Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1671  
Old 11th October 2016
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by aqibmart View Post
sangat penting untuk kita pilih leverage sesuai dengan modal yang kita punya. jika kita mempunyai modal yang tergolong kecil, maka saya sarankan untuk memilih leverage yang kecil juga. karena cara itu ampuh untuk menahan emosi selama trading, dan mengurangi kecerobohan.
Kalo inign menggunakan modal yang kecil, bisa manfaatkan akun micro dari FBS dengan minimal deposit hanya $5 dengan leverage hingga 1:3000
Reply With Quote
  #1672  
Old 11th October 2016
Indaryanto's Avatar
Indaryanto Indaryanto is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 622
Rep Power: 11
Indaryanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Kalo inign menggunakan modal yang kecil, bisa manfaatkan akun micro dari FBS dengan minimal deposit hanya $5 dengan leverage hingga 1:3000
Di Forexmart bisa menggunakan modal bonus yang besarnya bisa mencapai $300 dan untuk leverage bahkan bisa mencapai 1:5000, tapi harus hati-hati, tetap disiplin dengan money manajemen yang baik
Reply With Quote
  #1673  
Old 13th October 2016
tri001's Avatar
tri001 tri001 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 815
Rep Power: 12
tri001 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
Di Forexmart bisa menggunakan modal bonus yang besarnya bisa mencapai $300 dan untuk leverage bahkan bisa mencapai 1:5000, tapi harus hati-hati, tetap disiplin dengan money manajemen yang baik
Emang broker forexmart sangat membuat para tradernya merasanyaman dalam malah modal, tetapi sebagai trader walaupun cuma modal bonusa kalau kita menganalisa dengan benar maka profit bisa kita WD kan.
Reply With Quote
  #1674  
Old 14th October 2016
aqibmart's Avatar
aqibmart aqibmart is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 1,170
Rep Power: 12
aqibmart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Emang broker forexmart sangat membuat para tradernya merasanyaman dalam malah modal, tetapi sebagai trader walaupun cuma modal bonusa kalau kita menganalisa dengan benar maka profit bisa kita WD kan.
namun untuk mengambil sesuatu yang menyangkut kata bonus. kita mesti sadar diri dengan adanya rules dari masing masing penyelenggara bonus. jadi jangan anggap seperti modal pribadi. pasti akan ada peraturan yang mesti di penuhi untuk diambl profitnya..
Reply With Quote
  #1675  
Old 19th October 2016
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by aqibmart View Post
namun untuk mengambil sesuatu yang menyangkut kata bonus. kita mesti sadar diri dengan adanya rules dari masing masing penyelenggara bonus. jadi jangan anggap seperti modal pribadi. pasti akan ada peraturan yang mesti di penuhi untuk diambl profitnya..
Maka dari itu sebelum mengambil bonus harus perhatikan dulu rulenya agar bisa memaksimalkan tradingnya, maka dari itu sayapun sebelum menggunakan bonus $123 dari FBS memperhatikan dulu rulenya agr bisa memaksimalkan trading dan menghasilkaan trading yang profitble
Reply With Quote
  #1676  
Old 21st October 2016
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Shinichi Kudou View Post
Yang pasti memang sebagai trader, kita pun harus berusaha dengan sebaik mungkin untuk membuat kemampuan trading menjadi lebih baik lagi. Mau trading , kita harus berusaha untuk membuat kemampuan trading lebih terasah lagi.
salah satu cara mengasah lemampuan trading kita adalah dengan cara melakukan evaluasi secara terus menerus , dengan tujuan agar seorang trader bisa mendapatkan profit dari forex trading secara maksimal dan meminimalisir resiko yang bisa terjadi kapan saja . hal ini tidak bisa di dapat secara instan membutuhkan proses yang tidak sebentar . bersama Tickmill kita bisa mendapatkan edukasi yang mudah di cerna khusunya untuk para trader pemula .
Reply With Quote
  #1677  
Old 21st October 2016
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Leverage tinggi bermanfaat untuk trader yang trading dengan modal yang minim, akan tetapi harus dibarengi dengan MM yang bagus gan......
Reply With Quote
  #1678  
Old 21st October 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Setiap leverage yang kita gunakan pasti ada plus minusnya dan jika kita trading dengan menggunakan leverage tinggi resiko yang akan kita terima pun juga tinggi begitu juga dengan returnnya. Jadi, bijaksanalah dalam menggunkan leverage.

jika kita ingin melakukan trading tsnps resiko yang besar kita bisa dengan melakukan trading dengan modal kecil seperti $5 di justforex, karena dengan begitu kita bisa memanfaatkan modal kecil kita supaya mendapatkan keuntungan besar
Reply With Quote
  #1679  
Old 21st October 2016
BonBonFX's Avatar
BonBonFX BonBonFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 519
Rep Power: 10
BonBonFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Emang broker forexmart sangat membuat para tradernya merasanyaman dalam malah modal, tetapi sebagai trader walaupun cuma modal bonusa kalau kita menganalisa dengan benar maka profit bisa kita WD kan.
banyak kok sekarang broker yang ngasih bonusan kepada tradernya salah satunya juga instaforex, malah banyak sekali program bonusnya, namun kita juga harus memahami ketentuan bonus tersebut dengan seksama supaya gak kecewa ketika profitnya gak bisa di withdraw sepenuhnya
Reply With Quote
  #1680  
Old 24th October 2016
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BonBonFX View Post
banyak kok sekarang broker yang ngasih bonusan kepada tradernya , malah banyak sekali program bonusnya, namun kita juga harus memahami ketentuan bonus tersebut dengan seksama supaya gak kecewa ketika profitnya gak bisa di withdraw sepenuhnya
promo yang sedang berlangsung pada suatu broker sebenernya jika kita bisa memanfaatkan nya secara baik dan benar , kita bisa mendapatkan untung dari promo tersebut . seperti pada Tickmill , kita bukan hanya bisa memanfaatkan akun demo untuk mengasah kembali ilmu trading kita , namun kita juga bisa mengikuti promo kontes akun demo dengan hadiah yang sudah di sediakan .
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:11 AM.