Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #531  
Old 13th December 2016
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Kunci untuk bisa disiplin adalah kondisi psikologis yang baik, sehingga jika ingin bisa menjalankan kegiatan trading dengan baik itu jelas diperlukan kondisi psikologis yang baik. Oleh karena itu lah kondisi psikologis yang baik itu menjadi salah satu perhatian saya pada saat menjalankan kegiatan trading saya. Jadi berkat bisa menjaga kondisi psikologis agar dapat selalu baik lah yang membuat saya bisa selalu disiplin pada saat menjalankan kegiatan trading saya.
dalam melakukan trading akan lebih baik bila kita mencoba dalam memanfaatkan akun demo terlebih dahulu dengan disiplin, dengan akun demo pasti akan lebih terasah dalam skill dan psikologis yang kita miliki. Kegiatan forex trading nya akan lebih baik dan nyaman bila sudah memiliki skill dan juga kemampuan yang maksimal
Reply With Quote
  #532  
Old 13th December 2016
tri001's Avatar
tri001 tri001 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 815
Rep Power: 12
tri001 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
Iay bener Ndan, kegagalan itu sebenarnya adalah kesuksesan menemukan cara yang bisa membuat gagal. Semakin sering loss maka semakin sering mendapat pengalaman dan pengetahuan baru pola-pola yang akan menjerumuskan pada loss. JAdinya kalo bisa belajar dari pengalaman, akan sangat bermanfaat untuk memperoleh kesuksesan.
Semua pasti mengalami kegagalan alisa margin call maka dari itu kita kita jadikan cambuk agar kita bisa maksimal didalam menjalankan bisnis kedepan dan tidak mengalami hal yang sama gan.
Reply With Quote
  #533  
Old 2nd January 2017
cirengfx's Avatar
cirengfx cirengfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 150
Rep Power: 0
cirengfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Semua pasti mengalami kegagalan alisa margin call maka dari itu kita kita jadikan cambuk agar kita bisa maksimal didalam menjalankan bisnis kedepan dan tidak mengalami hal yang sama gan.
analisa dalam trading memang bisa saja salah dan membuat trader gagal, sehingga seharusnya memang bisa dilakukan secara bertahap. apalagi jika mau memanfaatkan berita fundamental yang memang cukup sulit untuk dilakukan dan trader harus mau mempelajari berita ekonomi di Hiwayfx
Reply With Quote
  #534  
Old 2nd January 2017
Indaryanto's Avatar
Indaryanto Indaryanto is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 622
Rep Power: 11
Indaryanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cirengfx View Post
analisa dalam trading memang bisa saja salah dan membuat trader gagal, sehingga seharusnya memang bisa dilakukan secara bertahap. apalagi jika mau memanfaatkan berita fundamental yang memang cukup sulit untuk dilakukan dan trader harus mau mempelajari berita ekonomi di Hiwayfx
Pasar forex bergerak dengan dinamis sehingga tidak masalah ketika kita masih melakukan kesalahan dalam menganalisa, yang penting kita bisa mengambil hikmahnya dan tidak mengulanginya di masa depan, maka semakin hari kemampuan trading kita akan semakin bagus
Reply With Quote
  #535  
Old 3rd January 2017
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
Pasar forex bergerak dengan dinamis sehingga tidak masalah ketika kita masih melakukan kesalahan dalam menganalisa, yang penting kita bisa mengambil hikmahnya dan tidak mengulanginya di masa depan, maka semakin hari kemampuan trading kita akan semakin bagus
yang penting kita berusaha semaksimal mungkin saja gan, karena dibalik kegagalan ada keuntungan yang menunggu kita, jadi walaupun kita sedang mengalami kesalahan dan kerugian kita harus bisa menyikapinya dengan baik dan bisa membuat kita lebih semangat akan cara kerja kita dengan baik untuk bisa lebih maksimal kedepannya
Reply With Quote
  #536  
Old 4th January 2017
pomefx's Avatar
pomefx pomefx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 148
Rep Power: 0
pomefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
yang penting kita berusaha semaksimal mungkin saja gan, karena dibalik kegagalan ada keuntungan yang menunggu kita, jadi walaupun kita sedang mengalami kesalahan dan kerugian kita harus bisa menyikapinya dengan baik dan bisa membuat kita lebih semangat akan cara kerja kita dengan baik untuk bisa lebih maksimal kedepannya
Jika ingin berhasil trading dengan tingkat kesalahan kecil, maka kita perlu untuk memaksimalkan seluruh kemampuan trading kita sehingga kita mampu untuk mendapatkan hasil trading yang maksimal. Oleh karena itu, kita harus terus meningkatkan kemampuan trading dengan baik dan bisa memulainya dengan dana kecil di Hiwayfx sehingga kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal
Reply With Quote
  #537  
Old 4th January 2017
fontifx's Avatar
fontifx fontifx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 99
Rep Power: 0
fontifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pomefx View Post
Jika ingin berhasil trading dengan tingkat kesalahan kecil, maka kita perlu untuk memaksimalkan seluruh kemampuan trading kita sehingga kita mampu untuk mendapatkan hasil trading yang maksimal. Oleh karena itu, kita harus terus meningkatkan kemampuan trading dengan baik dan bisa memulainya dengan dana kecil di Hiwayfx sehingga kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal

Pake modal kecil juga bisa mulai trading kok, apalagi leverage yang disediakan broker pun juga sangat membantu karena cukup besar. di Justforex bisa pake 1:2000 dengan akun Classic untuk trading. Tapi baiknya pake akun real nya setelah kita manfaatin akun demo juga buat trading
Reply With Quote
  #538  
Old 5th January 2017
tri001's Avatar
tri001 tri001 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 815
Rep Power: 12
tri001 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by fontifx View Post
Pake modal kecil juga bisa mulai trading kok, apalagi leverage yang disediakan broker pun juga sangat membantu karena cukup besar. di Justforex bisa pake 1:2000 dengan akun Classic untuk trading. Tapi baiknya pake akun real nya setelah kita manfaatin akun demo juga buat trading
Untuk masa transisi dari akun demo ke akun real maka kita harus bisa memanfaatkan fasilitas yang di berikan broker foremart gan, seperti bonus no deposit untuk trading di akun real.makan hasil trading bisa kita WD kan gan.
Reply With Quote
  #539  
Old 5th January 2017
BonBonFX's Avatar
BonBonFX BonBonFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 519
Rep Power: 10
BonBonFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Untuk masa transisi dari akun demo ke akun real maka kita harus bisa memanfaatkan fasilitas yang di berikan broker foremart gan, seperti bonus no deposit untuk trading di akun real.makan hasil trading bisa kita WD kan gan.
setuju gan, dengan menggunakan bonus sebelumnya maka kita jadi bisa menerima resiko kerugian misalnya kita masih belum terbiasa dengan atmosfir di real akun tersebut
Reply With Quote
  #540  
Old 20th January 2017
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Untuk masa transisi dari akun demo ke akun real maka kita harus bisa memanfaatkan fasilitas yang di berikan broker foremart gan, seperti bonus no deposit untuk trading di akun real.makan hasil trading bisa kita WD kan gan.
trader yang pengalamannya masih pas pasan memang sebaiknya bisa dibantu oleh layanan utama broker yang akan memebrikan kemapuan untuk mengelola market dan dana dengan baik, dan hal ini tentu akan mendukung kepada kemampuan untuk menggunakan dana di akun trading secara maksimal, apalagi dalam stratagi trading yang ada bisa dibantu dengan layanan dari Hiwayfx dengan baik
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:38 AM.