Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1551  
Old 20th May 2016
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,189
Rep Power: 17
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Sedikit-sedikit dalam berlatih bisa memupuk keberanian menanggung resikonya, openn posisi dalam lot paling kecil dulu, untuk menguji keberanian, lama-lama juga akan semakin kuat.
belajar secara bertahap akan membuat kita bisa menanggung resiko yang ada dipasar forex, kita gunakan dulu modal kecil dan lot yang kecil dulu, baru setelah mahir modal dan volume transaksi diperbesar
Reply With Quote
  #1552  
Old 20th May 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by indah75 View Post
belajar secara bertahap akan membuat kita bisa menanggung resiko yang ada dipasar forex, kita gunakan dulu modal kecil dan lot yang kecil dulu, baru setelah mahir modal dan volume transaksi diperbesar
Bertahap dalam berlajar forex memang sangat bagus sekali, supaya pemahamannya dari awal sangat kuat dalam pikiran dan cara berpikirnya sehingga lebih mudah bila mencapai materi trading yang lebih komplek.
Reply With Quote
  #1553  
Old 23rd May 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Bertahap dalam berlajar forex memang sangat bagus sekali, supaya pemahamannya dari awal sangat kuat dalam pikiran dan cara berpikirnya sehingga lebih mudah bila mencapai materi trading yang lebih komplek.
Bagusnya kita itu harus belajar secara bertahap agar apa yang kita pelajari bisa dengan baik kita pahami. Pada saat dulu melakukan kegiatan trading bersama Exness juga saya belajar dari bawah dulu agar pondasi dasar saya kuat sehingga bisa lebih mudah nantinya dalam mempelajari hal lainnya yang lebih rumit.
Reply With Quote
  #1554  
Old 23rd May 2016
wwwgombell wwwgombell is offline
Member
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 60
Rep Power: 0
wwwgombell mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Bagusnya kita itu harus belajar secara bertahap agar apa yang kita pelajari bisa dengan baik kita pahami. Pada saat dulu melakukan kegiatan trading bersama Exness juga saya belajar dari bawah dulu agar pondasi dasar saya kuat sehingga bisa lebih mudah nantinya dalam mempelajari hal lainnya yang lebih rumit.
Belajar melakukan trading memang harus bertahap sehingga kita bisa memperoleh manfaat yang terbaik dan sekarang ini saya mencoba untuk bisa memaksimalkan trading saya di octafx dengan mencoba menggunakan akun demo kontes sebagai basis belajar[/size]
Reply With Quote
  #1555  
Old 25th May 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by wwwgombell View Post
Belajar melakukan trading memang harus bertahap sehingga kita bisa memperoleh manfaat yang terbaik dan sekarang ini saya mencoba untuk bisa memaksimalkan trading saya di octafx dengan mencoba menggunakan akun demo kontes sebagai basis belajar[/size]
Baiknya memang seperti itu agar kita bisa lebih cepat dan memperoleh pemahaman yang lebih baik. Saya sendiri juga belajar secara bertahap agar dapat memiliki pemahaman yang lebih baik sehingga akhirnya bisa lebih cepat untuk dapat memperoleh hasil trading yang baik pada saat trading bersama Exness.


Reply With Quote
  #1556  
Old 25th May 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Baiknya memang seperti itu agar kita bisa lebih cepat dan memperoleh pemahaman yang lebih baik. Saya sendiri juga belajar secara bertahap agar dapat memiliki pemahaman yang lebih baik sehingga akhirnya bisa lebih cepat untuk dapat memperoleh hasil trading yang baik pada saat trading bersama Exness.


Pembelajaran yang paling efektif itu jika dilakukan secara bertahap, kita akan bisa mendapatkan ilmunya dengan lengkap, sehingga dengan begitu kita akan semakin mudah dan dekat dengan tujuan yang hendak kita capaii.
Reply With Quote
  #1557  
Old 30th May 2016
Kokomart's Avatar
Kokomart Kokomart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 684
Rep Power: 11
Kokomart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Pembelajaran yang paling efektif itu jika dilakukan secara bertahap, kita akan bisa mendapatkan ilmunya dengan lengkap, sehingga dengan begitu kita akan semakin mudah dan dekat dengan tujuan yang hendak kita capaii.
Dengan bertahap akan bisa mantap hasilnya ndan, berbeda kalau terburu-buru yang nantinya tidak bagus. Ini akan sangat mempengaruhi pola-pola trading kita.
Reply With Quote
  #1558  
Old 2nd June 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Dengan bertahap akan bisa mantap hasilnya ndan, berbeda kalau terburu-buru yang nantinya tidak bagus. Ini akan sangat mempengaruhi pola-pola trading kita.
Saya juga rasa memang baiknya secara bertahap ndan, soalnya kita jadi lebih baik pemahamannya. Dengan belajar dari bawah tentunya nanti kita akan bisa memiliki kemampuan yang lebih baik untuk dapat memahami ilmu lain yang lebih sulit. Untuk itu lah saya juga belajar secara bertahap dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness.


Reply With Quote
  #1559  
Old 2nd June 2016
Kokomart's Avatar
Kokomart Kokomart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 684
Rep Power: 11
Kokomart mempunyai hidup yang Normal
Default

Tentu harus begitu ndan firmanto, karena dengan bertahap ini akan bisa hasilnya bagus. Apalagi kondisi dunia saat ini memang sedang lesu perekonomian, jadi untuk bisa trading membutuhkan update pengetahuan.
Reply With Quote
  #1560  
Old 2nd June 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Tentu harus begitu ndan firmanto, karena dengan bertahap ini akan bisa hasilnya bagus. Apalagi kondisi dunia saat ini memang sedang lesu perekonomian, jadi untuk bisa trading membutuhkan update pengetahuan.

Pengetahuan di forex trading in tenu harus mendukung untuk membuat kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Modal trading pun juga harus benar benar dimaksimalkan dengan sebaik mungkin jika memang ingin mendapatkan hasil yang maksimal.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:17 AM.