan terlebih dahulu sehingga setiap keputusan dalam trading kita sudah ada dasar yang jelas.

************************************************
ForexMart
Facebook Page
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kriteria Broker Pilihan ForexPrivate Forex 834 24th January 2018 10:17 AM
Apa plus minus dari modal gratis dari broker? pasfx Broker Forex 326 16th December 2016 05:16 PM
Pelayanan Yang Sempurna dari Broker OctaFx ArjunaFx Forex 0 12th February 2015 12:10 PM
Pilih MFX Broker dalam peringkat baru broker 2014! MasterForexID Forex 1 5th March 2014 07:11 PM
pilih dari 3 penyanyi ini. siapa yang lebih agan sukai dkijakarta Lounge 0 27th May 2012 04:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:30 AM.