Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #161  
Old 18th December 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

banya\k kelebihan forex trading ini sebagai bisnis diantaranya kita bisa memcoba untuk trading dengan menggunakan modal yang kecil dan waktu yang sangat fleksibel ini akan membuat kita semakin nyaman untuk trading
Reply With Quote
  #162  
Old 19th December 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
banya\k kelebihan forex trading ini sebagai bisnis diantaranya kita bisa memcoba untuk trading dengan menggunakan modal yang kecil dan waktu yang sangat fleksibel ini akan membuat kita semakin nyaman untuk trading
iya ndan, untuk dapat trading di forex kita memang tidak membutuhkan modal yang besar,seperti di exness dengan modal $1 kita sudah bisa trading dan kemampuan kita baik,maka dengan trading menggunakan modal kecil kita mampu menghasilkan beberapa dollar..

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #163  
Old 19th December 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
banya\k kelebihan forex trading ini sebagai bisnis diantaranya kita bisa memcoba untuk trading dengan menggunakan modal yang kecil dan waktu yang sangat fleksibel ini akan membuat kita semakin nyaman untuk trading
forex memang salah satu bisnis yang tidak hanya dapat menggunakan dengan modal kecil,, tapi kita bisa mempunyai deposit yang melebihi modal kita karna adanya leverage,oleh karna itu forex bisa dijadikan bisnis yang selain waktu dan tempatnya yang fleksibel, kita juga bisa mendapatkan keuntungan dengan banyak..

Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #164  
Old 19th December 2014
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
forex memang salah satu bisnis yang tidak hanya dapat menggunakan dengan modal kecil,, tapi kita bisa mempunyai deposit yang melebihi modal kita karna adanya leverage,oleh karna itu forex bisa dijadikan bisnis yang selain waktu dan tempatnya yang fleksibel, kita juga bisa mendapatkan keuntungan dengan banyak..

Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
dengan adanya fasilitas leverage dari broker tentu dapat semakin mengoptimalkan modal yang kita miliki dalam menjalankan kegiatan trading kita. saya merasa terbantu sekali dengan leverage 1:500 yang saya gunakan pada akun standar dari HiWayFX, kegiatan trading menjadi lebih nyaman dan leluasa.
Reply With Quote
  #165  
Old 19th December 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
dengan adanya fasilitas leverage dari broker tentu dapat semakin mengoptimalkan modal yang kita miliki dalam menjalankan kegiatan trading kita. saya merasa terbantu sekali dengan leverage 1:500 yang saya gunakan pada akun standar dari HiWayFX, kegiatan trading menjadi lebih nyaman dan leluasa.
Leverage dari broker itu memang harus digunakan dengan bijak, karena nanti kita juga yang akan bisa merasakan manfaatnya. Dengan leverage 1:500 pun memang cukup. Di TenkoFx, saya sendiri juga menggunakan leverage tersebut untuk trading.

"Invite your friend, get $10 and win $5,000"
Reply With Quote
  #166  
Old 6th January 2015
unichange's Avatar
unichange unichange is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 1,062
Rep Power: 13
unichange mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Leverage dari broker itu memang harus digunakan dengan bijak, karena nanti kita juga yang akan bisa merasakan manfaatnya. Dengan leverage 1:500 pun memang cukup. Di TenkoFx, saya sendiri juga menggunakan leverage tersebut untuk trading.
"Invite your friend, get $10 and win $5,000"
trading dengan memanfaatkan layanan dari broker secara bijak termasuk juga dengan memanfaatkan leverage yang sesuai dengan kemampuan tarding akan bisa meningkatkan performa trading kita secara baik dan mampu mendapatkan keuntungan yang sesuai dengan strategi trading yang dikembangkan
Reply With Quote
  #167  
Old 6th January 2015
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unichange View Post
trading dengan memanfaatkan layanan dari broker secara bijak termasuk juga dengan memanfaatkan leverage yang sesuai dengan kemampuan tarding akan bisa meningkatkan performa trading kita secara baik dan mampu mendapatkan keuntungan yang sesuai dengan strategi trading yang dikembangkan
Memanfaatkan layanan broker dengan maksimal dan bijak tentu akan sangat membantu trader untuk bisa meningkatkan performa trading yang dimiliki sehingga profit yang diperoleh menjadi lebih besar. sekarang saya berusaha untuk meningkatkan skill saya supaya saya bisa trading dengan lebih maksimal di FBS
Reply With Quote
  #168  
Old 6th January 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Memanfaatkan layanan broker dengan maksimal dan bijak tentu akan sangat membantu trader untuk bisa meningkatkan performa trading yang dimiliki sehingga profit yang diperoleh menjadi lebih besar. sekarang saya berusaha untuk meningkatkan skill saya supaya saya bisa trading dengan lebih maksimal di FBS
Layanan dari broker memang sudah seharusnya kita manfaatkan dengan baik karena dengan begitu kita akan mampu untuk trading dengan maksimal. Seperti saya yang memanfaatkan dengan baik layanan kontes demo lucky friday dari justforex untuk meningkatkan kemampuan trading dengan baik.
Reply With Quote
  #169  
Old 6th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Layanan dari broker memang sudah seharusnya kita manfaatkan dengan baik karena dengan begitu kita akan mampu untuk trading dengan maksimal. Seperti saya yang memanfaatkan dengan baik layanan kontes demo lucky friday dari justforex untuk meningkatkan kemampuan trading dengan baik.
Kontes trading di forex itu jika trader bisa memaksimalkannya dengan baik, maka trader itu juga yang akan merasakan manfaatnya. Saya sendiri juga memaksimalkan kontes demo di Exness. Pengalaman trading yang saya dapatkan juga sangat membantu.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #170  
Old 7th January 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kontes trading di forex itu jika trader bisa memaksimalkannya dengan baik, maka trader itu juga yang akan merasakan manfaatnya. Saya sendiri juga memaksimalkan kontes demo di Exness. Pengalaman trading yang saya dapatkan juga sangat membantu.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Mengikuti kontes trading memang harus kita maksimalkan dengan baik sebab dengan mengikuti konrtes maka kemampuan trading kita akan meningkat,. untuk itu kita perlu fokus ketika mengikuti kontes trading. Selain skill meningkat kita juga akan dapat hadiahnya. Makanya saya mengikuti kontes lucky draw dari umofx agar skill trading saya semakin meningkat
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
::: Yang bisnis forex online trading kumpul disini ::: antitrust Forex 23 18th March 2016 10:09 AM
[Peluang Usaha] Bisnis Di Dunia Trading (Index,Forex&Gold) Dengan Compounded Rebate Hepcat Forex 18 29th April 2014 11:10 AM
JUAL Trading Forex modal Gratisan: Gratis 4,5 Juta sebulan untuk trading DagingAyam Gratisan 0 5th November 2012 03:21 PM
JASA KURSUS FOREX: TRADING FOREX free 5$ buat trading JagoDagang Service lainnya 0 15th October 2012 07:38 AM
JUAL Jual forex trading system murah mbfx forex sistem jagokompi Software Original & Open Source 0 27th May 2012 01:51 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:06 AM.