Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #221  
Old 28th September 2015
glomgold's Avatar
glomgold glomgold is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 172
Rep Power: 0
glomgold mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Tentu saja ndan, pengalaman adalah guru terbaik bagi trading kita. Kita bisa ambil manfaatnya dari pengalaman tersebut dengan begitu maka akan membuat trading kita menjadi lebih baik. Untuk menambah pengalaman maka kita bisa belajar di akun demo atau dengan mengikuti kontes demo
dengan pengalaman trading yang bisa kita manfaatkan dengan baik maka kita bisa mempergunakannya kembali biar startegi trading kita semakin baik, hal ini akan membuat peluang profit yang dihasilkan akan semakin baik lagi, pemanfaatan akun demo OctaFx, dalam hal ini menjadi ajang gratis yang resikonya paling kecil
Reply With Quote
  #222  
Old 29th September 2015
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by glomgold View Post
dengan pengalaman trading yang bisa kita manfaatkan dengan baik maka kita bisa mempergunakannya kembali biar startegi trading kita semakin baik, hal ini akan membuat peluang profit yang dihasilkan akan semakin baik lagi, pemanfaatan akun demo OctaFx, dalam hal ini menjadi ajang gratis yang resikonya paling kecil
pengalaman trading yang baik akan membuat kuita bisa meningkatkan kualiats trading lebih baik lagi sehingga akan dengan mudah memasuki market dengan kondisi yang optimal, dengan upaya untuk menggunakan fasikitas HiwayFx dengan baik, maka kita bisa meningkatkan kualitas trading lebih baik
Reply With Quote
  #223  
Old 1st October 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
pengalaman trading yang baik akan membuat kuita bisa meningkatkan kualiats trading lebih baik lagi sehingga akan dengan mudah memasuki market dengan kondisi yang optimal, dengan upaya untuk menggunakan fasikitas HiwayFx dengan baik, maka kita bisa meningkatkan kualitas trading lebih baik
Pengalaman trading itu memang dari apa yang saya rasakan sendiri merupakan guru yang sangat baik, karena dengan belajar dari pengalaman trading sendiri itu merupakan cara yang sangat efektif untuk meningkatkan kemampuan trading kita. Itu lah alasannya mengapa saya selalu melakukan kegiatan evaluasi secara rutin terhadap kegiatan trading yang telah saya lakukan bersama Exness sebelumnya supaya bisa memaksimalkan pembelajaran saya terhadap pengalaman trading yang saya miliki.
Reply With Quote
  #224  
Old 22nd October 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Pengalaman trading itu memang dari apa yang saya rasakan sendiri merupakan guru yang sangat baik, karena dengan belajar dari pengalaman trading sendiri itu merupakan cara yang sangat efektif untuk meningkatkan kemampuan trading kita. Itu lah alasannya mengapa saya selalu melakukan kegiatan evaluasi secara rutin terhadap kegiatan trading yang telah saya lakukan bersama Exness sebelumnya supaya bisa memaksimalkan pembelajaran saya terhadap pengalaman trading yang saya miliki.
dengan memanfaatkan pengalaman yang baik dan juga bisa memperbaiki kesalahan yang ada untuk bisa mendapatkan situasi trading yang lebih baik , dengan upaya menggunakan layanan yang ada di exness secara baik maka akan menambah pengalaman menjadi lebih maksimal
Reply With Quote
  #225  
Old 28th October 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
dengan memanfaatkan pengalaman yang baik dan juga bisa memperbaiki kesalahan yang ada untuk bisa mendapatkan situasi trading yang lebih baik , dengan upaya menggunakan layanan yang ada dari exness secara baik maka akan menambah pengalaman menjadi lebih maksimal
Kalau menurut saya juga memang pengalaman itu merupakan guru yang paling baik, apabila kita bisa belajar banyak dari pengalaman trading kita sendiri, hal tersebut pasti akann sangat efektif untuk dapat meningkatkan kemampuan trading kita. Untuk itu saya sendiri selalu menyempatkan waktu untuk dapat melakukan evaluasi terhadap kegiatan trading yang telah saya lakukan bersama Exness, supaya bisa memaksimalkan pembelajaran saya dari pengalaman trading yang saya miliki.
