Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1681  
Old 24th October 2016
Indaryanto's Avatar
Indaryanto Indaryanto is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 622
Rep Power: 11
Indaryanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
promo yang sedang berlangsung pada suatu broker sebenernya jika kita bisa memanfaatkan nya secara baik dan benar , kita bisa mendapatkan untung dari promo tersebut . seperti pada Tickmill , kita bukan hanya bisa memanfaatkan akun demo untuk mengasah kembali ilmu trading kita , namun kita juga bisa mengikuti promo kontes akun demo dengan hadiah yang sudah di sediakan .
Bisa juga memanfaatkan promo dari broker Forexmart yang besarnya $300 yang bisa kita manfaatkan untuk meningkatkan kemampuan dan psikologi trading di akun real. Dengan memanfaatkan bonus promo itu kita juga bisa langsung merasakan layanan dari broker, dan selama ini pengalaman bersama broker Forexmart bagus dimana eksekusinya cepat dan spreadnya fix sehingga tidak melar dalam kondisi pasar apapun
Reply With Quote
  #1682  
Old 25th October 2016
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,189
Rep Power: 17
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

kalau untuk leverage memang harus disesuaikan dengan modal kita, jika modalnya besar maka akan cukup aman menggunakan leverage yang kecil, tapi jika modal kecil sepertinya tidak ada pilihan untuk leveragenya harus besar, tapi yang penting money manajemennya tetap diperhatikan
Reply With Quote
  #1683  
Old 26th October 2016
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by indah75 View Post
kalau untuk leverage memang harus disesuaikan dengan modal kita, jika modalnya besar maka akan cukup aman menggunakan leverage yang kecil, tapi jika modal kecil sepertinya tidak ada pilihan untuk leveragenya harus besar, tapi yang penting money manajemennya tetap diperhatikan
Betul sekali, kalo penggunaan leverage itu harus disesuaikan dengan modal yang akan digunakan, jika ingin mengguakan modal kecil dulu bisa gunakan akun micro dari FBS karena leveragenya hingga 1:3000, jadi bisa trading dengan modal kecil dulu
Reply With Quote
  #1684  
Old 26th October 2016
ayubifx's Avatar
ayubifx ayubifx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 135
Rep Power: 0
ayubifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Betul sekali, kalo penggunaan leverage itu harus disesuaikan dengan modal yang akan digunakan, jika ingin mengguakan modal kecil dulu bisa gunakan akun micro dari FBS karena leveragenya hingga 1:3000, jadi bisa trading dengan modal kecil dulu
iya ndan, karena semakin besar leverage maka akan semakin besar pula resiko yang akan kita dapatkan jadi penggunaan leverage haruslah disesuaikan dengan kemampuan trader. Maka dari itu untuk trading saya lebih nyaman trading dengan memanfaatkan leverage 1:500 di octafx, dimana leveragenya tidak terlalu besar atau kecil
Reply With Quote
  #1685  
Old 26th October 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ayubifx View Post
iya ndan, karena semakin besar leverage maka akan semakin besar pula resiko yang akan kita dapatkan jadi penggunaan leverage haruslah disesuaikan dengan kemampuan trader. Maka dari itu untuk trading saya lebih nyaman trading dengan memanfaatkan leverage 1:500, dimana leveragenya tidak terlalu besar atau kecil
kemampuan trader memang terlihat diamana kita bisa memulai trading dengan leverage yang besar ataunpun kecil, karena bisa ketahui apakah trader dapat kesulitan ataupun tidaknya, kaarena itu kita harus bisa memahami dan mempelajari , tentang kemampuan kita, apakah kita mampu ataupun tidak
Reply With Quote
  #1686  
Old 27th October 2016
boosl3's Avatar
boosl3 boosl3 is offline
Member Aktif
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 183
Rep Power: 0
boosl3 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
kemampuan trader memang terlihat diamana kita bisa memulai trading dengan leverage yang besar ataunpun kecil, karena bisa ketahui apakah trader dapat kesulitan ataupun tidaknya, kaarena itu kita harus bisa memahami dan mempelajari , tentang kemampuan kita, apakah kita mampu ataupun tidak
Dalam bisnis ini, kemampuan adalah hal yang sangat penting karena dengan kemampuan yang terus meningkatkan maka dari itu kita perlu untuk bisa terus meningkatkan hasil trading. KIta bisa memanfaatkan akun demo atau dengan mengkuti kontes demo dari forexmart


Forexmart.com
Reply With Quote
  #1687  
Old 27th October 2016
aqibmart's Avatar
aqibmart aqibmart is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 1,169
Rep Power: 12
aqibmart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ayubifx View Post
iya ndan, karena semakin besar leverage maka akan semakin besar pula resiko yang akan kita dapatkan jadi penggunaan leverage haruslah disesuaikan dengan kemampuan trader. Maka dari itu untuk trading saya lebih nyaman trading dengan memanfaatkan leverage 1:500 di octafx, dimana leveragenya tidak terlalu besar atau kecil
kalo menurut saya 500 masih tidak aman gan, apalagi kalo kita masih suka buka posisi sembarang waktu. paling efektif tu terapkan 1:100 atau lebih baik lagi 1:50. itu bisa saya katakan akan sulit untuk kita mengalami margin call. meskipun iya, pasti lama..
Reply With Quote
  #1688  
Old 27th October 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by aqibmart View Post
kalo menurut saya 500 masih tidak aman gan, apalagi kalo kita masih suka buka posisi sembarang waktu. paling efektif tu terapkan 1:100 atau lebih baik lagi 1:50. itu bisa saya katakan akan sulit untuk kita mengalami margin call. meskipun iya, pasti lama..
Berbicara masalah besaran laverage sebenarnya semua bisa aman-aman saja jika kita menggunakan strategi trading yang baik atau cocok. Ketika trading di Gainscopefx.com saya menggunakan besaran laverage 1:500 juga karena sesuai dengan kebutuhan dari strategi trading yang saya gunakan.
Reply With Quote
  #1689  
Old 28th October 2016
Indaryanto's Avatar
Indaryanto Indaryanto is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 622
Rep Power: 11
Indaryanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Berbicara masalah besaran laverage sebenarnya semua bisa aman-aman saja jika kita menggunakan strategi trading yang baik atau cocok. Ketika trading di Gainscopefx.com saya menggunakan besaran laverage 1:500 juga karena sesuai dengan kebutuhan dari strategi trading yang saya gunakan.
Kalau pingin leverage yang besar bisa sampai 1:5000 maka broker Forexmart menyediakan itu, tapi untuk leverage yang besar kita harus lebih hati-hati dan disiplin pada money manajemen yang baik sehingga resiko yang besar bisa kita hindarkan
Reply With Quote
  #1690  
Old 28th October 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
Kalau pingin leverage yang besar bisa sampai 1:5000 maka broker menyediakan itu, tapi untuk leverage yang besar kita harus lebih hati-hati dan disiplin pada money manajemen yang baik sehingga resiko yang besar bisa kita hindarkan
utnuk bia menghasilkan keuntungan dengan tidak mendapatkan kerugian, kita hanya perlu menerapakan sistem SL dan TP secara baik, dan kita haru7s bisa mengeloal money management dengan sangat baik, dan kemampuan analisa kita sangat bagus sehigga tidak ada kendala untuk melakukan tarding dengan benar.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:17 PM.