Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #41  
Old 6th May 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
saya kira semua broker sekarang berusaha memaksimalkan sistem terbaik yang mereka gunakan untuk memaksimalkan pelayanan yang maksimal untuk trader dengan memaksimalkan sistem pada platform serta server. di CommexFx juga menganut aliran cepat seperti itu dengan platform serta server yang sangat bagus menurut saya
betul itu hampir semua broker sekarang menggunakan transksi proses cepat karena itu merupakan kenyamanan sendiri bagi trader sehingga bisa ketahuan semaksimal apa pelayanan yang telah diberikan oleh broker dan menunjukan bahwa broker tersebut memang valid dengan aliran dananya
Reply With Quote
  #42  
Old 6th May 2014
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
betul itu hampir semua broker sekarang menggunakan transksi proses cepat karena itu merupakan kenyamanan sendiri bagi trader sehingga bisa ketahuan semaksimal apa pelayanan yang telah diberikan oleh broker dan menunjukan bahwa broker tersebut memang valid dengan aliran dananya
iya gan, hampir semua broker sekarang menggunakan transaksi super cepat karena kenyamanan trading sangat berharga dan bisa memberikan manfaat untuk trader. saya sendiri trading di CommexFx yang menawarkan fasilitas tersebut
Reply With Quote
  #43  
Old 6th May 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
iya gan, hampir semua broker sekarang menggunakan transaksi super cepat karena kenyamanan trading sangat berharga dan bisa memberikan manfaat untuk trader. saya sendiri trading di CommexFx yang menawarkan fasilitas tersebut
Di Exness lebih hebat lagi ndan, jika di broker lainnya transaksinya dilayanani dalam 24/'5 maka di Exness transaksinya dilayani dalam 24/7 soalnay dengan adanya layanan transaksi otomatis ini maka kita bisa melakukan transaksi kapanpun kita mau
Reply With Quote
  #44  
Old 6th May 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Di Exness lebih hebat lagi ndan, jika di broker lainnya transaksinya dilayanani dalam 24/'5 maka di Exness transaksinya dilayani dalam 24/7 soalnay dengan adanya layanan transaksi otomatis ini maka kita bisa melakukan transaksi kapanpun kita mau
Mantap juga ndan, tapi buat saya selama profit kita cepat masuk juga nggak masalah. masih bisa diakali kalau seperti itu, maksudnya kalo WD jangan di hari jum'at. Di WhoTrades.com, saya juga mendapatkan layanan maksimal.
Reply With Quote
  #45  
Old 6th May 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Mantap juga ndan, tapi buat saya selama profit kita cepat masuk juga nggak masalah. masih bisa diakali kalau seperti itu, maksudnya kalo WD jangan di hari jum'at. Di WhoTrades.com, saya juga mendapatkan layanan maksimal.
Saya juga dulunya berpikir seperti itu ndan, tapi ternyata useful juga penyediaan layanan transaksi pada hari sabtu-minggu, soalnya sering saya butuh uang mendadak pada hari libur itu ndan. Apalagi kalau saya lupa melakukan WD di hari kerja.
Reply With Quote
  #46  
Old 7th May 2014
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Saya juga dulunya berpikir seperti itu ndan, tapi ternyata useful juga penyediaan layanan transaksi pada hari sabtu-minggu, soalnya sering saya butuh uang mendadak pada hari libur itu ndan. Apalagi kalau saya lupa melakukan WD di hari kerja.
