| FAQ |
| Calendar |
|
#951
|
||||
|
||||
|
memang benar bro kita bisa menguji apa yang diberikan oleh broker agar nyaman digunakan dan cocok dengan karakter trading kita. coba juga akun zero spread dari FBS bro
|
|
#952
|
||||
|
||||
|
betul, ndan, kita perlu cermat dalam memanfaatkan fasilitas broker, kenali dan pahami aturan yang diterapkan, sehingga aktifitas trading kita bisa berjalan dengan nyaman dan lancar.
|
|
#953
|
||||
|
||||
|
kita memang harus cermat dalam memilih broker jika tidak hanya kerugian yang bisa kita dapatkan. untuk itu kita perlu menguji dulu broeker yang akan kita gunakan bukan hanya karena kata si A broke ini seperti ini, kata si B bla.,blaa.. kalau trading langsung kita bisa merasakan sendiri rasanya trading dibroker itu. coba aja trading di Exness dengan modal $1
|
|
#954
|
||||
|
||||
|
memilih broker perlu kehati-hatian, karena tidak semua broker dapat memberikan kenyamanan trading. untuk itu kita perlu banyak mecari review dari broker yang akan kita pilih sehingga kita akan mendapatkan broker yang sangat nyaman untuk trading. saya sih sudah nyaman trading di Exness jadi tidak perlu cari broker lainnya
|
|
#955
|
|||
|
|||
|
broker yang memberikan kemudahan dalam layanan dan fasilitasnya serta menawarkan berbagai keuntungan (biasanya berupa bonus) akan lebih menarik minat trader untuk memilihnya sebagai broker dalam menunjang aktifitas trading.
|
|
#956
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#957
|
||||
|
||||
|
memilih broker untuk trading itu harus hati hati , karna sudah banyak broker yang ujung ujungnya penipuan , jadi harus waspada dulu harus tau ciri ciri broker yang jujur dan tidak jujur, maka dari itu trading gratisan aja dulu untuk menguji broker yang tepat dengan $5 di umofx
|
|
#958
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#959
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#960
|
||||
|
||||
|
sikap kehati-hatian memang sangat diperlukan dalam trading forex. karena forex adalah bisnis yang memiliki resiko yang sangat tinggi, sehingga kita harus selalu hati-hati dengan forex apalagi dalam memilih broker. kalau broker yang digunakan tidak nyaman akan sulit bagi kita untuk bisa sukses di forex, kalau saya sih sudah cukup nyaman trading di Exness
|
![]() |
| Thread Tools | |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading | Forex | |||
| Memilih leverage untuk trading | Forex | |||
| Memilih Indikator untuk Trading | Forex | |||
| Mengapa memilih Weltrade untuk trading? | Forex | |||
| FXSBO - Spread Trading Online Broker | Forex | |||