Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #391  
Old 29th October 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by jade_vine View Post
kenyamanan dalam tarding memang bisa kita peroleh dengan hasil yang maskimal dan emosi tentu saja akan membuat hasilnya sulit untuk diprediksi, oleh karena itulah sejak awal kita harus mencipkatan kondisi nyaman seperti juga saya nyaman dengan menggunakan OctaFx karena tidak ada slipage dan spreadnya rendah
kenyamanan adalah hal yang penting dalam forex trading ini. dengan kenyamanan itu akan membuat trading kita lebih maksimal lagi, untuk itu kita perlu trading dengan kondisi yang sangat nyaman untuk trading. kalau saya mah sudah nyaman trading di tenkofx


Jadi lebih dari seorang trader, Jadilah seorang TenkoTrader
Reply With Quote
  #392  
Old 31st October 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
kenyamanan adalah hal yang penting dalam forex trading ini. dengan kenyamanan itu akan membuat trading kita lebih maksimal lagi, untuk itu kita perlu trading dengan kondisi yang sangat nyaman untuk trading. kalau saya mah sudah nyaman trading di tenkofx


Jadi lebih dari seorang trader, Jadilah seorang TenkoTrader

Iya ndan, kalau sudah nyaman maka tradingpun akan terasa sangat menyenangkan sekali, kenyamanan bisa kita peroleh dari broker yang kita pilih, kalau brokernya sudah nyaman maka kita akan mudah dalam belajar forex, saya sih sudah nyaman trading di Exness jadi tinggal memanfaatkan fasilitas yang ada untuk belajar trading. seperti mengikuti kontes demo dari Exness



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #393  
Old 31st October 2014
EmpritAirline EmpritAirline is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 4
Rep Power: 0
EmpritAirline mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Iya ndan, kalau sudah nyaman maka tradingpun akan terasa sangat menyenangkan sekali, kenyamanan bisa kita peroleh dari broker yang kita pilih, kalau brokernya sudah nyaman maka kita akan mudah dalam belajar forex, saya sih sudah nyaman trading di Exness jadi tinggal memanfaatkan fasilitas yang ada untuk belajar trading. seperti mengikuti kontes demo dari Exness



