Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #51  
Old 8th May 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Proses transaksi yang cepat dan nyaman tentunya banyak menjadi pertimbangan bagi kita ketika memilih broker, karena dengan transaksi yang nyaman dan cepat akan membuat kita semakin nyaman untuk trading. Oleh karena itu saya memilih justforex apalagi bisa menggunakan bank lokal sehingga akan semakin menambah kenyamanan trading
Reply With Quote
  #52  
Old 8th May 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Proses transaksi yang cepat dan nyaman tentunya banyak menjadi pertimbangan bagi kita ketika memilih broker, karena dengan transaksi yang nyaman dan cepat akan membuat kita semakin nyaman untuk trading. Oleh karena itu saya memilih justforex apalagi bisa menggunakan bank lokal sehingga akan semakin menambah kenyamanan trading
Pelayanan transaksi sering kali memang menjadi salah satu pertimbangan utama para traders dalam memilih broker ndan. Broker saya juga Exness berkat pelayanannya yang sangat baik contohnya seperti proses transaksi instan sehingga banyak traders yang memilih broker ini ndan.
Reply With Quote
  #53  
Old 9th May 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Pelayanan transaksi sering kali memang menjadi salah satu pertimbangan utama para traders dalam memilih broker ndan. Broker saya juga Exness berkat pelayanannya yang sangat baik contohnya seperti proses transaksi instan sehingga banyak traders yang memilih broker ini ndan.
Pelayanan yang sudah diberikan suatu broker haruslah dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, karena dengan pelayanan tersebut akan membuat kita bisa lebih nyaman ketika trading. Saya sendiri pun juga berusaha untuk memaksimalkan pelayanan yang diberikan oleh [WhoTrades.com untuk trading di forex.
Reply With Quote
  #54  
Old 12th May 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Pelayanan yang sudah diberikan suatu broker haruslah dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, karena dengan pelayanan tersebut akan membuat kita bisa lebih nyaman ketika trading. Saya sendiri pun juga berusaha untuk memaksimalkan pelayanan yang diberikan oleh [WhoTrades.com untuk trading di forex.
Sudah seharusnya bisa kita manfaatkan dengan baik ndan, agar kita benar-benar bisa memperoleh kenyamanan yang maksimal dari broker yang kita gunakan tersebut. Dengan begitu kita akan benar-benar terbantu dengan maksimal oleh broker yang kita gunakan dalam kegiatan trading yang kita lakukan.
Reply With Quote
  #55  
Old 12th May 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sudah seharusnya bisa kita manfaatkan dengan baik ndan, agar kita benar-benar bisa memperoleh kenyamanan yang maksimal dari broker yang kita gunakan tersebut. Dengan begitu kita akan benar-benar terbantu dengan maksimal oleh broker yang kita gunakan dalam kegiatan trading yang kita lakukan.
Pelayanan dari broekr memang sudah seharusnya kita manfaatkan dengan baik, karena dengan begitu maka kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. dan kita juga harus meningkatkan keterampilan trading dengan baik, dengan begitu semua yang diberrikan oleh broker tidak akan mubazir
Reply With Quote
  #56  
Old 12th May 2014
witaryan witaryan is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 152
Rep Power: 0
witaryan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Pelayanan dari broekr memang sudah seharusnya kita manfaatkan dengan baik, karena dengan begitu maka kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. dan kita juga harus meningkatkan keterampilan trading dengan baik, dengan begitu semua yang diberrikan oleh broker tidak akan mubazir

betul itu pelajari dulu rulenya baru manfaatkan pelayanan dari broker agar tidak salah. dan kalau masalah kecepatan transaksi juga merupakan salah satu pelayanan dari broker di FBS sendiri market execution itu sangat cepat kurang dari 1 detik sehingga membuat trader lebih nyaman
Reply With Quote
  #57  
Old 12th May 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by witaryan View Post
betul itu pelajari dulu rulenya baru manfaatkan pelayanan dari broker agar tidak salah. dan kalau masalah kecepatan transaksi juga merupakan salah satu pelayanan dari broker di FBS sendiri market execution itu sangat cepat kurang dari 1 detik sehingga membuat trader lebih nyaman
pentinglah ndan, kalau kita tidak paham dengan aturan mainnya maka hanya akan memperlambat kemajuan trading kita. untuk itulah saya sebelum memanfaatkan dengan baik pelayanan dari broker saya pahami dulu dengan baik, terutama bonus dari broker
Reply With Quote
  #58  
Old 12th May 2014
TenkoFx's Avatar
TenkoFx TenkoFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 542
Rep Power: 13
TenkoFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
pentinglah ndan, kalau kita tidak paham dengan aturan mainnya maka hanya akan memperlambat kemajuan trading kita. untuk itulah saya sebelum memanfaatkan dengan baik pelayanan dari broker saya pahami dulu dengan baik, terutama bonus dari broker
tentu ndan kita harus memahami rule yang ada untuk peningkatan trading yang kita lakukan. saya sendiri sedang berusaha memaksimalkan trading yang saya lakukan di TenkoFx dengan menggunakan minimal deposit 10$
Reply With Quote
  #59  
Old 13th May 2014
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Dan apa yang sudah diberikan oleh broker, tentu harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Kita fokuskan perhatian kita pada akun trading kita agar bisa membuahkan hasil.
tentu gan, apa yang diberikan broker harus kita manfaatkan termasuk semua kontes akun demo ataupun kontes akun real. saya sendiri sedang mengikuti kontes akun demo di Armada Markets
Reply With Quote
  #60  
Old 13th May 2014
TenkoFx's Avatar
TenkoFx TenkoFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 542
Rep Power: 13
TenkoFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
tentu gan, apa yang diberikan broker harus kita manfaatkan termasuk semua kontes akun demo ataupun kontes akun real. saya sendiri sedang mengikuti kontes akun demo di Armada Markets
betul itu syang kan kalo broker sudah meberikan promo tapi kita tidak memaksimalknnya. di TenkoFx sendiri promonya sudah berganti menjadi mengundang teman dan mendapatkan $10 kemudian diundi untuk $5000
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Jual Pulsa / Voucher Listrik PLN Prabayar, Proses Cepat, Mudah dan Nyaman BriptuTika Jasa Rumah Tangga 0 15th October 2012 11:51 PM
DeCaviar REKBER on SEMARANG (Transaksi Aman, Nyaman, & Terpercaya). Australian Service lainnya 0 15th October 2012 07:28 AM
$$$ Jasa RekBerBeben Transaksi Aman Hati Nyaman $$$ Polcadot Service lainnya 0 15th October 2012 12:26 AM
~~ Pulsa Elektrik HP Online All Operator , Proses Cepat, Mudah, Nyaman dan Aman ~~ Polcadot Service lainnya 0 14th October 2012 11:11 AM
Jual Pulsa / Voucher Listrik PLN Prabayar, Proses Cepat, Mudah dan Nyaman Polcadot Service lainnya 0 14th October 2012 11:11 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:23 AM.