Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #221  
Old 6th April 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Kontes dari broker memang akan sangat membantu sekali bagi kita untuk bisa meningkatkan kemampuan trading. dalam forex ini resiko yang terjadi sangat besar, sehingga kita tidak akan sukses jika kemampuan kita itu-itu aja. Kita harus bisa terus meningkatkan kemampuan trading apalagi kalau ingin menjadi seperti para chain man di WhoTrades.com maka perlu untuk untuk meningkatkan kemampuan trading
Iah ndan, makanya kalau bisa dimanfaatkan dengan baik untuk berlatih. Soalnya jika dibandingkan dengan akun demo trading biasa, tentunya berlatih dengan memanfaatkan keberadaan kontes demo trading akan lebih menguntungkan dari segi atmosfer yang ada dan kesempatan untuk dapat memperoleh hadiah. Itu lah alasannya mengapa saya juga selalu berusaha untuk memanfaatkan dengan baik keberadaan kontes demo trading rutin yang diadakan oleh Exness.
Reply With Quote
  #222  
Old 6th April 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Iah ndan, makanya kalau bisa dimanfaatkan dengan baik untuk berlatih. Soalnya jika dibandingkan dengan akun demo trading biasa, tentunya berlatih dengan memanfaatkan keberadaan kontes demo trading akan lebih menguntungkan dari segi atmosfer yang ada dan kesempatan untuk dapat memperoleh hadiah. Itu lah alasannya mengapa saya juga selalu berusaha untuk memanfaatkan dengan baik keberadaan kontes demo trading rutin yang diadakan oleh Exness.
Kontes demo memang perlu dimanfaatkan dengan baik sebab dengan begitu akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. untuk itu cobalah trading dengan memanfaatkan kontes demo dari broker dengan baik. Bukan hanya Exness saja yang memberikan kontes demo tapi juga instaforex sering mengadakan kontes demo
Reply With Quote
  #223  
Old 6th April 2015
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Kontes demo memang perlu dimanfaatkan dengan baik sebab dengan begitu akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. untuk itu cobalah trading dengan memanfaatkan kontes demo dari broker dengan baik. Bukan hanya Exness saja yang memberikan kontes demo tapi juga instaforex sering mengadakan kontes demo
Mengadakan kontes trading demo akan membantu trader untuk lebih memahami forex. Dan memang sudah banyak broker yang menyelenggarakan kontes demo. Tapi yang paling penting di forex ini adalah, bagaimana trader memaksimalkan pengalaman trading yang sudah didapatkan dari kontes maupun selama trading dengan akun demo.

TenkoFX investment forum for PAMM account investors
Reply With Quote
  #224  
Old 6th April 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Mengadakan kontes trading demo akan membantu trader untuk lebih memahami forex. Dan memang sudah banyak broker yang menyelenggarakan kontes demo. Tapi yang paling penting di forex ini adalah, bagaimana trader memaksimalkan pengalaman trading yang sudah didapatkan dari kontes maupun selama trading dengan akun demo.

TenkoFX investment forum for PAMM account investors
kontes demo yang banyak diselenggarakan sangat tepat untuk kita ikuti sebagai upaya kita mengasah dan meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki. dengan kemampuan yang semakin terlatih, tentu akan membuat performa trading kita semakin meyakinkan, terutama untuk upaya peraihan profit yang signifikan dan memuaskan.
Reply With Quote
  #225  
Old 7th April 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
kontes demo yang banyak diselenggarakan sangat tepat untuk kita ikuti sebagai upaya kita mengasah dan meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki. dengan kemampuan yang semakin terlatih, tentu akan membuat performa trading kita semakin meyakinkan, terutama untuk upaya peraihan profit yang signifikan dan memuaskan.
Sekarang ini memang banyak broker yang mengadakan kontes demo yang sangat bermanfaat sekali bagi trader, sebab dengan mengikuti kontes demo akan membuat kita bisa meningkatkan kemampuan trading dengan baik, dengan begitu kita akan dapat hasil yang maksimal ketika trading.
Reply With Quote
  #226  
Old 7th April 2015
unichange's Avatar
unichange unichange is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 1,062
Rep Power: 13
unichange mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Sekarang ini memang banyak broker yang mengadakan kontes demo yang sangat bermanfaat sekali bagi trader, sebab dengan mengikuti kontes demo akan membuat kita bisa meningkatkan kemampuan trading dengan baik, dengan begitu kita akan dapat hasil yang maksimal ketika trading.
kontes yang ada di broker harus bisa kita manfaatkan dengan baik supaya trader bisa mendapatkaan manfaatnya selain hanya sekedar reward saja dengan pelatihan yang maksimal dan mental trading yang terus dilatih maka kontes ini bisa menambah kinerja dan juga mendapatkan sistem tarding yang handal
Reply With Quote
  #227  
Old 8th April 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unichange View Post
kontes yang ada di broker harus bisa kita manfaatkan dengan baik supaya trader bisa mendapatkaan manfaatnya selain hanya sekedar reward saja dengan pelatihan yang maksimal dan mental trading yang terus dilatih maka kontes ini bisa menambah kinerja dan juga mendapatkan sistem tarding yang handal
Sebaiknya memang seperti itu, soalnya melalui kontes demo trading kita bisa memperoleh atmosfer yang lebih bagus untuk latihan selain itu kita juga jadi berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari kontes tersebut. Itu lah sebabnya saya juga selalu berusaha untuk memanfaatkan dengan baik kontes-kontes yang diselenggarakan oleh broker saya Exness.
Reply With Quote
  #228  
Old 8th April 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sebaiknya memang seperti itu, soalnya melalui kontes demo trading kita bisa memperoleh atmosfer yang lebih bagus untuk latihan selain itu kita juga jadi berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari kontes tersebut. Itu lah sebabnya saya juga selalu berusaha untuk memanfaatkan dengan baik kontes-kontes yang diselenggarakan oleh broker saya Exness.
setuju, gan, kontes demo yang sering kita ikuti akan menjadikan kita semakin terasah, baik dari segi kemampuan maupun mental trading. dengan demikian kita akan menjadi semakin lebih siap dalam mengelola dana pada kesempatan live trading yang kita lakukan kedepannya.
Reply With Quote
  #229  
Old 8th April 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
setuju, gan, kontes demo yang sering kita ikuti akan menjadikan kita semakin terasah, baik dari segi kemampuan maupun mental trading. dengan demikian kita akan menjadi semakin lebih siap dalam mengelola dana pada kesempatan live trading yang kita lakukan kedepannya.
mengikuti berbagai kontes demo memang akan menambah kemampuan kita, kita juga akan mendapatkan pengalaman yang bisa di jadikan pelajaran untuk meningkatkan kemampuan kita seperti di Exness yang sering mengadakan kontes demo, kalaupun belum ada lagi kita bisa berlatih menggunakan akun demo dulu di Exness untuk berlatih trading

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #230  
Old 8th April 2015
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

memaafkan diri sendiri memang sangat diperlukan sebab dengan kita memaafkan diri sendiri akan membuat kita bisa lebih baik lagi tradingnya dan tidak terpuruk tradingnya. terus meningkatkan kemampuan trading dengan mengikuti kontes dari FBS sangat diperlukan
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:20 AM.