Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #91  
Old 4th April 2016
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Trading dengan keserakahan hanya akan membuat kita mengalami banyak kerugian, maka dari itulah kita perlu untuk bisa meminimalisir keserakahan trading dengan mencoba untuk trading dengan menggunakan modal kecil dulu untuk belajar menggunakan SL dan TP dengan baik yang akan membantu untuk meminimalisir keserakahan trading
Trading dengan serakah tentu saja akan sangat memberatkan trader, sebaiknya trader bisa memaksimalkan SL dan TP supaya keserakahan tidak emmbuat trader menjadi lupa diri. sayapun sekarang mencoba untuk bisa memaksimalkan SL dan TP dalam trading yang sekarang saya lakukan di TICKMILL yang memberikan saya manfaat dengan floating spread yang rendah
Reply With Quote
  #92  
Old 4th April 2016
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Trading dengan serakah tentu saja akan sangat memberatkan trader, sebaiknya trader bisa memaksimalkan SL dan TP supaya keserakahan tidak emmbuat trader menjadi lupa diri. sayapun sekarang mencoba untuk bisa memaksimalkan SL dan TP dalam trading yang sekarang saya lakukan di TICKMILL yang memberikan saya manfaat dengan floating spread yang rendah
dengan menggunakan mental yang terkendali dalam bisnis ini maka kita bisa trading tanpa lupa diri dalam melaksanakan aturan yang ada dan kemampuan trading yang dimiliki, dengan memperbanyak pengalaman dengan menggunakan layanan berkualitas di broker seperi Hiwayfx, maka kita bisa mempercepat step untuk menguasai market dan pengelolaan kerugiannya dengan cukup baik
Reply With Quote
  #93  
Old 4th April 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
dengan menggunakan mental yang terkendali dalam bisnis ini maka kita bisa trading tanpa lupa diri dalam melaksanakan aturan yang ada dan kemampuan trading yang dimiliki, dengan memperbanyak pengalaman dengan menggunakan layanan berkualitas di broker seperi Hiwayfx, maka kita bisa mempercepat step untuk menguasai market dan pengelolaan kerugiannya dengan cukup baik
Pengendalian mental dalam bisnis trading forex sangat diwajibkan harus terbentuk dengan baik, trader diharapkan dapat memahami diri sendiri atau mendeteksi kapan emosinya sedang terkendali atau tidak terkontrol, supaya memiliki sikap masuk pasar atau diam tanpa melakukan trading, untuk meminimalkan resiko.
Reply With Quote
  #94  
Old 4th April 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Pengendalian mental dalam bisnis trading forex sangat diwajibkan harus terbentuk dengan baik, trader diharapkan dapat memahami diri sendiri atau mendeteksi kapan emosinya sedang terkendali atau tidak terkontrol, supaya memiliki sikap masuk pasar atau diam tanpa melakukan trading, untuk meminimalkan resiko.
Dalam trading forex ini, memiliki pengendalian mental yang baik sangatlah penting, sebab dengan memiliki pengendalian mental yang baik maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. untuk itu, kita bisa coba dulu trading di akun real dengan modal kecil seperti $10 di Grand Capital untuk melatih mental dengan baik
Reply With Quote
  #95  
Old 5th April 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Dalam trading forex ini, memiliki pengendalian mental yang baik sangatlah penting, sebab dengan memiliki pengendalian mental yang baik maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. untuk itu, kita bisa coba dulu trading di akun real dengan modal kecil seperti $10 di Grand Capital untuk melatih mental dengan baik
Trading dapat maksimal ketika semua rencana dapat diimplementasikan dalam mt4, masalah mendapatkan profit ataupun tidak sudah bukan urusan kita lagi, yang penting sudah sesuai kemampuan sendiri
Reply With Quote
  #96  
Old 5th April 2016
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Trading dapat maksimal ketika semua rencana dapat diimplementasikan dalam mt4, masalah mendapatkan profit ataupun tidak sudah bukan urusan kita lagi, yang penting sudah sesuai kemampuan sendiri
benar, gan, strategi trading yang kita jalankan secara lebih baik dan cermat akan membuat keberlangsungan trading kita berjalan secara optimal. tentu dengan menggunakan platform trading yang menurut kita nyaman untuk digunakan. di Exness sendiri ada tersedia pilihan platform yang bisa kita gunakan diantarannya Metatrader 4, Metatrader 5, platform perdagangan seluler, WebTerminal. kesemua platform tersebut tentu memberikan keleluasaan bagi kita untu melangsungkan kegiatan trading.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #97  
Old 6th April 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
benar, gan, strategi trading yang kita jalankan secara lebih baik dan cermat akan membuat keberlangsungan trading kita berjalan secara optimal. tentu dengan menggunakan platform trading yang menurut kita nyaman untuk digunakan. di Exness sendiri ada tersedia pilihan platform yang bisa kita gunakan diantarannya Metatrader 4, Metatrader 5, platform perdagangan seluler, WebTerminal. kesemua platform tersebut tentu memberikan keleluasaan bagi kita untu melangsungkan kegiatan trading.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Ketersediaan macam-macam platform suaya dapat menjembatani berbagai kalangan atau trader yang memakai platform tertentu dan OS tertentu juga, dengan begitu didapatkan kenyamanan dalam melakukan trading, apalagi dalam akun ECN Tradewisefx.
Reply With Quote
  #98  
Old 6th April 2016
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Ketersediaan macam-macam platform suaya dapat menjembatani berbagai kalangan atau trader yang memakai platform tertentu dan OS tertentu juga, dengan begitu didapatkan kenyamanan dalam melakukan trading, apalagi dalam akun ECN Tradewisefx.
Apapun jenis platform trading yg digunakan sudah semestinya harus benar benar di maksimalkan yang paling penting adalah memagami pergerakan pasa itu sendiri
Reply With Quote
  #99  
Old 7th April 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Apapun jenis platform trading yg digunakan sudah semestinya harus benar benar di maksimalkan yang paling penting adalah memagami pergerakan pasa itu sendiri
Sejauh ini, saya lebih nyaman trading dengan menggunakan platform trading mt4 di Grand Capital daripada yang lainnya. Trading dengan menggunakan platform mt4 memiliki banyak keuntungan daripada trading dengan platform yang lainnya.Apalagi di mt4 memiliki fitur yang lengkap dan pastinya kita bisa menambahkan indikator sendiri dibandingkan dengan platform yang lainnya
Reply With Quote
  #100  
Old 7th April 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Sejauh ini, saya lebih nyaman trading dengan menggunakan platform trading mt4 di Grand Capital daripada yang lainnya. Trading dengan menggunakan platform mt4 memiliki banyak keuntungan daripada trading dengan platform yang lainnya.Apalagi di mt4 memiliki fitur yang lengkap dan pastinya kita bisa menambahkan indikator sendiri dibandingkan dengan platform yang lainnya
Platform trading dari broker yang sangat populer adalah mt4 versi window, karena sangat familiar dikalangan trader, belajar memahami fungsi-fungsinya akan memberikan manfaat dalam proses trading seperti pada akun ECN tradewisefx.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
pengobatan terbaik untuk kanker hati ace maxs obatterbaik Health 0 22nd May 2013 09:42 PM
pengobatan terbaik untuk kanker hati obatterbaik Health 0 20th May 2013 10:51 AM
[hati-hati]untuk para perantau hati-hati penipuan (model baru?) rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 07:14 PM
Bersyukur Menjadi Ummat Terbaik Ulama Islam 0 18th November 2010 07:51 AM
Hati Yang Bersyukur Link_Broken Curhat 4 15th July 2010 08:45 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:09 PM.