Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #321  
Old 5th August 2015
SomvlakFx's Avatar
SomvlakFx SomvlakFx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 63
Rep Power: 0
SomvlakFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nofxid View Post
kita harus menetapkan target dengan benar sehingga kita bisa menghasilkan keuntungan yang maksimal. sekarang sayapun berusaha untuk bisa melakukan trading dengan nyaman di NoaFx dengan memanfaatkan fasilitas trading yang baik
Memang, kita harus bisa menetapkan target yang rasional dalam melakukan trading dan target saya adalah profit setiap harsi walaupun dengan nominal yang memang tidak ditargetkan. Hal ini sekarang masih proses di dalam trading di akun mikro di broker octafx karena memang untuk mencari konsistensi trading memerlukan usaha yang keras
Reply With Quote
  #322  
Old 12th August 2015
waos's Avatar
waos waos is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jan 2014
Posts: 242
Rep Power: 0
waos mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nofxid View Post
kita harus menetapkan target dengan benar sehingga kita bisa menghasilkan keuntungan yang maksimal. sekarang sayapun berusaha untuk bisa melakukan trading dengan nyaman di NoaFx dengan memanfaatkan fasilitas trading yang baik
target awal trading yang kirta pergunakan pada tahap awal memang seharusnya bisa disesaikan dengan kemampuan sehingga dana uang ada bisa terus bertahan, dengan menggunakan akun ctrader OctaFx maka kenyamanan dalam menetapkan target trading bisa dirasakan lebih nyaman
Reply With Quote
  #323  
Old 20th August 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by waos View Post
target awal trading yang kirta pergunakan pada tahap awal memang seharusnya bisa disesaikan dengan kemampuan sehingga dana uang ada bisa terus bertahan, dengan menggunakan akun ctrader OctaFx maka kenyamanan dalam menetapkan target trading bisa dirasakan lebih nyaman
untuk bisa melakukan hal tersebut, kita harus bisa terlebih dahulu menguasai MM dengan baik. karena dengan begitu kita akan bisa memanage dana kita dengan baik. jika kita bisa memanage dana dengan baik, maka kita akan bisa melakukan trading dengan maksimal dan akan memperoleh profit yang tinggi.
Reply With Quote
  #324  
Old 21st August 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
untuk bisa melakukan hal tersebut, kita harus bisa terlebih dahulu menguasai MM dengan baik. karena dengan begitu kita akan bisa memanage dana kita dengan baik. jika kita bisa memanage dana dengan baik, maka kita akan bisa melakukan trading dengan maksimal dan akan memperoleh profit yang tinggi.
dengan terus melatih money managamnet dengan baik maka kita akan tetap bisa menggunakan modal yang ada dengan terarah, sehingga peluang tradingnya akan semakin baik, untuk bisa nyaman dalam mengalola modal maka kita bisa menggunakan berbagai pilihan akun Exness yang menguntungkan
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #325  
Old 21st August 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
dengan terus melatih money managamnet dengan baik maka kita akan tetap bisa menggunakan modal yang ada dengan terarah, sehingga peluang tradingnya akan semakin baik, untuk bisa nyaman dalam mengalola modal maka kita bisa menggunakan berbagai pilihan akun Exness yang menguntungkan
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Money management dalam trading forex ini adalah hal yang penting, sebab dengan MM yang baik maka akan membuat kita bisa bertahan di forex dengan lebih lama lagi. Kita tidak akan bisa sukses selama kita tidak tetap pada MM trading yang baik, maka dari itu coba untuk selalu menggunakan MM trading yang baik
Reply With Quote
  #326  
Old 27th August 2015
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Money management dalam trading forex ini adalah hal yang penting, sebab dengan MM yang baik maka akan membuat kita bisa bertahan di forex dengan lebih lama lagi. Kita tidak akan bisa sukses selama kita tidak tetap pada MM trading yang baik, maka dari itu coba untuk selalu menggunakan MM trading yang baik
dengan menaggunakan money management yang benar dalam trading maka kita bisa sukses unttuk mendapatkan profit dengan cara yang lebih aman, secara teknis mental psikologi trading kita juga bisa ikut ditingkatkan dengan disiplin dalam mengelola modal, untuk menambah kemampuan maka kita bisa menggunakan bonus dari HiwayFx
Reply With Quote
  #327  
Old 10th September 2015
jadevine's Avatar
jadevine jadevine is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 182
Rep Power: 0
jadevine mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
dengan menaggunakan money management yang benar dalam trading maka kita bisa sukses unttuk mendapatkan profit dengan cara yang lebih aman, secara teknis mental psikologi trading kita juga bisa ikut ditingkatkan dengan disiplin dalam mengelola modal, untuk menambah kemampuan maka kita bisa menggunakan bonus dari HiwayFx
money managemnet yan bisa kita manfaatkan dengan baik akan membuat dana kita bisa berkembang dengan baik apalahgi jika trader bisa mendukungnya dengan mental psikologi yang benar sehingga akan membuatnya lebih tahan seperti pada pemanfaatan akun ctrader OctaFx secara disiplin
Reply With Quote
  #328  
Old 21st September 2015
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by jade_vine View Post
money managemnet yan bisa kita manfaatkan dengan baik akan membuat dana kita bisa berkembang dengan baik apalahgi jika trader bisa mendukungnya dengan mental psikologi yang benar sehingga akan membuatnya lebih tahan seperti pada pemanfaatan akun ctrader OctaFx secara disiplin
dengan money management yang benar maka kita bisa memanfaatkan modal yang dengan sebaik mungkin dan dipergunakan sesuai kemampuan trading yang dimiliki sehingga peluang profit yang dan bisa lebih baik, dengan kesabaran menggunakan akun standar di HiwayFx bisa kita hasilkan profit dengan benar
Reply With Quote
  #329  
Old 23rd September 2015
pomefx's Avatar
pomefx pomefx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 148
Rep Power: 0
pomefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
dengan money management yang benar maka kita bisa memanfaatkan modal yang dengan sebaik mungkin dan dipergunakan sesuai kemampuan trading yang dimiliki sehingga peluang profit yang dan bisa lebih baik, dengan kesabaran menggunakan akun standar di HiwayFx bisa kita hasilkan profit dengan benar
modal yang ada sebaiknya bisa kita manfaatkan dengan menggunakan bantuan dari broker sehingg hasilnya tidak akan mengecewakan dan tetap maksimal seprti dengan bantuan leverage 1:1000 HiwayFx yang maksimal
Reply With Quote
  #330  
Old 23rd September 2015
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pomefx View Post
modal yang ada sebaiknya bisa kita manfaatkan dengan menggunakan bantuan dari broker sehingg hasilnya tidak akan mengecewakan dan tetap maksimal seprti dengan bantuan leverage 1:1000 HiwayFx yang maksimal
untuk leverage itu memang harus digunakan dengan bijak dan kit ajuga harus berusaha untuk meminimalisirkan resiko.
leverage 1:1000 juga membuat kita pun menjadi overlot juga nantinya kalo kita ga berusaha untuk mengasah kemampuan kita
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:25 AM.