Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1281  
Old 4th November 2015
Rifalno's Avatar
Rifalno Rifalno is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 84
Rep Power: 0
Rifalno mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by toskafx View Post
saya mencoba untuk lebih giat lagi dalam melakukan latihan trading menggunakan fasilitas akun demo yang tersedia di JustForex. selain itu saya pun rutin mengikuti ajang kontes trading demo yang diselenggarakan oleh JustForex untuk menguji skill trading yang saya miliki agar semakin lebih baik dan meningkat.
Latihan itu penting om Toska, dan harus telaten serta konsisten jangan hanya semangat saat awal terus melempem di tengah dan akhir soalnya banyak yang gitu kalau ane lihat makanya banyak yang gagal. makanya ane sih mencoba tetep stabil dalam belajar agar akun ane di octafx bisa terus meningkat
Reply With Quote
  #1282  
Old 4th November 2015
DedeFx's Avatar
DedeFx DedeFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 389
Rep Power: 11
DedeFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Rifalno View Post
Latihan itu penting om Toska, dan harus telaten serta konsisten jangan hanya semangat saat awal terus melempem di tengah dan akhir soalnya banyak yang gitu kalau ane lihat makanya banyak yang gagal. makanya ane sih mencoba tetep stabil dalam belajar agar akun ane di octafx bisa terus meningkat
Setuju om... dalam bisnis trading forex dibutuhkan latihan dalam menerapkan analisa juga strateginya, tanpa latihan semuanya akan mengalami kebingungan saat menghadapi situasi yang nyata dan berbeda, hal ini banyak dibahas dalam forex academy dari dalam dan luar negeri.
Reply With Quote
  #1283  
Old 4th November 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by DedeFx View Post
Setuju om... dalam bisnis trading forex dibutuhkan latihan dalam menerapkan analisa juga strateginya, tanpa latihan semuanya akan mengalami kebingungan saat menghadapi situasi yang nyata dan berbeda, hal ini banyak dibahas dalam forex academy dari dalam dan luar negeri.
Iya ndan, dalam trading forex ini, latihan memang sangat diperlukan sebab dengan banyak latihan maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Untuk itu kita perlu untuk bisa memanfaatkan layanan dari broker untuk kita bisa latihan trading sepertti dengan akun demo atau dengan trading akun cent di Exness


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1284  
Old 5th November 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Setiap leverage yang kita gunakan pasti ada plus minusnya dan jika kita trading dengan menggunakan leverage tinggi seperti di Exness, resiko yang akan kita terima pun juga tinggi begitu juga dengan returnnya. Jadi, bijaksanalah dalam menggunkan leverage.
sebetulnya bukan dari leveragenya, tetapi bagaimana kita memanfaatkan fasilitas leverage terbut yang membuat itu memiliki plus dan minus yang menguntungkan atau merugikan kita.
Reply With Quote
  #1285  
Old 6th November 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
sebetulnya bukan dari leveragenya, tetapi bagaimana kita memanfaatkan fasilitas leverage terbut yang membuat itu memiliki plus dan minus yang menguntungkan atau merugikan kita.
untuk bisa melakukan trading dengan baik dan maksimal, maka kita harus memiliki skill trading yang mumpuni, dan untuk mendapatkan hal tersebut kita harus berusaha dengan keras dan gigih. jika skill trading sudah kita miliki dengan sagant baik, maka trading yang kita lakukanpun akan berhasil.
Reply With Quote
  #1286  
Old 8th November 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Analisa yang oke sangat membantu trader dalam trading dan untuk hal ini kita juga memang harus melek informasi mengenai market yang ada sehingga kita bisa menyusun stregi trading yang kita gunakan.
Reply With Quote
  #1287  
Old 9th November 2015
DedeFx's Avatar
DedeFx DedeFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 389
Rep Power: 11
DedeFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Jika ingin memaksimalkan akun forex trading mini forex trading, saya lebih memilih menggunakan leverage yang paling besar, karena dapat mengangkat modal bisa bertransaksi lebih besar lagi.
Reply With Quote
  #1288  
Old 10th November 2015
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by DedeFx View Post
Jika ingin memaksimalkan akun forex trading mini forex trading, saya lebih memilih menggunakan leverage yang paling besar, karena dapat mengangkat modal bisa bertransaksi lebih besar lagi.
Leverage besar atau kecil tergantung trader yang pake om, toh kalau gajk nguasain trading tetap aja hasilnya MC. kalau ane sih suka traidng dengan leverage 1:600 di instaforex
Reply With Quote
  #1289  
Old 10th November 2015
ivbrokers's Avatar
ivbrokers ivbrokers is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 125
Rep Power: 0
ivbrokers mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Leverage besar atau kecil tergantung trader yang pake om, toh kalau gajk nguasain trading tetap aja hasilnya MC. kalau ane sih suka traidng dengan leverage 1:600 di instaforex
setuju ndan, gimana estimasi kita sebagai seorang trader. selain leverage kita juga harus pertimbangkan soal spreadnya. sekarang spread di IV.Brokers. ECN khusunya menjad 0,0 pips ndan. jadi makin nyaman buat tardingnya.
Reply With Quote
  #1290  
Old 10th November 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by iv.brokers View Post
setuju ndan, gimana estimasi kita sebagai seorang trader. selain leverage kita juga harus pertimbangkan soal spreadnya. sekarang spread di IV.Brokers. ECN khusunya menjad 0,0 pips ndan. jadi makin nyaman buat tardingnya.
wah bagus juga ya gan, kalau di JustForex udah sejak lama akun ECNnya 0 pip buat spreadnya. terus gak ada minimal deposit lagi. makanya saya pribadi nyamn menggunakan JustForex untuk melakukan trading dan semoga tarding yang saya lakukan sukses terus.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:21 PM.