Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1661  
Old 26th September 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Latihan itu adalah kunci dari keberhasilan, apapun itu bisnis yang kita lakukan. Walaupun memang kalau bisnisnya itu forex trading, tentu kita dituntut untuk bisa terus berlatih sekeras mungkin karena untuk bisa memiliki kemampuan trading yang baik itu bukan merupakan perkara yang mudah. Ketika trading di Gainscopefx.com saya bisa menjalankannya dengan baik juga tentunya berkat kemampuan trading saya yang sudah baik, dimana kemampuan tersebut merupakan buah dari latihan keras yang saya lakukan secara terus-menerus dari awal saya mendalami bisnis forex trading ini.
Latihan trading memang perlu dilakukan karena hal itu yang akan mendukung kita agar bisa mendapatkan hasil trading yang lebih maksimal lagi. Pengalaman saat trading tentu akan memberikan kita manfaat juga agar hasil maksimal bisa didapatkan
Reply With Quote
  #1662  
Old 29th September 2016
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Latihan trading memang perlu dilakukan karena hal itu yang akan mendukung kita agar bisa mendapatkan hasil trading yang lebih maksimal lagi. Pengalaman saat trading tentu akan memberikan kita manfaat juga agar hasil maksimal bisa didapatkan
Betul sekali ndan, karena dengan pengalaman, kita bisa mendapatkan pelajaran untuk bisa lebih baik lagi kedepannya dan trading yang dihasilkan bisa lebih maksimal dan proftible.
Reply With Quote
  #1663  
Old 29th September 2016
tri001's Avatar
tri001 tri001 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 815
Rep Power: 12
tri001 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Betul sekali ndan, karena dengan pengalaman, kita bisa mendapatkan pelajaran untuk bisa lebih baik lagi kedepannya dan trading yang dihasilkan bisa lebih maksimal dan proftible.
Pengalaman trading dan bisa kita evaluasi sangat berguna dan bermanfaat untuk kedepannya gan, karena semua itu bisa kita jadikan pelajaran dan trading kedepan kita tidak mengulanginya lagi gan.
Reply With Quote
  #1664  
Old 29th September 2016
BonBonFX's Avatar
BonBonFX BonBonFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 519
Rep Power: 10
BonBonFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Pengalaman trading dan bisa kita evaluasi sangat berguna dan bermanfaat untuk kedepannya gan, karena semua itu bisa kita jadikan pelajaran dan trading kedepan kita tidak mengulanginya lagi gan.
pengalaman itu akan mengajarkan kita tentang hal yang tak bisa kita pelajari dari manapun gan, makanya banyak yang bilang kalo pengalaman itu guru terbaik, bisa kita dapatkan pengalaman dengan rajin menggunakan demo akun sebagai bentuk latihan

Reply With Quote
  #1665  
Old 3rd October 2016
aqibmart's Avatar
aqibmart aqibmart is online now
Ceriwis Lover
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 1,170
Rep Power: 12
aqibmart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
upaya bisa sukses memang perlu banyak latihan dan juga membuat strategi trading pada awal terjun ke bisnis forex supaya bisa memahami pergerakan trend secara benar dan juga menggunakan fasilitas broker, untuk menghadapinya.
banyak fasilitas pada suatu broker yang dapat kita gunakan untuk meningkatkan kinerja selama trade. tapi kita juga harus pandai dalam memilih. karena jika kita terlalu mengandalkannya. kita akan sulit untuk berkembang.
Reply With Quote
  #1666  
Old 3rd October 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by aqibmart View Post
banyak fasilitas pada suatu broker yang dapat kita gunakan untuk meningkatkan kinerja selama trade. tapi kita juga harus pandai dalam memilih. karena jika kita terlalu mengandalkannya. kita akan sulit untuk berkembang.
Jika ingin memperoleh fasilitas yang banyak dan lengkap makanya kita harus selektif dalam memilih broker. Saya pun memilih Gainscopefx.com juga tentu berkat pelayanan dan kondisi tradingnya yang selain lengkap juga sangat baik kualitasnya. Jadi ketika trading di Gainscopefx.com saya bisa menjalankan kegiatan trading saya dengan sangat nyaman sekali.
Reply With Quote
  #1667  
Old 4th October 2016
Indaryanto's Avatar
Indaryanto Indaryanto is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 622
Rep Power: 11
Indaryanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Jika ingin memperoleh fasilitas yang banyak dan lengkap makanya kita harus selektif dalam memilih broker. Saya pun memilih Gainscopefx.com juga tentu berkat pelayanan dan kondisi tradingnya yang selain lengkap juga sangat baik kualitasnya. Jadi ketika trading di Gainscopefx.com saya bisa menjalankan kegiatan trading saya dengan sangat nyaman sekali.
Kalau saya memilih broker Forexmart yang menyediakan bonus di akun real yang besarnya bisa mencapai $300, pangalaman selama ini dengan broker Forexmart semuanya berjalan dengan lancar baik depo maupun wdnya
Reply With Quote
  #1668  
Old 5th October 2016
tri001's Avatar
tri001 tri001 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 815
Rep Power: 12
tri001 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
Kalau saya memilih broker Forexmart yang menyediakan bonus di akun real yang besarnya bisa mencapai $300, pangalaman selama ini dengan broker Forexmart semuanya berjalan dengan lancar baik depo maupun wdnya
Sama seperti yng saya alami gan, menurut saya broker forexmart merupakan broker yang bisa membuat para tradernya nyaman dengan masalah modal untuk bertrading.oleh karena itu saya memilih broker forexmart sebagai proker yang saya percayai gan.
Reply With Quote
  #1669  
Old 9th October 2016
ShinichiKudou's Avatar
ShinichiKudou ShinichiKudou is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2015
Posts: 256
Rep Power: 11
ShinichiKudou mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Sama seperti yng saya alami gan, menurut saya broker forexmart merupakan broker yang bisa membuat para tradernya nyaman dengan masalah modal untuk bertrading.oleh karena itu saya memilih broker forexmart sebagai proker yang saya percayai gan.
Yang pasti memang sebagai trader, kita pun harus berusaha dengan sebaik mungkin untuk membuat kemampuan trading menjadi lebih baik lagi. Mau trading di forexmart ataupun broker lain, kita harus berusaha untuk membuat kemampuan trading lebih terasah lagi.
Reply With Quote
  #1670  
Old 10th October 2016
aqibmart's Avatar
aqibmart aqibmart is online now
Ceriwis Lover
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 1,170
Rep Power: 12
aqibmart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Shinichi Kudou View Post
Yang pasti memang sebagai trader, kita pun harus berusaha dengan sebaik mungkin untuk membuat kemampuan trading menjadi lebih baik lagi. Mau trading di forexmart ataupun broker lain, kita harus berusaha untuk membuat kemampuan trading lebih terasah lagi.
sangat penting untuk kita pilih leverage sesuai dengan modal yang kita punya. jika kita mempunyai modal yang tergolong kecil, maka saya sarankan untuk memilih leverage yang kecil juga. karena cara itu ampuh untuk menahan emosi selama trading, dan mengurangi kecerobohan.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:48 PM.