| FAQ |
| Calendar |
|
#41
|
||||
|
||||
|
Tentu saja, saya waktu awalnya juga begitu, kebingungan dalam memilih besarnya leverage yang akan digunakan. Maka dari itu, kita bisa memanfaatkan akun demo untuk menguji besarnya leverage yang cocok buat trading kita. Seakrang ini sih saya lebih memilih menggunakan leverage maksimal 1:2000 dari Exness.
|
|
#42
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#43
|
||||
|
||||
|
Kalu tidak bisa memanfaatkan leverage mendingan pake leverage yang sedang aja seperti ane yang pake leverage 1:500. leverage ini menurut ane gak terllau besar atau kecil. cukup untuk pemula.
|
|
#44
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#45
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#46
|
||||
|
||||
|
Leverage sebaiknya digunakan sebagai sarana untuk meraih profit. leverage bagi pemula sebaiknya di sesuaikan dengan jumlah deposit serta jenis akun yang akan dibuat. saya sendiri menggunakan leverage 1:500 yang mungkin sangat cocok bagi pemula dalam bisnis forex dengan menggunakan lot 0.01
|
|
#47
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#48
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#49
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#50
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
![]() |
| Thread Tools | |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Memilih leverage untuk trading | Forex | |||
| Stick golf shitaku. Untuk pemula. Budget pemula. Masuk gan! | Sports | |||