Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #51  
Old 26th July 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
sudah pasti, semakin banyak ilmu yang didapat, kemampuan trading seharusnya juga bisa berkembang.
dan dengan aktif diforum forex atau sosial media lainnya yang bisa untuk berdiskusi tentang forex, trader akan bisa belajar lebih banyak bersama TICKMILL
Seharusnya sih seperti itu kalau kita bisa dengan baik menerapkan ilmu yang kita miliki tersebut. Jadi bagusnya selain belajar ilmunya kita juga harus banyak latihan agar dapat memiliki kemampuan yang baik dalam menerapkan ilmu yang kita miliki tersebut. Biasanya selain belajar ilmunya saya juga berlatih dengan menggunakan akun demo trading di Gainscopefxcom dulu, setelah sudah paham betul penerapannya baru lah saya trading dengan akun real.
Reply With Quote
  #52  
Old 26th July 2016
uzkafx's Avatar
uzkafx uzkafx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 93
Rep Power: 0
uzkafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Seharusnya sih seperti itu kalau kita bisa dengan baik menerapkan ilmu yang kita miliki tersebut. Jadi bagusnya selain belajar ilmunya kita juga harus banyak latihan agar dapat memiliki kemampuan yang baik dalam menerapkan ilmu yang kita miliki tersebut. Biasanya selain belajar ilmunya saya juga berlatih dengan menggunakan akun demo trading di Gainscopefxcom dulu, setelah sudah paham betul penerapannya baru lah saya trading dengan akun real.
Untuk menerapkan berbagai macam ilmu maka kita harus banyak latihan sebab dengan semakin banyak latihan maka akan membuat kita bisa memahami ilmu dengan baik. Dengan akun demo justforex maka kita akan mampu untuk bisa menerapkan ilmu dengan baik tanpa resiko
Reply With Quote
  #53  
Old 26th July 2016
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,189
Rep Power: 17
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uzkafx View Post
Untuk menerapkan berbagai macam ilmu maka kita harus banyak latihan sebab dengan semakin banyak latihan maka akan membuat kita bisa memahami ilmu dengan baik. Dengan akun demo justforex maka kita akan mampu untuk bisa menerapkan ilmu dengan baik tanpa resiko
Sebelum menerapkan strategy kita di akun real memang kita perlu menerapkan strategy itu di akun demo untuk mengujinya pakah strategy itu bagus atau tidak. Dengan mempelajari strategy yang akan kita gunakan di akun demo maka kita juga bisa menilai kinerja dari strategy kita
Reply With Quote
  #54  
Old 27th July 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uzkafx View Post
Untuk menerapkan berbagai macam ilmu maka kita harus banyak latihan sebab dengan semakin banyak latihan maka akan membuat kita bisa memahami ilmu dengan baik. Dengan akun demo justforex maka kita akan mampu untuk bisa menerapkan ilmu dengan baik tanpa resiko
Ilmu itu dalam bisnis forex trading ini tentu tidak akan bisa kita langsung terapkan dengan baik tentunya, untuk itu lah selain memahami ilmunya kita juga harus bisa berlatih menerapkannya ketika kita sedang melakukan kegiatan trading kita. Dalam berlatih itu tentunya akan lebih baik jika kita melakukannya dengan fasilitas akun demo trading seperti yang telah disediakan oleh Exness terlebih dahulu. Setelah sudah terlatih dengan baik baru lah kita bisa melakukan kegiatan trading kita dengan menggunakan akun real.
Reply With Quote
  #55  
Old 27th July 2016
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Ilmu itu dalam bisnis forex trading ini tentu tidak akan bisa kita langsung terapkan dengan baik tentunya, untuk itu lah selain memahami ilmunya kita juga harus bisa berlatih menerapkannya ketika kita sedang melakukan kegiatan trading kita. Dalam berlatih itu tentunya akan lebih baik jika kita melakukannya dengan fasilitas akun demo trading seperti yang telah disediakan oleh Exness terlebih dahulu. Setelah sudah terlatih dengan baik baru lah kita bisa melakukan kegiatan trading kita dengan menggunakan akun real.
