Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #281  
Old 16th August 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
iya bro,bisa jadi.Membuat skema pada demo akun seperti halnya yang terjadi di akun real memang sangat diperlukan. Sesuaikan dengan kondisi rekening anda di real akun.
Untuk itu lah memang sebisa mungkin kita harus dapat berlatih dengan baik menggunakan fasilitas akun demo trading seperti yang telah disediakan oleh Exness. Dengan begitu nantinya kita pasti akan bisa lebih siap untuk dapat menjalankan kegiatan trading kita dengan baik bersama Exness. Saya juga dulu bisa langsung melakukan kegiatan real trading saya dengan baik juga berkat latihan yang sudah saya dengan menggunakan fasilitas akun demo trading tersebut.
Reply With Quote
  #282  
Old 17th September 2016
jadevine's Avatar
jadevine jadevine is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 182
Rep Power: 0
jadevine mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Untuk itu lah memang sebisa mungkin kita harus dapat berlatih dengan baik menggunakan fasilitas akun demo trading seperti yang telah disediakan oleh Exness. Dengan begitu nantinya kita pasti akan bisa lebih siap untuk dapat menjalankan kegiatan trading kita dengan baik bersama Exness. Saya juga dulu bisa langsung melakukan kegiatan real trading saya dengan baik juga berkat latihan yang sudah saya dengan menggunakan fasilitas akun demo trading tersebut.
dengan latihan trading yang rutin maka kita bisa mendapatkan fokus yang lebih baik lagi sehingga akan berguna bagi pengelolaan dana dan juga prengelolaan pergerakan market, dalam trading yang dilakukan di octafx juga diupayakan memanfaatkan akun demo dalam beberapa bulan untuk mendapatkan hasil yang baik
Reply With Quote
  #283  
Old 19th September 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by jade_vine View Post
dengan latihan trading yang rutin maka kita bisa mendapatkan fokus yang lebih baik lagi sehingga akan berguna bagi pengelolaan dana dan juga prengelolaan pergerakan market, dalam trading yang dilakukan di octafx juga diupayakan memanfaatkan akun demo dalam beberapa bulan untuk mendapatkan hasil yang baik
Kita itu memang harus bisa terus berlatih jika ingin bisa memiliki kemampuan trading yang semakin baik. Untuk bisa memperoleh hasil trading yang semakin baik itu pula lah yang membuat saya berusaha terus berlatih sekeras mungkin pada saat menjalani kegiatan trading saya bersama Exness, dimana tentunya itu juga supaya nantinya saya bisa memperoleh hasil trading yang semakin baik.

Last edited by firmanta; 19th September 2016 at 12:33 AM.
Reply With Quote
  #284  
Old 19th September 2016
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kita itu memang harus bisa terus berlatih jika ingin bisa memiliki kemampuan trading yang semakin baik. Untuk bisa memperoleh hasil trading yang semakin baik itu pula lah yang membuat saya berusaha terus berlatih sekeras mungkin pada saat menjalani kegiatan trading saya bersama Exness, dimana tentunya itu juga supaya nantinya saya bisa memperoleh hasil trading yang semakin baik.
Semakin meningkat kemampuan yang dimiliki, maka pasti trading yang dijalankan juga bisa lebih maksimal. Sehingga usaha untuk terus meningkatkan kemampuan dengan belajar dan berlatih saya lakukan untuk memperoleh trading yang maksimal bersama FBS
Reply With Quote
  #285  
Old 19th September 2016
jukofx's Avatar
jukofx jukofx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 74
Rep Power: 0
jukofx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kita itu memang harus bisa terus berlatih jika ingin bisa memiliki kemampuan trading yang semakin baik. Untuk bisa memperoleh hasil trading yang semakin baik itu pula lah yang membuat saya berusaha terus berlatih sekeras mungkin pada saat menjalani kegiatan trading saya bersama Exness, dimana tentunya itu juga supaya nantinya saya bisa memperoleh hasil trading yang semakin baik.