saya sendir sih gak maslah WD bukan hari libur, kalau pake epayment nantinya untuk tujuan transfer sih tetep saja proses pencairan ke rekening biasanya jam kerja dan hari kerja kecuali memang langsung seperti wire transfer ( namun itu juga membutuhkan waktu cukup lama). nah bagi yang punya EA yang bagus, CommexFX mengadakan kontes EA , sebagai pemenang trader berhak mengelola dana sampai dengan 1.000.000$ dan tambahan hadiah $30.000 , silahkan ikuti kontesnya. anda bisa bergabung sekarang
Reply With Quote
  #47  
Old 7th May 2014
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
saya sendir sih gak maslah WD bukan hari libur, kalau pake epayment nantinya untuk tujuan transfer sih tetep saja proses pencairan ke rekening biasanya jam kerja dan hari kerja kecuali memang langsung seperti wire transfer ( namun itu juga membutuhkan waktu cukup lama). nah bagi yang punya EA yang bagus, CommexFX mengadakan kontes EA , sebagai pemenang trader berhak mengelola dana sampai dengan 1.000.000$ dan tambahan hadiah $30.000 , silahkan ikuti kontesnya. anda bisa bergabung sekarang
Tentu gan, saya sendiri tidak maslah yang penting semuanya lancar gak ada yang dicancel ketika melakukan WD. toh memang waktu jam kerja antara broker luar dengan kita agak berbeda. ada kontes ya gam, di Armada Markets juga ada kontes akun demo kontes tuh yang hadiahnya bisa sampai dengan 2000$

Apa itu Myfxbook Autotrade - Armada Markets ?
Pilih sistem dan percayakan dana Anda kepada strategi yang dipilih secara hati-hati
Reply With Quote
  #48  
Old 7th May 2014
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Tentu gan, saya sendiri tidak maslah yang penting semuanya lancar gak ada yang dicancel ketika melakukan WD. toh memang waktu jam kerja antara broker luar dengan kita agak berbeda. ada kontes ya gam, di Armada Markets juga ada kontes akun demo kontes tuh yang hadiahnya bisa sampai dengan 2000$

Apa itu Myfxbook Autotrade - Armada Markets ?
Pilih sistem dan percayakan dana Anda kepada strategi yang dipilih secara hati-hati
setujulah bro yang penting semuanya lancar dan cepat itu yang bisa bikin nyaman. di FBS sendiri ane ngalamin sendiri dengan market execution kurang dari 1 detik sangat nyaman
Reply With Quote
  #49  
Old 7th May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
setujulah bro yang penting semuanya lancar dan cepat itu yang bisa bikin nyaman. di FBS sendiri ane ngalamin sendiri dengan market execution kurang dari 1 detik sangat nyaman
Mantap juga itu bro, hal ini yang membuat kita bisa merasakan kenyamanan ketika trading. Di Exness juga seperti itu dan untuk proses transaksi di Exness juga cepat. Dana yang dideposit dan di WD diproses dengan cepat. hal ini yang membuat saya betah trading di Exness.
Reply With Quote
  #50  
Old 7th May 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Mantap juga itu bro, hal ini yang membuat kita bisa merasakan kenyamanan ketika trading. Di Exness juga seperti itu dan untuk proses transaksi di Exness juga cepat. Dana yang dideposit dan di WD diproses dengan cepat. hal ini yang membuat saya betah trading di Exness.
untuk eksekusi trading rata rata sekarang ini broker luar sudah mempenyai kecepatan yang bagus hal ini yang membuat kita cocok dan nyaman dengan kondisi seperti ini tinggal bagaimana kita juga dapat menghasilkan profit dengan nyaman dan cepat juga
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Jual Pulsa / Voucher Listrik PLN Prabayar, Proses Cepat, Mudah dan Nyaman BriptuTika Jasa Rumah Tangga 0 15th October 2012 11:51 PM
DeCaviar REKBER on SEMARANG (Transaksi Aman, Nyaman, & Terpercaya). Australian Service lainnya 0 15th October 2012 07:28 AM
$$$ Jasa RekBerBeben Transaksi Aman Hati Nyaman $$$ Polcadot Service lainnya 0 15th October 2012 12:26 AM
~~ Pulsa Elektrik HP Online All Operator , Proses Cepat, Mudah, Nyaman dan Aman ~~ Polcadot Service lainnya 0 14th October 2012 11:11 AM
Jual Pulsa / Voucher Listrik PLN Prabayar, Proses Cepat, Mudah dan Nyaman Polcadot Service lainnya 0 14th October 2012 11:11 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:22 PM.