Selain mempelajari mengenai materinya, memang trader juga harus memadukan hal itu dengan prakterknya atau latihan tradingnya. Kita bisa gunakan akun demo atau kontes demo yang FBS sediakan untuk berlatih trading
Reply With Quote
  #56  
Old 20th September 2016
bangkufx's Avatar
bangkufx bangkufx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 138
Rep Power: 0
bangkufx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Teori dan keterampilan harus bisa seimbang karena ini menyangkut keberhasilan trading kita maka dari itulah kita perlu untuk bisa terus meningkatkan keterampilan dengan baik dengan memanfaatkan akun demo atau dengan ikut kontes demo dari Grand Capital
dengan strategi yang tepat maka kita tidak perlu menggunakan sisten yang canggih dan juga ribet dalam pemakainnya, akan tetapi yang bisa real dalam menjalankannya dan bisa profitable saja yang perlu kita gunakan untuk trading , untuk bisa membantu dalam upaya mengelola market dengan maksimal kita juga bisa memanfaatkan akun demo yang ada di Hiwayfx untuk berlatih
Reply With Quote
  #57  
Old 5th November 2016
moomoofx's Avatar
moomoofx moomoofx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 232
Rep Power: 0
moomoofx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by bangkufx View Post
dengan strategi yang tepat maka kita tidak perlu menggunakan sisten yang canggih dan juga ribet dalam pemakainnya, akan tetapi yang bisa real dalam menjalankannya dan bisa profitable saja yang perlu kita gunakan untuk trading , untuk bisa membantu dalam upaya mengelola market dengan maksimal kita juga bisa memanfaatkan akun demo yang ada untuk berlatih
dalam aktivitas trading yang dilakukan di octafx juga sebisa mungkin dilakukan dengan menggunakan sistem yang simple namun masih bisa menghasilkan profit yang baik , sehingga bisa mendapatkan kemudahan dalam mencapai target trading, apalagi dengan memanfaatkan akuin ecn yang memiliki banyak keunggulan
Reply With Quote
  #58  
Old 5th November 2016
DedeFx's Avatar
DedeFx DedeFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 389
Rep Power: 11
DedeFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by moomoofx View Post
dalam aktivitas trading yang dilakukan di octafx juga sebisa mungkin dilakukan dengan menggunakan sistem yang simple namun masih bisa menghasilkan profit yang baik , sehingga bisa mendapatkan kemudahan dalam mencapai target trading, apalagi dengan memanfaatkan akuin ecn yang memiliki banyak keunggulan
Cara trading tiap trader berbeda-beda walaupun menggunakan suatu sistem trading yang sama pula, karena pemikiran dan keinginan juga berbeda, sehingga kita hanya memprediksikan sebaik mungkin sesuai trading sistem yang dipakai untuk mendapatkan kesuksesan dalam trading.
Reply With Quote
  #59  
Old 7th November 2016
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by DedeFx View Post
Cara trading tiap trader berbeda-beda walaupun menggunakan suatu sistem trading yang sama pula, karena pemikiran dan keinginan juga berbeda, sehingga kita hanya memprediksikan sebaik mungkin sesuai trading sistem yang dipakai untuk mendapatkan kesuksesan dalam trading.
betul gan karena meniru fashion trading ke trader yang sudah berpengalaman belum tentu kitabisa mendapatkan hasil yang sama juga . karena fashion trading tiap trader itu berbeda beda . yang perlu dilakukan hanya fokus dengan fashion trading kita sendiri dengan profit yang optimal serta meminimalisir resiko yang bisa terjadi
Reply With Quote
  #60  
Old 7th November 2016
Indaryanto's Avatar
Indaryanto Indaryanto is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 622
Rep Power: 11
Indaryanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
betul gan karena meniru fashion trading ke trader yang sudah berpengalaman belum tentu kitabisa mendapatkan hasil yang sama juga . karena fashion trading tiap trader itu berbeda beda . yang perlu dilakukan hanya fokus dengan fashion trading kita sendiri dengan profit yang optimal serta meminimalisir resiko yang bisa terjadi
Karakter setiap trader berbeda sehingga dengan strategy atau sistem yang sama belum tentu hasilnya akan sama juga. Menurut saya sich lebih baik kita fokus dengan sistem kita sehingga kita bisa menghasilkan profit optimal bersama sistem tersebut
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kriteria Broker Pilihan ForexPrivate Forex 834 24th January 2018 10:17 AM
Apa plus minus dari modal gratis dari broker? pasfx Broker Forex 326 16th December 2016 05:16 PM
Pelayanan Yang Sempurna dari Broker OctaFx ArjunaFx Forex 0 12th February 2015 12:10 PM
Pilih MFX Broker dalam peringkat baru broker 2014! MasterForexID Forex 1 5th March 2014 07:11 PM
pilih dari 3 penyanyi ini. siapa yang lebih agan sukai dkijakarta Lounge 0 27th May 2012 04:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:19 AM.