betul itu ndan, dalam bisnis ini, kita memang diharuskan banyak latihan sebab dengan semakin banyak latihan maka akan membuat kita bisa lebih baik lagi tradingnya. Untuk latihan maka kita bisa memanfaatkan akun demo justforex dengan baik sehingga hasil yang maksimal bisa kita dapatkan
Reply With Quote
  #286  
Old 19th September 2016
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by jukofx View Post
betul itu ndan, dalam bisnis ini, kita memang diharuskan banyak latihan sebab dengan semakin banyak latihan maka akan membuat kita bisa lebih baik lagi tradingnya. Untuk latihan maka kita bisa memanfaatkan akun demo justforex dengan baik sehingga hasil yang maksimal bisa kita dapatkan
dengan akun demo terlebih dulu, maka buat yang baru mulai trading bisa buat latihan, jadi gak perlu deposit deposit dulu, jadi bisa nyaman latihannya juga.
Reply With Quote
  #287  
Old 20th September 2016
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
dengan akun demo terlebih dulu, maka buat yang baru mulai trading bisa buat latihan, jadi gak perlu deposit deposit dulu, jadi bisa nyaman latihannya juga.
dengan memanfaatkan akun demo maka kita akan nyaman berlatih dengan baik sehingga akan mampu memberi kesempatan untuk bisa trading dengan cukup maksimal , seperti juga di akun demo ecn Hiwayfx
Reply With Quote
  #288  
Old 20th September 2016
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,189
Rep Power: 17
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
dengan memanfaatkan akun demo maka kita akan nyaman berlatih dengan baik sehingga akan mampu memberi kesempatan untuk bisa trading dengan cukup maksimal , seperti juga di akun demo ecn Hiwayfx
Kita bisa memanfaatkan akun demo untuk berlatih trading forex tanpa batasan waktu, setelah mahir baru melakukan trading di akun real. Tidak masalah kita suka dengan strategy scalping, karena strategy ini juga bagus dalam menghasilkan profit
Reply With Quote
  #289  
Old 21st September 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
dengan memanfaatkan akun demo maka kita akan nyaman berlatih dengan baik sehingga akan mampu memberi kesempatan untuk bisa trading dengan cukup maksimal , seperti juga di akun demo ecn Hiwayfx
Latihan sebelum melakukan trading dengan akun real itu sebaiknya memang dilakukan dengan memanfaatkan keberadaan fasilitas akun demo trading seperti yang telah disediakan oleh Exness. Dengan melakukan itu pastinya nanti kita akan bisa lebih siap pada saat akan melakukan kegiatan trading dengan akun real berkat kemampuan trading kita yang sudah cukup terlatih.
Reply With Quote
  #290  
Old 21st September 2016
tri001's Avatar
tri001 tri001 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 815
Rep Power: 12
tri001 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Latihan sebelum melakukan trading dengan akun real itu sebaiknya memang dilakukan dengan memanfaatkan keberadaan fasilitas akun demo trading seperti yang telah disediakan oleh Exness. Dengan melakukan itu pastinya nanti kita akan bisa lebih siap pada saat akan melakukan kegiatan trading dengan akun real berkat kemampuan trading kita yang sudah cukup terlatih.
Akun demo disediakan broker seperti forexmart emang bertujuan untuk melatih skill para trader supaya lebih baik, oleh karena itu kalao kita bisa memanfaatkan dengan benar akun demo, Maka di akun real kita bisamempraktekan dan bisamenghasilkan profit dengan konsisiten gan.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ FxNet ] Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 484 12th April 2014 05:30 AM
Trading Lancar Dengan STP AskapMini Forex 0 27th December 2013 12:26 PM
[ FxNet ] 100% Deposit Bonus | Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 52 12th June 2013 05:54 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:54 AM.