Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #541  
Old 16th September 2016
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Kegunaan akun demo sebagai kita melatih skill dan kemampuan trading kita, srta kita bisa mencoba strategi yang baru untuk menentukn strategi yang cocok sesuai keinginan kita.
dengan menggunakan akun demo , kita harus memanfaatknnya dengan baik, dari belajar analisa secara rutin , maka di akun realnya juga berjalan sesuai dengna nyaman dan bisa mengelola resiko dengan baik
Reply With Quote
  #542  
Old 16th September 2016
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
dengan menggunakan akun demo , kita harus memanfaatknnya dengan baik, dari belajar analisa secara rutin , maka di akun realnya juga berjalan sesuai dengna nyaman dan bisa mengelola resiko dengan baik
Benar gan, ini baik untuk selalu melatih skill trading kita dan mencoba metode atau sistem trading yang akan kita gunakan nantinya di akun real.
Reply With Quote
  #543  
Old 16th September 2016
greatma's Avatar
greatma greatma is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 495
Rep Power: 13
greatma mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Benar gan, ini baik untuk selalu melatih skill trading kita dan mencoba metode atau sistem trading yang akan kita gunakan nantinya di akun real.
Terus melatih skill yang baik adalah hal yang sangat penting karena dengan skill yang terus meningkat maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. dengan memanfaatkan akun demo atau dengan mengikuti kontes demo dari FBS maka kita akan bisa melatih skill dengan baik apalagi jika sistem kita sangat mendukung
Reply With Quote
  #544  
Old 16th September 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
Terus melatih skill yang baik adalah hal yang sangat penting karena dengan skill yang terus meningkat maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. dengan memanfaatkan akun demo atau dengan mengikuti kontes demo dari FBS maka kita akan bisa melatih skill dengan baik apalagi jika sistem kita sangat mendukung
skill kita akan semakin berkembang seiring dengan pengalaman trading kita yang di lakukan, karna dalam trading forex ini kita perlu memiliki banyak pengalaman untuk bisa trading dengan maksimal. untuk meningkatkan pengalaman biusa dengan mencoba trading di akun demo Justforex
Reply With Quote
  #545  
Old 17th September 2016
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
skill kita akan semakin berkembang seiring dengan pengalaman trading kita yang di lakukan, karna dalam trading forex ini kita perlu memiliki banyak pengalaman untuk bisa trading dengan maksimal. untuk meningkatkan pengalaman biusa dengan mencoba trading di akun demo Justforex
Tentu saja memanfaatkan semua layanan promosi dari broker dan meningkatkan skill trading kita untuk meningkatkan hasil trading menjadi lebih baik
Reply With Quote
  #546  
Old 17th September 2016
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Tentu saja memanfaatkan semua layanan promosi dari broker dan meningkatkan skill trading kita untuk meningkatkan hasil trading menjadi lebih baik
layanan dari broker memang harus kita manfaakan seperti akun demo kita harus bisa dengan baik kita pelajari, sebab dengan terus kita pelajari maka akan mendapat peluang untuk bisa menjadi seorang trader yang sukses
Reply With Quote
  #547  
Old 19th September 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
layanan dari broker memang harus kita manfaakan seperti akun demo kita harus bisa dengan baik kita pelajari, sebab dengan terus kita pelajari maka akan mendapat peluang untuk bisa menjadi seorang trader yang sukses
Untuk itu lah dalam memilih broker kita harus bisa sangat teliti supaya kita bisa memperoleh pelayanan dan kondisi trading terbaik. Untungnya saya sudah bisa menemukan broker dengan kualitas yang sangat baik sekali seperti Exness, dimana bersama broker ini lah saya bisa merasa sangat nyaman dan diuntungkan dalam menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness.
Reply With Quote
  #548  
Old 19th September 2016
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Untuk itu lah dalam memilih broker kita harus bisa sangat teliti supaya kita bisa memperoleh pelayanan dan kondisi trading terbaik. Untungnya saya sudah bisa menemukan broker dengan kualitas yang sangat baik sekali seperti Exness, dimana bersama broker ini lah saya bisa merasa sangat nyaman dan diuntungkan dalam menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness.
Broker adalah salah satu penunjang kesuksesan kita ditrading forex, sehingga pemilihannyapun harus bisa selektif agar bisa membantu kelancaran trading. Kalo saya sudah nyaman dengan FBS karena kondisi dan pelajayannya sangat baik
Reply With Quote
  #549  
Old 19th September 2016
aqibmart's Avatar
aqibmart aqibmart is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 1,170
Rep Power: 12
aqibmart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Broker adalah salah satu penunjang kesuksesan kita ditrading forex, sehingga pemilihannyapun harus bisa selektif agar bisa membantu kelancaran trading. Kalo saya sudah nyaman dengan FBS karena kondisi dan pelajayannya sangat baik
masing masing punya kenyamanan pada suatu broker. karena pada dasarnya asal trading tanpa masalah, dan wd terbayarkan.. maka kita pasti akan menilai baik.
seperti saya sekarang yang memilih broker forexmart, yang mempunyai kenyamanan selama saya bergabung..
Reply With Quote
  #550  
Old 30th September 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by aqibmart View Post
masing masing punya kenyamanan pada suatu broker. karena pada dasarnya asal trading tanpa masalah, dan wd terbayarkan.. maka kita pasti akan menilai baik.
seperti saya sekarang yang memilih broker forexmart, yang mempunyai kenyamanan selama saya bergabung..
dan untuk kenyaman dalam melakukan trading itu akan di rasakan, untuk itu agar bisa lebih nyaman dalam melakukan trading nya ilmu kita harus bisa di maksimal kan dengan semaksimal mungkin, dengan ilmu yang maksimal maka akan nyaman dalam melakukan trading di broker manapun
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[SHARE] ebook forex untuk pemula - cara cepat belajar forex fxcitizenindo Forex 1 11th September 2012 10:18 AM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia Harga Murah cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 01:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 12:54 PM
JUAL Cari buku tentang Forex untuk pemula bookwithme Buku 0 18th July 2012 10:58 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:37 AM.