Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1991  
Old 6th February 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Broker Exness emang selalu diminati para trader karena emang kenyataannya juga broker Exness bisamemberikan kenyamanan lebih buat para trader ndan. hal ini juga yang bikin saya pun jadi betah di broker Exness. Dan saya yakin, hasil yang maksimal akan didapatkan kalo kita bisa maksimalin pelayanan Exness dengan baik


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Itu sih sudah tidak perlu dipertanyakan lagi ndan, dengan pelayanan dan kondisi tradingnya yang sangat baik pastinya akan membuat para traders nyaman dalam menjalani kegiatan tradingnya bersama Exness. Oleh karena itu, tidak lah mengherankan jika jadinya banyak traders yang akhirnya memilih Exness sebagai brokernya.
Reply With Quote
  #1992  
Old 6th February 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Manfaat WebTrader
  • Kemampuan untuk berdagang di komputer mana pun melalui peramban apa pun (tanpa menginstal perangkat lunak tambahan).
  • Kemampuan untuk beroperasi pada sistem operasi yang paling populer: Windows, Linux, atau Mac OS.
  • WebTrader adalah versi web penuh dari terminal MetaTrader 4 yang sudah cukup dikenal. Para pedagang memiliki akses ke berbagai pilihan instrumen perdagangan dan melakukan analisis teknis.
  • Perdagangan Sekali Klik adalah antarmuka yang nyaman untuk melakukan operasi perdagangan dengan "sekali klik".




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1993  
Old 6th February 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Itu sih sudah tidak perlu dipertanyakan lagi ndan, dengan pelayanan dan kondisi tradingnya yang sangat baik pastinya akan membuat para traders nyaman dalam menjalani kegiatan tradingnya bersama Exness. Oleh karena itu, tidak lah mengherankan jika jadinya banyak traders yang akhirnya memilih Exness sebagai brokernya.
Pelayanan dan kondisi trading yang emang cocok buat trading pasti akan membuat kita nyaman untuk trading di forex. Di broker Exness apalagi ndan. Semua yang kita butuhkan diberikan Exness. Bahkan juga indikator khusus juga disediakan. Dan kalo ktia bisa manfaatinnya dengna baik, pasti juga akan bermanfaat buat akun kita juga.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1994  
Old 9th February 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pelayanan dan kondisi trading yang emang cocok buat trading pasti akan membuat kita nyaman untuk trading di forex. Di broker Exness apalagi ndan. Semua yang kita butuhkan diberikan Exness. Bahkan juga indikator khusus juga disediakan. Dan kalo ktia bisa manfaatinnya dengna baik, pasti juga akan bermanfaat buat akun kita juga.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Semua traders pasti bisa memperoleh pelayanan dan kondisi trading yang cocok di Exness ndan. Secara pelayanan dan kondisi trading di Exness sudah sangat lengkap sekali, ditambah lagi kualitasnya pun juga sangat baik sekali. Oleh karena itu, tidak heran kalau semua traders yang menggunakan Exness bisa merasa nyaman dalam menjalani kegiatan tradingnya bersama Exness.
Reply With Quote
  #1995  
Old 9th February 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Logo EXNESS menghiasi mobil Infiniti Red Bull Racing


Logo EXNESS telah muncul di mobil Formula One 2015 Infiniti Red Bull Racing, RB11, yang merupakan tim yang memulai pengujian pada tanggal 1 Februari 2015 di sirkuit Circuito de Jerez, Spanyol. Seragam uji kamuflase unik RB11 sangat berkesan bagi penonton.

“Tim di EXNESS benar-benar terkesan dengan seragam pengujian baru RB11. Memang, seragam ini melambangkan kekuatan dan energi yang luar biasa, yang selalu tampak hebat bagi mobil-mobil Infiniti Red Bull Racing. Uji pra-musim pertama sungguh telah menginspirasi kami dan semua fans tim untuk musim depan,” kata Petr Valov, direktur EXNESS.

RB11 adalah mobil balap pertama Infiniti Red Bull Racing yang memamerkan logo EXNESS, yang menandakan adanya kemitraan yang dimulai pada bulan Januari 2015. EXNESS menjadi Tim Mitra setelah masa pertumbuhannya yang begitu luar biasa yang telah mencapai posisinya sebagai salah satu pemimpin di pasar valuta asing.

Kami berharap selama musim ini EXNESS dan Infiniti Red Bull Racing akan sama-sama memiliki lebih banyak kesempatan yang memukau. Pelajari lebih lanjut tentang kemitraan antara EXNESS dan Infiniti Red Bull Racing: https://www.exness.com/infiniti-redbullracing.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1996  
Old 9th February 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Semua traders pasti bisa memperoleh pelayanan dan kondisi trading yang cocok di Exness ndan. Secara pelayanan dan kondisi trading di Exness sudah sangat lengkap sekali, ditambah lagi kualitasnya pun juga sangat baik sekali. Oleh karena itu, tidak heran kalau semua traders yang menggunakan Exness bisa merasa nyaman dalam menjalani kegiatan tradingnya bersama Exness.
Pelayanan maksimal dari broker Exness memang akan membuat trader bisa lebih puas dan bisa lebih fokus saat trading. Dan oleh karena itu juga, pelayanan maksimal itu juga harus benar benar dimanfaatkan dengan sebaik mungkin bro.Manfaatin waktu trading kita dengan sebaik mungkin agar hasil maksimal bisa kita dapatkan.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1997  
Old 10th February 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pelayanan maksimal dari broker Exness memang akan membuat trader bisa lebih puas dan bisa lebih fokus saat trading. Dan oleh karena itu juga, pelayanan maksimal itu juga harus benar benar dimanfaatkan dengan sebaik mungkin bro.Manfaatin waktu trading kita dengan sebaik mungkin agar hasil maksimal bisa kita dapatkan.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Itu sih sudah tidak perlu diragukan lagi, dengan pelayanan dan kondisi tradingnya yang sangat baik dari Exness, para traders pastinya akan merasa sangat nyaman dalam menjalani kegiatan tradingnya. Tidak heran makanya kalau Exness banyak dipilih oleh para traders sekarang ini.
Reply With Quote
  #1998  
Old 10th February 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default




Nikmati platform trading yang lengkap dan terbaik dari Exness, dengan lengkapnya platform trading yang disediakan tentunya akan semakin membuat nyaman dalam menjalankan kegiatan trading bersama Exness.







Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1999  
Old 10th February 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Itu sih sudah tidak perlu diragukan lagi, dengan pelayanan dan kondisi tradingnya yang sangat baik dari Exness, para traders pastinya akan merasa sangat nyaman dalam menjalani kegiatan tradingnya. Tidak heran makanya kalau Exness banyak dipilih oleh para traders sekarang ini.
Betul maka dari itu juga trader harus berusaha dengan semaksimal mungkin untuk memanfaatkan kondisi trading maupun pelayanan yang sudah diberikan oleh Exness, karena akan membuat kita bisa lebih merasakan kenyamanan lagi saat trading.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #2000  
Old 11th February 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Betul maka dari itu juga trader harus berusaha dengan semaksimal mungkin untuk memanfaatkan kondisi trading maupun pelayanan yang sudah diberikan oleh Exness, karena akan membuat kita bisa lebih merasakan kenyamanan lagi saat trading.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Intinya sih memang para traders harus bisa memanfaatkan dengan baik apa yang bisa kita peroleh dari Exness. Soalnya apa yang telah diberikan oleh Exness itu sudah sangat lengkap dan kualitasnya pun juga sangat baik sekali, sehingga tinggal kitanya saja bisa atau tidak memanfaatkannya dengan baik.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:02 AM.