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Jika memang kita sudah merasakan kenyamanan dengan broker yang kita gunakan, kita memang akan bisa mendapatkan hasil maksimal di forex. Modal kecil juga bisa digunakan buat mulai trading ndan, dan di OctaFx juga saya bisamemulai dengan menggunakan modal kecil juga dengan menggunakan akun micro
Reply With Quote
  #394  
Old 3rd November 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by EmpritAirline View Post
Jika memang kita sudah merasakan kenyamanan dengan broker yang kita gunakan, kita memang akan bisa mendapatkan hasil maksimal di forex. Modal kecil juga bisa digunakan buat mulai trading ndan, dan di OctaFx juga saya bisamemulai dengan menggunakan modal kecil juga dengan menggunakan akun micro
modal kecil yang ada dalam broker memang bisa kita manfaatakn untuk belajar trading forex dengan baik, karena sebagai permulaan trader itu jangan terlalu memaksakan trading bila pengalaman dan juga pemahaman akan market itu belumlah begitu besar. lebih baik merasakan dulu berbagai tekanan dari market dan juga l;ayanan dari broker untuk bisa mendapatkan pengalaman dalam trading ini
Reply With Quote
  #395  
Old 3rd November 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
modal kecil yang ada dalam broker memang bisa kita manfaatakn untuk belajar trading forex dengan baik, karena sebagai permulaan trader itu jangan terlalu memaksakan trading bila pengalaman dan juga pemahaman akan market itu belumlah begitu besar. lebih baik merasakan dulu berbagai tekanan dari market dan juga l;ayanan dari broker untuk bisa mendapatkan pengalaman dalam trading ini
trading dengan menggunakan modal kecil akan membantu kita untuk melatih psikologi trading yang baik. seperti yang kita tahu bahwa dalam forex ini psikoliogi trading adalah hal yang penting dalam forex trading ini, dengan memiliki psikologi yang baik maka kita akan dapat trading dengan maksimal.coba trading dengan modal $1 untuk melatih psikologi trading yang baik diumofx
Reply With Quote
  #396  
Old 3rd November 2014
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
trading dengan menggunakan modal kecil akan membantu kita untuk melatih psikologi trading yang baik. seperti yang kita tahu bahwa dalam forex ini psikoliogi trading adalah hal yang penting dalam forex trading ini, dengan memiliki psikologi yang baik maka kita akan dapat trading dengan maksimal.coba trading dengan modal $1 untuk melatih psikologi trading yang baik diumofx
banyak cara bisa dilakukan untuk menguasai tarding forex ini, termasuk juga tidak menggunakan modal yang besar dulu saat kitamasih belum bisa menguasai market dengan baik. mending tarding dengan modal kecil dulu dn manfaatkan juga bonus, seperti bonus 30% HiWaFx yang mampu untuk menahan margin
Reply With Quote
  #397  
Old 3rd November 2014
cirengfx's Avatar
cirengfx cirengfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 150
Rep Power: 0
cirengfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
banyak cara bisa dilakukan untuk menguasai tarding forex ini, termasuk juga tidak menggunakan modal yang besar dulu saat kitamasih belum bisa menguasai market dengan baik. mending tarding dengan modal kecil dulu dn manfaatkan juga bonus, seperti bonus 30% HiWaFx yang mampu untuk menahan margin
betul, gan, memanfaatkan fasilitas bonus dari broker adalah hal yang paling menguntungkan yang bisa kita lakukan dalam kegiatan trading kita, terlebih lagi dengan kondisi bonus yang mampu untuk meningkatkan ketahanan margin seperti yang ditawarkan oleh HiWayFX pasti akan lebih semakin memaksimalkan aktifitas trading kita.
Reply With Quote
  #398  
Old 3rd November 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
banyak cara bisa dilakukan untuk menguasai tarding forex ini, termasuk juga tidak menggunakan modal yang besar dulu saat kitamasih belum bisa menguasai market dengan baik. mending tarding dengan modal kecil dulu dn manfaatkan juga bonus, seperti bonus 30% HiWaFx yang mampu untuk menahan margin
betul, ndan, ada cukup banyak cara dan kesempatan bagi kita untuk dapat menguasi bisnis trading forex ini dengan baik. disamping memanfaatkan forum-forum semacam ini untuk kita saling berbagi pengalaman dan berbagi saran ataupun mengajukan pertanyaan dalam upaya mencari solusi atas setiap permasalahan menyangkut trading yang kita alami, kita juga bisa memanfaatkan akun demo yang disediakan oleh broker untuk memaksimalkan kemampuan trading kita. di EXNESS saya sangat terbantu sekali dengan adanya fasilitas akun demo dan kegiatan kontes-kontes demo trading yang cukup rutin diselenggarakan oleh EXNESS. kesemua hal tersebut sangat membantu saya untuk meningkatkan pemahaman dan skill trading yang saya miliki.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #399  
Old 3rd November 2014
witaryan witaryan is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 152
Rep Power: 0
witaryan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
banyak cara bisa dilakukan untuk menguasai tarding forex ini, termasuk juga tidak menggunakan modal yang besar dulu saat kitamasih belum bisa menguasai market dengan baik. mending tarding dengan modal kecil dulu dn manfaatkan juga bonus, seperti bonus 30% HiWaFx yang mampu untuk menahan margin
Kita emang bisa mulai trading di forex ini dengan modal kecil. Dan manfaatin bonus juga, misalnya dengan menggunakan welcome bonus untuk melatih skill dengan menggunakan akun real. Di FBS msih ada juga welcome bonus $5. coba dimanfaatkan
Reply With Quote
  #400  
Old 3rd November 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by witaryan View Post
Kita emang bisa mulai trading di forex ini dengan modal kecil. Dan manfaatin bonus juga, misalnya dengan menggunakan welcome bonus untuk melatih skill dengan menggunakan akun real. Di FBS msih ada juga welcome bonus $5. coba dimanfaatkan
Memulai forex tidak bisa dengan menggunakan modal yang besar, bahkan dengan modal kecilpun kita bisa untuk memulai trading. Seperti di WhoTrades.com dimana kita bisa trading dengan menggunakan modal yang kecil sepert $5. dengan trading menggunakan modal kecil kita mampu untuk trading dengan maksimal dan yan penting kita bisa melatih psikologhi trading
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL belajar forex trading tokobukuku Buku 1 28th December 2012 03:31 PM
Jasa Privat Trading Forex Rp.2 juta sampai Bisa (Kami Jamin Anda pasti Menguasai) FotoJago Jasa Rumah Tangga 0 15th October 2012 06:45 PM
JUAL Paket belajar trading forex handal cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:01 PM
JUAL Paket belajar trading forex 2 tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 01:02 PM
JUAL belajar trading forex tokobukuku Buku 0 18th July 2012 01:47 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:21 PM.