Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #2351  
Old 9th September 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post


Nikmati platform trading yang lengkap dan terbaik dari Exness, dengan lengkapnya platform trading yang disediakan tentunya akan semakin membuat nyaman dalam menjalankan kegiatan trading bersama Exness.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Saya pikir dengan ini para traders jadi tidak perlu khawatir kalau trading bersama Exness, soalnya di Exness kita bisa menggunakan platform trading yang lengkap. Dengan begitu tentunya kita jadi bisa lebih leluasa untuk melakukan trading bersama Exness, karena bisa memperoleh platform trading yang sesuai dengan kebutuhan kita. Saya sendiri merasa sangat terbantu dengan lengkapnya platform trading yang disediakan oleh Exness sehingga bisa dengan leluasa menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness menggunakan platform trading yang saya butuhkan.
Reply With Quote
  #2352  
Old 9th September 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Leverage maksimal hingga 1:2000, dapatkan di Exness!!







Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #2353  
Old 9th September 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Saya pikir dengan ini para traders jadi tidak perlu khawatir kalau trading bersama Exness, soalnya di Exness kita bisa menggunakan platform trading yang lengkap. Dengan begitu tentunya kita jadi bisa lebih leluasa untuk melakukan trading bersama Exness, karena bisa memperoleh platform trading yang sesuai dengan kebutuhan kita. Saya sendiri merasa sangat terbantu dengan lengkapnya platform trading yang disediakan oleh Exness sehingga bisa dengan leluasa menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness menggunakan platform trading yang saya butuhkan.
Dengan platform trading yang sudah diebrikan oleh Exness memang akan membuat kita bisa merasakan trading online. Bukan hanya untuk PC tapi juga untuk HP. Terlepas dari platform apa yang kita pake, kita harus bisa memahami pergerakan pasar forex itu sendiri.
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.

Reply With Quote
  #2354  
Old 10th September 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Dengan platform trading yang sudah diebrikan oleh Exness memang akan membuat kita bisa merasakan trading online. Bukan hanya untuk PC tapi juga untuk HP. Terlepas dari platform apa yang kita pake, kita harus bisa memahami pergerakan pasar forex itu sendiri.
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Dengan lengkapnya platform trading yang disediakan oleh Exness, tentunya akan semakin membuat para traders nyaman dalam menjalankan kegiatan tradingnya bersama Exness. Soalnya dengan begitu para traders bisa lebih leluasa untuk melakukan trading sesuai dengan platform trading yang dibutuhkannya.
Reply With Quote
  #2355  
Old 10th September 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default


Membantu para pedagang berdagang, yang berarti dengan segera memberikan mereka informasi yang mereka butuhkan dan dengan cepat menyelesaikan masalah apa pun yang mungkin timbul.


Dukungan multi-bahasa
Klien Exness dari berbagai penjuru bumi saat ini menerima bantuan dalam 13 bahasa: Inggris, Rusia, Tiongkok, Hindi, Persia, Urdu, Vietnam, Indonesia, Arab, Thailand, Bengali, Melayu, dan Tamil.

Hubungi kapan saja
Dukungan klien EXNESS tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Ajukan pertanyaan Anda melalui telepon, dapatkan jawaban dari spesialis melalui Live Chat, kirim pesan melalui email. Spesialis Exness pasti akan menghubungi Anda!



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #2356  
Old 10th September 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Dengan lengkapnya platform trading yang disediakan oleh Exness, tentunya akan semakin membuat para traders nyaman dalam menjalankan kegiatan tradingnya bersama Exness. Soalnya dengan begitu para traders bisa lebih leluasa untuk melakukan trading sesuai dengan platform trading yang dibutuhkannya.
Betul sekali, terlebih memang untuk kecepatan eksekusinya juga sudah tak perlu diragukan lagi ndan. Sejauh ini ekskusi order selalu lancar jaya, dan buat scalping pun juga ok. Apalagi broker Exness juga menyediakan leverage maksimal hingga 1:2000. Tentunya juga harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #2357  
Old 14th September 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Betul sekali, terlebih memang untuk kecepatan eksekusinya juga sudah tak perlu diragukan lagi ndan. Sejauh ini ekskusi order selalu lancar jaya, dan buat scalping pun juga ok. Apalagi broker Exness juga menyediakan leverage maksimal hingga 1:2000. Tentunya juga harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Saya sendiri merasa sangat nyaman sekali dalam menjalani kegiatan trading saya berkat kecepatan eksekusi yang bisa saya peroleh ketika trading bersama Exness. Kebetulan saya juga melakukan trading dengan cara scalping, sehingga kecepatan eksekusi itu sangat penting buat saya supaya posisi yang saya ambil bisa lebih akurat.
Reply With Quote
  #2358  
Old 14th September 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Dalam Kalender Ekonomi minggu ini - Indeks Harga Konsumen YoY (CAD),Federal Open Market Committee Rate Decision (USD) danSNB 3 Month Libor Lower Target Range (CHF) tampaknya menjadi penggerak utama dalam pasar Forex. Baca seluruh Kalender Ekonomi di Kalender Ekonomi Exness

Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #2359  
Old 14th September 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Saya sendiri merasa sangat nyaman sekali dalam menjalani kegiatan trading saya berkat kecepatan eksekusi yang bisa saya peroleh ketika trading bersama Exness. Kebetulan saya juga melakukan trading dengan cara scalping, sehingga kecepatan eksekusi itu sangat penting buat saya supaya posisi yang saya ambil bisa lebih akurat.
Itu harus, dengan akurasi analisa trading kita yang semakin bagus juga akan berimbas pada hasil trading kita di forex ini. Kondisi trading yang memang sudah mendukung seperti yang kita dapatkan di broker Exness akan sangat membantu juga. Tentunya layanan lain dari broker Exness juga harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin juga, termasuk juga promo bonus dari broker Exness sendiri.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #2360  
Old 15th September 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Itu harus, dengan akurasi analisa trading kita yang semakin bagus juga akan berimbas pada hasil trading kita di forex ini. Kondisi trading yang memang sudah mendukung seperti yang kita dapatkan di broker Exness akan sangat membantu juga. Tentunya layanan lain dari broker Exness juga harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin juga, termasuk juga promo bonus dari broker Exness sendiri.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Saya sendiri merasa dengan kemampuan analisa yang semakin baik, saya bisa memperoleh hasil trading yang semakin baik pula ketika trading bersama Exness. Pelayanan dan kondisi trading yang bisa saya peroleh dari Exness, sangat membantu saya untuk dapat memperoleh semua yang saya butuhkan untuk dapat melakukan kegiatan trading saya dengan baik, jadi bisa dibilang bersama Exness saya bisa melakukan analisa dengan lebih tepat sehingga dapat memperoleh hasil yang semakin baik dari kegiatan trading saya bersama Exness.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:19 AM.