Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1351  
Old 12th January 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Saat ini trading forex memang lebih erjangkau jika dibandingkan dulu, bisa dengan nominal kecil dalm modalnya, sehingga bisa siapa saja terjun dalam bisnis ini, tentu saja dengan keinginan kuat untuk mempelajarinya supaya dapat sukses dalam bisnis ini walaupun hnaya dengan nominal modal kecil.
Ini semua karena menjamurnya broker forex dan menyediakan layanan trading dengan minimal deposit yang relatif kecil sehingga trader tidak perlu melakukan trading dengan nominal yang besar sebagai modalnya. di Umofx pun minimal depositnya hanya $1 USD.
Reply With Quote
  #1352  
Old 12th January 2016
omnifx's Avatar
omnifx omnifx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 136
Rep Power: 0
omnifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Ini semua karena menjamurnya broker forex dan menyediakan layanan trading dengan minimal deposit yang relatif kecil sehingga trader tidak perlu melakukan trading dengan nominal yang besar sebagai modalnya. di Umofx pun minimal depositnya hanya $1 USD.
betul, gan, bisnis trading forex ini sangat menarik untuk dijalankan. kita dapat menggunakan dana dalam jumlah kecil untuk melangsungkan kegiatan trading secara leluasa. dengan dukungan kondisi trading terbaik dari broker diharapkan akan lebih menunjang kegiatan trading yang dilakukan. di JustForex, saya sangat terbantu dengan adanya dukungan leverage 1:2000 yang tersedia untuk menunjang trading yang saya lakukan menggunakan pilihan akun Classic.
Reply With Quote
  #1353  
Old 13th January 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Ini semua karena menjamurnya broker forex dan menyediakan layanan trading dengan minimal deposit yang relatif kecil sehingga trader tidak perlu melakukan trading dengan nominal yang besar sebagai modalnya. di Umofx pun minimal depositnya hanya $1 USD.
Setuju gan, makanya forex trading ini makin meluas dan banyak sekali yang berminat untuk melakukan trading. tapi sayang nya yang saya perhatikan, kebanyakan dari mereka itu ingin mendapatkanhasil yang serba instan, padahal di Forex trading sendiri itu memerlukan waktu untuk belajar dan memhami dengan baik jika kita ingin mendapatkan hasil yang maksimal. semua butuh proses.
Reply With Quote
  #1354  
Old 14th January 2016
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Setuju gan, makanya forex trading ini makin meluas dan banyak sekali yang berminat untuk melakukan trading. tapi sayang nya yang saya perhatikan, kebanyakan dari mereka itu ingin mendapatkanhasil yang serba instan, padahal di Forex trading sendiri itu memerlukan waktu untuk belajar dan memhami dengan baik jika kita ingin mendapatkan hasil yang maksimal. semua butuh proses.
Jangan kan dalam bisnis, memasak mie instan saja ada perosesnya.. hanya orang-orang yang tidak mau berjuang saja yang tidak mau berproses dalam belajar trading, maunya sekali kik dapat untung tanpa harus mikir.
Reply With Quote
  #1355  
Old 15th January 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Jangan kan dalam bisnis, memasak mie instan saja ada perosesnya.. hanya orang-orang yang tidak mau berjuang saja yang tidak mau berproses dalam belajar trading, maunya sekali kik dapat untung tanpa harus mikir.
setuju nda, maka dari itu ane kdang suka sebel sama yang namanya gak sabaran pengen sekali jadi cepet untung gitu ndan. harusnya kan kita sabar ngikutinp proses. emangnya apaan pengen cepet untung tanpa usaha.
Reply With Quote
  #1356  
Old 18th January 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
setuju nda, maka dari itu ane kdang suka sebel sama yang namanya gak sabaran pengen sekali jadi cepet untung gitu ndan. harusnya kan kita sabar ngikutinp proses. emangnya apaan pengen cepet untung tanpa usaha.
Kesabaran dan kedisiplinan dalam mengelola dana pada live trading yang kita lakukan akan membuat dana yang kita miliki dapat terkelola secara lebih baik pada kesempatan trading yang dijalankan sehingga diharapkan mampu meraih hasil trading yang memuaskan. kini saya mencoba mengelola dana dengan sebaik mungkin pada trading melalui akun Micro di Grand Capital.
Reply With Quote
  #1357  
Old 18th January 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Kesabaran dan kedisiplinan dalam mengelola dana pada live trading yang kita lakukan akan membuat dana yang kita miliki dapat terkelola secara lebih baik pada kesempatan trading yang dijalankan sehingga diharapkan mampu meraih hasil trading yang memuaskan. kini saya mencoba mengelola dana dengan sebaik mungkin pada trading melalui akun Micro di Grand Capital.
setuju ndan, dengan kesabaran dan kedisiplinan yang kita lakuklan akan membuat trading kita berhasil dan tentunya dana yang kita miliki akan dapat dikelola dengan sangat baik, apalgi jika kita menguasai RM dan MM. pasti profit yang dihasilkan akan semakin meningkat.
Reply With Quote
  #1358  
Old 19th January 2016
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
setuju ndan, dengan kesabaran dan kedisiplinan yang kita lakuklan akan membuat trading kita berhasil dan tentunya dana yang kita miliki akan dapat dikelola dengan sangat baik, apalgi jika kita menguasai RM dan MM. pasti profit yang dihasilkan akan semakin meningkat.
Disiplin dan sabar adalah suatu kewajiban yang harus dimiliki dalam segi kehidupan jika ingin sukses, begitupun dalam trading forex yang dipenuhi ketidak pastian pergerakan harga.
Reply With Quote
  #1359  
Old 19th January 2016
omnifx's Avatar
omnifx omnifx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 136
Rep Power: 0
omnifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Disiplin dan sabar adalah suatu kewajiban yang harus dimiliki dalam segi kehidupan jika ingin sukses, begitupun dalam trading forex yang dipenuhi ketidak pastian pergerakan harga.
Setuju, gan, performa trading kita akan semakin lebih baik jika kita berusaha untuk menjalankan trading secara fokus dan disiplin. saat ini dalam kesempatan mengelola dana pada trading yang saya lakukan menggunakan akun Classic di JustForex, saya mencoba untuk lebih disiplin dalam membuat perencanaan trading sehingga keberlangsungan trading akan berjalan lebih terarah dan terukur.
Reply With Quote
  #1360  
Old 22nd January 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Disiplin dan sabar adalah suatu kewajiban yang harus dimiliki dalam segi kehidupan jika ingin sukses, begitupun dalam trading forex yang dipenuhi ketidak pastian pergerakan harga.
Tentu saja gan, disiplin dan sabar sudah seharusnya dilakukan oleh setiap trader jika ingin trading yang dilakukannya berjalan dengan lancar. namun hal ini bukanlah perkara mudah juga, jadi kita harus benar-benar melakukan itu dengan niat yang kuat dan konsisten.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:12 AM.