Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #951  
Old 10th September 2014
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by glomgold View Post
untuk bisa menjalankan bisnis forex ini dengan baik maka pamanfaatan fasilitas broker dapat diuji coba dulu sebelumnya agar tidak menjadi beban terhadap trader begitu pula yang saya lakukan ketika menguji spread yang rendah di OctaFx dengan menggunakan micro lot
memang benar bro kita bisa menguji apa yang diberikan oleh broker agar nyaman digunakan dan cocok dengan karakter trading kita. coba juga akun zero spread dari FBS bro
Reply With Quote
  #952  
Old 10th September 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by glomgold View Post
untuk bisa menjalankan bisnis forex ini dengan baik maka pamanfaatan fasilitas broker dapat diuji coba duli sebelumnya agar tidak menjadi beban terhadap trader begitu pula yang saya lakukan ketika menguji spread yang rendah di OctaFx dengan menggunakan micro lot
betul, ndan, kita perlu cermat dalam memanfaatkan fasilitas broker, kenali dan pahami aturan yang diterapkan, sehingga aktifitas trading kita bisa berjalan dengan nyaman dan lancar.
Reply With Quote
  #953  
Old 10th September 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
betul, ndan, kita perlu cermat dalam memanfaatkan fasilitas broker, kenali dan pahami aturan yang diterapkan, sehingga aktifitas trading kita bisa berjalan dengan nyaman dan lancar.
kita memang harus cermat dalam memilih broker jika tidak hanya kerugian yang bisa kita dapatkan. untuk itu kita perlu menguji dulu broeker yang akan kita gunakan bukan hanya karena kata si A broke ini seperti ini, kata si B bla.,blaa.. kalau trading langsung kita bisa merasakan sendiri rasanya trading dibroker itu. coba aja trading di Exness dengan modal $1
Reply With Quote
  #954  
Old 11th September 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

memilih broker perlu kehati-hatian, karena tidak semua broker dapat memberikan kenyamanan trading. untuk itu kita perlu banyak mecari review dari broker yang akan kita pilih sehingga kita akan mendapatkan broker yang sangat nyaman untuk trading. saya sih sudah nyaman trading di Exness jadi tidak perlu cari broker lainnya
Reply With Quote
  #955  
Old 11th September 2014
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

broker yang memberikan kemudahan dalam layanan dan fasilitasnya serta menawarkan berbagai keuntungan (biasanya berupa bonus) akan lebih menarik minat trader untuk memilihnya sebagai broker dalam menunjang aktifitas trading.
Reply With Quote
  #956  
Old 11th September 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
broker yang memberikan kemudahan dalam layanan dan fasilitasnya serta menawarkan berbagai keuntungan (biasanya berupa bonus) akan lebih menarik minat trader untuk memilihnya sebagai broker dalam menunjang aktifitas trading.
Broker yang memberikan kemudahan memang akan menjadi incaran. Seperti broker Exness bro. Saya mendapatkan kemudahan untuk memulai trading dengan broker ini. Meskipun hanya menggunakan modal trading yang kecil tapi tetap bisa trading karena mereka memberikan leverage maksimal hingga 1:2000. Buat trader pemula juga tersedia akun cent buat coba real trading.
Reply With Quote
  #957  
Old 12th September 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

memilih broker untuk trading itu harus hati hati , karna sudah banyak broker yang ujung ujungnya penipuan , jadi harus waspada dulu harus tau ciri ciri broker yang jujur dan tidak jujur, maka dari itu trading gratisan aja dulu untuk menguji broker yang tepat dengan $5 di umofx
Reply With Quote
  #958  
Old 12th September 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
memilih broker untuk trading itu harus hati hati , karna sudah banyak broker yang ujung ujungnya penipuan , jadi harus waspada dulu harus tau ciri ciri broker yang jujur dan tidak jujur, maka dari itu trading gratisan aja dulu untuk menguji broker yang tepat dengan $5 di umofx
Memilih broker untuk trading di forex emang ga bisa sembarangan. Banyak hal yang emang musti diperhatiin biar nantinya bisa nyaman. Dan saya sendiri juga mencoba selektif saat memilih broker. Dan saat ini juga, saya mencoba untuk memaksimalkan dengan sebaik mungkin apa yang sudah diberikan oleh broker Exness.
Reply With Quote
  #959  
Old 12th September 2014
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Memilih broker untuk trading di forex emang ga bisa sembarangan. Banyak hal yang emang musti diperhatiin biar nantinya bisa nyaman. Dan saya sendiri juga mencoba selektif saat memilih broker. Dan saat ini juga, saya mencoba untuk memaksimalkan dengan sebaik mungkin apa yang sudah diberikan oleh broker Exness.
sama gan, memang kehati-hatian dan selektif dalam memilih broker untuk trading perlu diperhatikan dengan cermat. agar aktifitas trading kita berjalan dengan lancar dan leluasa tanpa hambatan yang berarti.
Reply With Quote
  #960  
Old 12th September 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
sama gan, memang kehati-hatian dan selektif dalam memilih broker untuk trading perlu diperhatikan dengan cermat. agar aktifitas trading kita berjalan dengan lancar dan leluasa tanpa hambatan yang berarti.
sikap kehati-hatian memang sangat diperlukan dalam trading forex. karena forex adalah bisnis yang memiliki resiko yang sangat tinggi, sehingga kita harus selalu hati-hati dengan forex apalagi dalam memilih broker. kalau broker yang digunakan tidak nyaman akan sulit bagi kita untuk bisa sukses di forex, kalau saya sih sudah cukup nyaman trading di Exness
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:31 AM.