Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #361  
Old 18th December 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Tentu gan, kedisiplinan merupakan hal yang sangat penting bagi trader. karena dengan disiplin kita bisa melakukan trading dengan maksimal. hal ini tidak terbatas dalam tradingnya saja tetpi jugadalam melakukan setiap altivitas di forex trading.
Dalam trading forex ini kedisiplinan adalah hal yang penting, dengan disiplin maka akan membantu kita untuk trading dengan maksimal. Untuk melatih kedisiplinan trading maka kita bisa coba untuk trading dengan menggunakan modal kecil dulu seperti $5 di Justforex
Reply With Quote
  #362  
Old 18th December 2015
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Dalam trading forex ini kedisiplinan adalah hal yang penting, dengan disiplin maka akan membantu kita untuk trading dengan maksimal. Untuk melatih kedisiplinan trading maka kita bisa coba untuk trading dengan menggunakan modal kecil dulu seperti $5 di Justforex
dengan berusaha untuk bisa terus disiplin dalam bisnis ini maka kita akan mendapatkan kenyamanan ketika berusaha untuk bisa mengelola resiko tarding dengan baik, dan hal ini akan dengan mudah kita gunakan jika memang treder memiliki pol pikir yang benar
Reply With Quote
  #363  
Old 19th December 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
dengan berusaha untuk bisa terus disiplin dalam bisnis ini maka kita akan mendapatkan kenyamanan ketika berusaha untuk bisa mengelola resiko tarding dengan baik, dan hal ini akan dengan mudah kita gunakan jika memang treder memiliki pol pikir yang benar
benar, gan, kedisiplinan yang kita terapkan dalam trading akan menjadikan kita semakin optimal dalam mengelola dana pada trading yang kita lakukan. namun tentu saja untuk bisa mencapai hal tersebut diperlukan latihan yang tekun. saat ini saya mencoba mengelola dana secara optimal pada trading yang saya lakukan menggunakan akun Micro di Grand Capital.
Reply With Quote
  #364  
Old 21st December 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
benar, gan, kedisiplinan yang kita terapkan dalam trading akan menjadikan kita semakin optimal dalam mengelola dana pada trading yang kita lakukan. namun tentu saja untuk bisa mencapai hal tersebut diperlukan latihan yang tekun. saat ini saya mencoba mengelola dana secara optimal pada trading yang saya lakukan menggunakan akun Micro di Grand Capital.
Dan bisa dikatakan juga kedisiplinan itu sangat penting supaya kita bisa memperoleh hasil trading yang baik secara konsisten. Jika kita tidak bisa disiplin, akan sangat sulit sekali untuk kita bisa menerapkan strategi trading yang kita miliki. Untuk itu supaya bisa memperoleh hasil trading yang optimal itu memang dibutuhkan kedisiplinan yang baik. Ketika trading bersama Exness pun saya selalu berusaha disiplin karena sadar betul hal tersebut penting untuk saya lakukan agar bisa sukses dalam bisnis forex trading ini.
Reply With Quote
  #365  
Old 24th December 2015
pomefx's Avatar
pomefx pomefx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 148
Rep Power: 0
pomefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Dan bisa dikatakan juga kedisiplinan itu sangat penting supaya kita bisa memperoleh hasil trading yang baik secara konsisten. Jika kita tidak bisa disiplin, akan sangat sulit sekali untuk kita bisa menerapkan strategi trading yang kita miliki. Untuk itu supaya bisa memperoleh hasil trading yang optimal itu memang dibutuhkan kedisiplinan yang baik. Ketika trading bersama Exness pun saya selalu berusaha disiplin karena sadar betul hal tersebut penting untuk saya lakukan agar bisa sukses dalam bisnis forex trading ini.
