Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex > Broker Forex

Reply
 
Thread Tools
  #191  
Old 7th April 2015
glomgold's Avatar
glomgold glomgold is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 172
Rep Power: 0
glomgold mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Tak akan masalah jika kita trading hanya dengan menggunakan modal trading kecil. Yang paling penting adalah, kita harus berusaha untuk menggunakan modal kecil itu dengan baik. Kemampuan dalam memanage dana yang ada di akun dan meminimalisirkan resiko juga harus ditingkatkan. mungkin sebaiknya trader menggunakan akun cent terlebih dahulu untuk memulai trading seperti di TenkoFx.
TenkoFX investment forum for PAMM account investors
jika kita bisa benar dalam menjalankannya maka tidak akan ada masalah juga, dan saya kira untuk newbie itu sebaiknya berupaya trading dengan mempergunakan modal kecil dulu sebagaimana juga dengan akun micro di OctaFx biar lebih stabil dalam pemahaman marketnya
Reply With Quote
  #192  
Old 8th April 2015
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by glomgold View Post
jika kita bisa benar dalam menjalankannya maka tidak akan ada masalah juga, dan saya kira untuk newbie itu sebaiknya berupaya trading dengan mempergunakan modal kecil dulu sebagaimana juga dengan akun micro di OctaFx biar lebih stabil dalam pemahaman marketnya
Betul itu ndan, untuk newbie memang sebaiknya trading dengan modal kecil dulu untuk melatih mental trading, dalam forex ini mental adalah hal yang penting, dengan mental yang kuat akan membuat kita bisa memaksimalkan dengan baik modal kita. Di WhoTrades.com kita bisa trading dengan modal $5 dulu
Reply With Quote
  #193  
Old 8th April 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Betul itu ndan, untuk newbie memang sebaiknya trading dengan modal kecil dulu untuk melatih mental trading, dalam forex ini mental adalah hal yang penting, dengan mental yang kuat akan membuat kita bisa memaksimalkan dengan baik modal kita. Di WhoTrades.com kita bisa trading dengan modal $5 dulu
trading dangn menggunakan modal kecil memang seharusnya menjadi pilihan untuk newbie, karena tidak terlalu beresiko. selain dengan mental yaitu bagaimana kita mengontrol diri kita dalam melakukan trading sehingga menghasilkan profit secara optimal.
Reply With Quote
  #194  
Old 19th April 2015
ayubifx's Avatar
ayubifx ayubifx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 135
Rep Power: 0
ayubifx mempunyai hidup yang Normal
Default

PLus Minus menggunakan modal gratis dari broker tentu bisa kita rasakan dalam hal keleluasaan pengelolaan dana tersebt pada kesempatan live trading. disatu sisi kita bisa mendapatkan modal trading secara leluasa namun ada beberapa ketentuan atau syarat yang harus kita patuhi dalam menjalankan trading menggunakan modal gratis tersebut. saat ini saya lebih memilih untuk melakukan trading dengan menggunakan modal sendiri. dengan memanfaatkan minimal deposit $5 pada akun micro di OctaFX, dengan dukungan kondisi trading yang bagus yang diberikan OctaFX diantaranya adalah spread rendah floating mulai 0.2 pips menjadikan kegiatan trading saya dapat berlangsung lebih optimal.
Reply With Quote
  #195  
Old 21st April 2015
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
trading dangn menggunakan modal kecil memang seharusnya menjadi pilihan untuk newbie, karena tidak terlalu beresiko. selain dengan mental yaitu bagaimana kita mengontrol diri kita dalam melakukan trading sehingga menghasilkan profit secara optimal.
Resiko adalah hal yang memang harus kita hadapi di forex ini. Dengan menggunakan modal trading kecil di akun demo, trader bisa lebih leluasa untuk mengasah kemampuan trading. Profit konsisten bisa didapatkan jika trader sendiri mau berusaha dengan sebaik mungkin. Pemahaman terhadap market juga harus lebih ditingkatkan lagi.