Reply With Quote
  #226  
Old 28th October 2015
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kalau menurut saya juga memang pengalaman itu merupakan guru yang paling baik, apabila kita bisa belajar banyak dari pengalaman trading kita sendiri, hal tersebut pasti akann sangat efektif untuk dapat meningkatkan kemampuan trading kita. Untuk itu saya sendiri selalu menyempatkan waktu untuk dapat melakukan evaluasi terhadap kegiatan trading yang telah saya lakukan bersama Exness, supaya bisa memaksimalkan pembelajaran saya dari pengalaman trading yang saya miliki.
iya gan memang demikian, semua orang mempunyai cara yang berbeda untuk bisa menjadi trader yang sukses. kalau saya sendiri sekarang trading menggunakan ilmu yang saya peroleh secara otodidak dan dengan menambah pengalaman trading di HiwayFx secara rutin
Reply With Quote
  #227  
Old 28th October 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
iya gan memang demikian, semua orang mempunyai cara yang berbeda untuk bisa menjadi trader yang sukses. kalau saya sendiri sekarang trading menggunakan ilmu yang saya peroleh secara otodidak dan dengan menambah pengalaman trading di HiwayFx secara rutin
Cara untuk sukses di forex trading ini, masing-masing trader memang sangat berbeda. Untuk sukses di forex maka kita perlu untuk banyak belajar dan berlatih trading dengan baik sehingga akan membuat kita bisa trading dengan maksimal.
Reply With Quote
  #228  
Old 31st October 2015
damargati's Avatar
damargati damargati is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 155
Rep Power: 0
damargati mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Cara untuk sukses di forex trading ini, masing-masing trader memang sangat berbeda. Untuk sukses di forex maka kita perlu untuk banyak belajar dan berlatih trading dengan baik sehingga akan membuat kita bisa trading dengan maksimal.
bagaimanapun juga cara yang ditempuh untuk bisa mendapatkan kesuksesan dalam trading ini, maka yang perlu diperhatikan bahwa perencanaan trading yang matang itu perlu dibuat seuai dengan kemampuan dan pengalaman yang ada sehingga nantinya akan mempunyai tujuan dan arahan yang jelas, dengan berusaha untuk tetap menegdalikan mental trading yang baik dalam tarding olan di OctaFx maka dana yang ada bisa bertahanlebih lama lagi
Reply With Quote
  #229  
Old 31st October 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by damargati View Post
bagaimanapun juga cara yang ditempuh untuk bisa mendapatkan kesuksesan dalam trading ini, maka yang perlu diperhatikan bahwa perencanaan trading yang matang itu perlu dibuat seuai dengan kemampuan dan pengalaman yang ada sehingga nantinya akan mempunyai tujuan dan arahan yang jelas, dengan berusaha untuk tetap menegdalikan mental trading yang baik dalam tarding olan di OctaFx maka dana yang ada bisa bertahanlebih lama lagi
Memiliki perencanaan trading yang baik sangat diperlukan sebab dengan memiliki perencanaan trading yang baik akan membuat trading kita maksmal. Dan kemampuan kontrol emosi yang baik sangat diperlukan untuk hasil yang maksimal. Untuk latihan kontrol emosi, kita bisa coba trading dengan modal kecil dulu seperti $1 di Exness


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #230  
Old 2nd November 2015
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Memiliki perencanaan trading yang baik sangat diperlukan sebab dengan memiliki perencanaan trading yang baik akan membuat trading kita maksmal. Dan kemampuan kontrol emosi yang baik sangat diperlukan untuk hasil yang maksimal. Untuk latihan kontrol emosi, kita bisa coba trading dengan modal kecil dulu seperti $1 di Exness


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Perencanaan yang baik itu memang harus dimiliki untuk dapat menjalankan kegiatan trading dengan baik, khususnya kegiatan trading dengan akun real tentunya. Soalnya apabila tanpa perencanaan yang baik, maka akan sangat beresiko sekali kegiatan trading yang kita lakukan. Apabila belum mempunyai perencanaan yang baik, saran saya latih dulu merencanakan kegiatan trading kita menggunakan akun demo trading seperti yang ada di Gainscopefx.com supaya kita bisa berlatih tanpa beresiko untuk kehilangan dana kita.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 01:55 PM
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 07:24 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:12 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) wendycagur Jokes 0 8th June 2012 09:29 PM
solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:05 AM.