kediplinana dalam trading itu seharsnya bisa menjadi bagian dari hidup trader sehingga tidak hanya dilakukan ketika entry market saja namun juga bisa digunakan mulai dari membuta trading plan sampai dengankan melakukan evaluasi trading, karena banyak yang juga gagal ketika kedisiplinannya mulain menurun
Reply With Quote
  #366  
Old 24th December 2015
fontifx's Avatar
fontifx fontifx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 99
Rep Power: 0
fontifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pomefx View Post
kediplinana dalam trading itu seharsnya bisa menjadi bagian dari hidup trader sehingga tidak hanya dilakukan ketika entry market saja namun juga bisa digunakan mulai dari membuta trading plan sampai dengankan melakukan evaluasi trading, karena banyak yang juga gagal ketika kedisiplinannya mulain menurun
keberlangsungan kegiatan trading kita akan berjalan lebih baik lagi seiring kedisiplinan yang kita terapkan dalam trading, termasuk membuat trading plan sebelum kita melangsungkan trading dengan melakukan open posisi. trading plan yang kita buat secara baik dan cermat akan menjadikan keberlangsungan trading lebih terukur dan terkendali. saat ini saya melangsungkan trading dengan menggunakan dana dalam jumlah kecil melalui akun Classic di JustForex.
Reply With Quote
  #367  
Old 25th December 2015
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by fontifx View Post
keberlangsungan kegiatan trading kita akan berjalan lebih baik lagi seiring kedisiplinan yang kita terapkan dalam trading, termasuk membuat trading plan sebelum kita melangsungkan trading dengan melakukan open posisi. trading plan yang kita buat secara baik dan cermat akan menjadikan keberlangsungan trading lebih terukur dan terkendali. saat ini saya melangsungkan trading dengan menggunakan dana dalam jumlah kecil melalui akun Classic di JustForex.
dengan mental yang terus diperbaiki maka kualitas trading kita akan semakin baik sehingga nantinya mampu untuk memasuki market dengan optimisme yang lebih baik lagi, dan trader juga akan memperoleh manfaat bukan hanya profit trading saja , tapi juga bisa mendapatkan performa trading yang meningkat
Reply With Quote
  #368  
Old 25th December 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
dengan mental yang terus diperbaiki maka kualitas trading kita akan semakin baik sehingga nantinya mampu untuk memasuki market dengan optimisme yang lebih baik lagi, dan trader juga akan memperoleh manfaat bukan hanya profit trading saja , tapi juga bisa mendapatkan performa trading yang meningkat
Mental dalam trading forex ini, memang perlu kita perbaiki soalnya mental ini memiliki peranan yang penting untuk trading kita. Trading dengan mental yang kuat maka akan memberikan hasil yang maksimal untuk trading kita. Untuk meraih mental maka kita bisa coba untuk trading dengan modal kecil seperti $10 di Justforex
Reply With Quote
  #369  
Old 25th December 2015
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Mental dalam trading forex ini, memang perlu kita perbaiki soalnya mental ini memiliki peranan yang penting untuk trading kita. Trading dengan mental yang kuat maka akan memberikan hasil yang maksimal untuk trading kita. Untuk meraih mental maka kita bisa coba untuk trading dengan modal kecil seperti $10 di Justforex
dengan memperbaiki menatl trading yang kita pergunakan maka lama kelamaan kedisilan dan kesabaran dalam trading ini bisa kita dapatkan dnegan usaha untuk bisa tampil maksimal dalam, setiap entry market maka kita bisa terus mempertahankan trading ini dengan baik
Reply With Quote
  #370  
Old 25th December 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Mental dalam trading forex ini, memang perlu kita perbaiki soalnya mental ini memiliki peranan yang penting untuk trading kita. Trading dengan mental yang kuat maka akan memberikan hasil yang maksimal untuk trading kita. Untuk meraih mental maka kita bisa coba untuk trading dengan modal kecil seperti $10 di Justforex
benar, gan, dan kita dapat menggunakan modal dalam jumlah kecil untuk memulai trading melalui penawaran minimal deposit yang tersedia di broker. di Grand Capital, saya dapat melangsungkan kegiatan trading menggunakan minimal deposit $10 pada akun Micro di Grand Capital.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:05 AM.