TenkoFX investment forum for PAMM account investors
Reply With Quote
  #196  
Old 5th May 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Resiko adalah hal yang memang harus kita hadapi di forex ini. Dengan menggunakan modal trading kecil di akun demo, trader bisa lebih leluasa untuk mengasah kemampuan trading. Profit konsisten bisa didapatkan jika trader sendiri mau berusaha dengan sebaik mungkin. Pemahaman terhadap market juga harus lebih ditingkatkan lagi.
betul ndan, resiko merupakn hal yang harus kita hadapi sebagai seorang trader. karena dengan begitu kita akan belajar dari pengalaman. justru dengan kita menghindari resiko itu sama saja kita menghindari profit yang mungkin kita dapatkan.
Reply With Quote
  #197  
Old 6th May 2015
sepurfx's Avatar
sepurfx sepurfx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 96
Rep Power: 0
sepurfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul ndan, resiko merupakn hal yang harus kita hadapi sebagai seorang trader. karena dengan begitu kita akan belajar dari pengalaman. justru dengan kita menghindari resiko itu sama saja kita menghindari profit yang mungkin kita dapatkan.
kemampuan trading yang semakin terasah dan matang akan membuat kita lebih terampil dalam mengelola dana kita pada trading yang kita jalankan. termasuk meminimalisir risiko yang mungkin terjadi pada trading yang kita lakukan. saya mencoba untuk disiplin menerapkan SL dan TP pada setiap kesempatan trading melalui akun classic di JustForex yang saya kelola saat ini.
Reply With Quote
  #198  
Old 8th May 2015
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by sepurfx View Post
kemampuan trading yang semakin terasah dan matang akan membuat kita lebih terampil dalam mengelola dana kita pada trading yang kita jalankan. termasuk meminimalisir risiko yang mungkin terjadi pada trading yang kita lakukan. saya mencoba untuk disiplin menerapkan SL dan TP pada setiap kesempatan trading melalui akun classic di JustForex yang saya kelola saat ini.
Meminimalisirkan resiko di forex itu ada beberapa cara dan sebisa mungkin juga kita harus berusaha untuk memaksimalkan agar kedepannya nanti, kita bisa merasakan hasil trading yang maksimal. Resiko yang ada di forex ini bisa diminimalisirkan untuk membuat kita bisa lebih memaksimalkan dana yang ada di dalam akun trading kita


TenkoFX investment forum for PAMM account investors
Reply With Quote
  #199  
Old 13th May 2015
yixing's Avatar
yixing yixing is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 267
Rep Power: 13
yixing mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Meminimalisirkan resiko di forex itu ada beberapa cara dan sebisa mungkin juga kita harus berusaha untuk memaksimalkan agar kedepannya nanti, kita bisa merasakan hasil trading yang maksimal. Resiko yang ada di forex ini bisa diminimalisirkan untuk membuat kita bisa lebih memaksimalkan dana yang ada di dalam akun trading kita
TenkoFX investment forum for PAMM account investors
resiko yang ada dalam forfex bagaimanapun juga tidak bisa kita hilangkan karena merupakan bagian dari pergerakan market, yang bisa kita lakukan yaitu dengan membatasinya, yang biasanya dilakukan dengan berbagai cara dan yang dipakai di OctaFx yaitu dengan membuat MM yang benar
Reply With Quote
  #200  
Old 15th May 2015
greatma's Avatar
greatma greatma is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 495
Rep Power: 13
greatma mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by yixing View Post
resiko yang ada dalam forfex bagaimanapun juga tidak bisa kita hilangkan karena merupakan bagian dari pergerakan market, yang bisa kita lakukan yaitu dengan membatasinya, yang biasanya dilakukan dengan berbagai cara dan yang dipakai di OctaFx yaitu dengan membuat MM yang benar
Tentu saja ndan, dalam forex ini maka resiko yang trerjadi tidak bisa dihilangkan, kita hanya bisa meminimalisir resiko forex dengan baik, dengan resiko yang dapat diminimalisir dengan baik maka akan memberikan hasil trading yang maksimal. Apalagi dengan MM yang baik maka resiko sebesar apapun akan dapat terminimalisir dengan baik. Coba latihan MM dengan trading menggunakan modal kecil seperti $5 di FBS
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Plus/Minus free deposit promo dari Broker kaito_kid Forex 316 11th May 2016 09:05 AM
JUAL [NEW] Bisnis Forex Gratis ( Udah Dikasih Modal Gratis $100 + 1 Cendol/Bata dari ane) Gretongann Gratisan 0 5th November 2012 03:17 PM
Usaha dari rumah modal ringan bahkan tanpa modal OnFireWork Lowongan kerja 0 24th October 2012 08:23 AM
JUAL Dapat uang dari internet dengan clixsense, Gratis! Tanpa modal! sukalaptop Networking & Communications 0 23rd May 2012 08:11 AM
Modal Forex gratis dari Forum.. ($0.30/post).. mau? fakermane Forex 0 22nd March 2011 02:32 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:30 PM.