Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #61  
Old 25th March 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

scalping merupakan salah satu strategi yang dilakukan oleh traders untuk mendapatkan profit yang besar. selain itu bagi para scalper, teknik ini menajdi favorite karena sangat menyenangkan untuk melakukannya. akan tetapi hal yang menyenangkan ini terkadang dibatasi oleh brokers yang tidak memperbolehkan layanan ini sehingga traders sangat kecewa karenanya. untuk itu umofx sangat mengerti kekecewaan traders dan memperbolehkan scalping untuk tradersnya.
Reply With Quote
  #62  
Old 7th April 2015
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default



Update terbaru spread kami. XAUUSD menyentuh 0.0 PIP!!!

Check spread rendah kami disemua pair, buka akun demo disini: http://www.tickmill.com/id/akun-demo/

Trading gaya bebas! Close 1 detik profit valid!

Global FX Liquidity Pool kami:

Credit Suisse | JPMorgan | Goldman Sachs | Citi | Societe Generale | UBS | Barclays | BNP Paribas | Bank of America | CIBC | Commerzbank | Deutsche Bank | Dresdner | HSBC | Morgan Stanley | Nomura | RBS
Reply With Quote
  #63  
Old 7th April 2015
cirengfx's Avatar
cirengfx cirengfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 150
Rep Power: 0
cirengfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
scalping merupakan salah satu strategi yang dilakukan oleh traders untuk mendapatkan profit yang besar. selain itu bagi para scalper, teknik ini menajdi favorite karena sangat menyenangkan untuk melakukannya. akan tetapi hal yang menyenangkan ini terkadang dibatasi oleh brokers yang tidak memperbolehkan layanan ini sehingga traders sangat kecewa karenanya. untuk itu umofx sangat mengerti kekecewaan traders dan memperbolehkan scalping untuk tradersnya.
banyak trader yang lebih memilih menggunakan scalping karena memang bisa mendapatkan profit dalam waktu yang rendah, jika ingin mendapatkan keuntungan scalping di HiWayFx bisa ikut dengan membuka akun ecn ndd
Reply With Quote
  #64  
Old 7th April 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cirengfx View Post
banyak trader yang lebih memilih menggunakan scalping karena memang bisa mendapatkan profit dalam waktu yang rendah, jika ingin mendapatkan keuntungan scalping di HiWayFx bisa ikut dengan membuka akun ecn ndd
betul sekali, dengan menggunakan teknik scalping kita bisa mendapatkan keuntungan dalam waktu singkat, dengan begitu kita akan mendapatkan hasil yang optimal dengan teknik ini, seperti di Exness yang memberikan kebebasan untuk teknik scalping

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #65  
Old 7th April 2015
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Trading dengan scalping memang sangat menguntungkan terutama bagi pemula, karena tidak membutuhkan analisis jangka panjang, oleh karena itu cobalah untuk belajar scalping dengan baik. Gabung yuk di jejaring sosial WhoTrades.com
Reply With Quote
  #66  
Old 20th April 2015
moomoofx's Avatar
moomoofx moomoofx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 232
Rep Power: 0
moomoofx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Trading dengan scalping memang sangat menguntungkan terutama bagi pemula, karena tidak membutuhkan analisis jangka panjang, oleh karena itu cobalah untuk belajar scalping dengan baik. Gabung yuk di jejaring sosial WhoTrades.com
memang scalpingan itu tidak membutuhkan analisis yang terlalu rumit pula dalam trading dan malah tradernya sendiri bisa cepat melakukan hit dan run untuk emndapatkan profit, akan tetapi perlu dilihat pula saat market fluktuatif karena akan beresiko mengalami spread melar, untung saja di OctaFx memiliki spread yang kecil sehingga tetap nyaman untuk memasuki market
Reply With Quote
  #67  
Old 21st April 2015
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by moomoofx View Post
memang scalpingan itu tidak membutuhkan analisis yang terlalu rumit pula dalam trading dan malah tradernya sendiri bisa cepat melakukan hit dan run untuk emndapatkan profit, akan tetapi perlu dilihat pula saat market fluktuatif karena akan beresiko mengalami spread melar, untung saja di OctaFx memiliki spread yang kecil sehingga tetap nyaman untuk memasuki market
scalpingan memang bisa dilakukan oleh trader dengan syaratnya adalah mereka bisa melakukan trading dengan MM yang benar serta bisa mengetahui momen yang tepat untuk OP
Reply With Quote
  #68  
Old 22nd April 2015
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
scalpingan memang bisa dilakukan oleh trader dengan syaratnya adalah mereka bisa melakukan trading dengan MM yang benar serta bisa mengetahui momen yang tepat untuk OP
Kalau mau scalpingan lebih baik memilih broker yang nyaman seperti FBS, dengan trading dengan broker yang nyaman untuk scalping mampu membuat kita mendapatkan hasil yang maksimal ketika trading. Oleh karena itu terus latih kemampuan diri dengan baik sehingga mampu mendapatkan hasilo yang maksimal ketika ttrading
Reply With Quote
  #69  
Old 22nd April 2015
nofxid's Avatar
nofxid nofxid is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2014
Posts: 548
Rep Power: 12
nofxid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
Kalau mau scalpingan lebih baik memilih broker yang nyaman seperti FBS, dengan trading dengan broker yang nyaman untuk scalping mampu membuat kita mendapatkan hasil yang maksimal ketika trading. Oleh karena itu terus latih kemampuan diri dengan baik sehingga mampu mendapatkan hasilo yang maksimal ketika ttrading
tentu, sebaiknya kalau memilih scalpingan kita harus menggunakan broker yang nyaman dan sampai saat ini saya masih nyaman menggunakan broker NoaFx yang memberikan saya kondisi trading yang nyaman untuk scalpingan
Reply With Quote
  #70  
Old 22nd April 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nofxid View Post
tentu, sebaiknya kalau memilih scalpingan kita harus menggunakan broker yang nyaman dan sampai saat ini saya masih nyaman menggunakan broker NoaFx yang memberikan saya kondisi trading yang nyaman untuk scalpingan
broker yang nyaman pasti akan selalu di cari para traders ndan, kalo saya udah menemukan broker Exness tempat paling nyaman untuk melakukan kegiatan trading, dari Exness saya mendapatkan leverage maksimal 1:2000 dengan spread ketat mulai dari 0.1 pip dan eksekusi order dari 0.1 detik

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ FxNet ] Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 484 12th April 2014 05:30 AM
Trading Lancar Dengan STP AskapMini Forex 0 27th December 2013 12:26 PM
[ FxNet ] 100% Deposit Bonus | Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 52 12th June 2013 05:54 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:06 PM.