Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 15th April 2016
Blitar90's Avatar
Blitar90 Blitar90 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 300
Rep Power: 11
Blitar90 mempunyai hidup yang Normal
Default [ASK] Yang Pernah Scaning MRI Masuk Gan!!!

maaf gan kalo salah kamar

soalnya agak urgent nih gan, ada gangguan di bagian tulang belakang/tulang ekor ane, entah karena terjatuh/apalah ane juga ga tau, yang pasti dokter mendiagnosa kalo ga LBP atau HNP (tapi semoga salah diagnosanya ) nah buat diagosa lebih lanjut dokter menyarankan MRI.



ane mau tanya gan, kalo scaning MRI buat bagian sacral/lumbal kira-kira kena biaya berapa yah gan?



Kalo ane cari di google biayanya kisaran 2-3jt-an yah buat bagian tulang belakang? tapi itu kebanyakan yang ngasi info tahun 2012



sekarang kisaran berapa yah gan biayanya? terus kalo ane minta rujukan dari puskesmas dengan KJS apa bisa gratis yah gan?



mengingat teknologi MRI masi baru di Indonesia, kayanya ane agak ragu kalo ada rumah sakit yang mau nerima rujukan KJS



Thanks ya gan


</div></div></div>
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Status Hubungan yang Ambigu (bagi yang pernah ngerasa silahkan masuk) ps3black Lounge 0 27th May 2012 11:29 PM
Yang kredit motor dan yang pernah pake BAF masuk pingpong Lounge 0 27th May 2012 06:54 PM
Default yang Pernah Main Ragnarok Online Masuk(Gk masuk Nyesal ^^) Hehe. Wajib masu winardy99 Games 1 21st January 2012 10:08 AM
Default yang Pernah Main Ragnarok Online Masuk(Gk masuk Nyesal ^^) Hehe. Wajib masu winardy99 Online Games 1 21st January 2012 10:07 AM
yang Pernah Main Ragnarok Online Masuk(Gk masuk Nyesal ^^) Hehe. Wajib masuk ok th winardy99 Lounge 1 24th November 2011 12:11 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:52 AM.