Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #911  
Old 5th May 2014
TenkoFx's Avatar
TenkoFx TenkoFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 542
Rep Power: 13
TenkoFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Leverage dapat memainkan lelucon yang kejam pada trader. Pengaruh leverage memungkinkan kita untuk trading dalam jumlah uang yang lebih besar daripada yang kita investasikan. Namun, leverage dapat bekerja pada sisi kita atau melawan kita. ntuk itu bijaksanalah dalam menentukan leverage yang akan kita gunakan. Kalau saya lebih nyaman menggunakan leverage 1:500 dari justforex
iya gan, leverage bisa berbahaya untuk trader jika tak bisa mengelolanya, saya senduri menggunakan leverage 1:500 di TenkoFx. walaupun marginnya kecil namun untuk keamanan dan kenyamanan trading saya pilih leverage tersebut. Survey berhadiah 5$ : cek juga ketentuannya
Reply With Quote
  #912  
Old 6th May 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TenkoFx View Post
iya gan, leverage bisa berbahaya untuk trader jika tak bisa mengelolanya, saya senduri menggunakan leverage 1:500 di TenkoFx. walaupun marginnya kecil namun untuk keamanan dan kenyamanan trading saya pilih leverage tersebut. Survey berhadiah 5$ : cek juga ketentuannya
Untuk itu berhati-hatilah dalam memilih leverage. Sebaiknya jangan terlalu nafsu menggunakan leverage yang tinggi jika tidak sesuai dengan kemampuan kita dan modal kita. Oleh karena itu, saya cukup menggunakan leverage 1:500 dari justforex
Reply With Quote
  #913  
Old 9th May 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Untuk itu berhati-hatilah dalam memilih leverage. Sebaiknya jangan terlalu nafsu menggunakan leverage yang tinggi jika tidak sesuai dengan kemampuan kita dan modal kita. Oleh karena itu, saya cukup menggunakan leverage 1:500 dari justforex
setuju sekali karena dengan leverage bisa menguntungkan sangat besar juga bisa menjadi mendadak MC tergantung margin dan lot yang kita pakai, kalu kemampuan sudah mumpuni lebih baik leverage digunakan untuk scalping saja menurut pendapat saya
Reply With Quote
  #914  
Old 9th May 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
setuju sekali karena dengan leverage bisa menguntungkan sangat besar juga bisa menjadi mendadak MC tergantung margin dan lot yang kita pakai, kalu kemampuan sudah mumpuni lebih baik leverage digunakan untuk scalping saja menurut pendapat saya
kalau memang marginnya belum kuat menahan MC lebih baik menggunakan leverage kecil aja bro karena memang trader itu pengenya cepet cepet dapat profit aja sementara resiko minimalnlya nomor dua
Reply With Quote
  #915  
Old 12th May 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
kalau memang marginnya belum kuat menahan MC lebih baik menggunakan leverage kecil aja bro karena memang trader itu pengenya cepet cepet dapat profit aja sementara resiko minimalnlya nomor dua
Jangan terlalu memaksakan diri untuk menggunakan leverage yang besar, karena leverage itu ibaratnya bumerang buat trading kita.bisa meguntungkan buat trading kita maupun bisa merugikan buat trading kita. Untuk itu, jika selama kondisi psikologi trading kita masih buruk akan lebih baik menggunakan leverage yang kecil

kontes battle of robot
Reply With Quote
  #916  
Old 14th May 2014
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Jangan terlalu memaksakan diri untuk menggunakan leverage yang besar, karena leverage itu ibaratnya bumerang buat trading kita.bisa meguntungkan buat trading kita maupun bisa merugikan buat trading kita. Untuk itu, jika selama kondisi psikologi trading kita masih buruk akan lebih baik menggunakan leverage yang kecil

kontes battle of robot

betul oam karena bisa berakibat tidak baik bagi kelangsungan akun kita dan psikologi kita ketika ingin cepat cepat dapatunrung besar, di FBS sendri untuk urusan leverage ini bervariasi kog sampai 1:1000 dengan kebutuhanmargin berbeda untuk setipa pair jadi tarder bisa lebih nyaman tanpa memaksakan diri
Reply With Quote
  #917  
Old 16th May 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
betul oam karena bisa berakibat tidak baik bagi kelangsungan akun kita dan psikologi kita ketika ingin cepat cepat dapatunrung besar, di FBS sendri untuk urusan leverage ini bervariasi kog sampai 1:1000 dengan kebutuhanmargin berbeda untuk setipa pair jadi tarder bisa lebih nyaman tanpa memaksakan diri
Memiliki mindset yang benar sangat diperlukan dalam trading forex, Sebab dengan mindset yang benar maka kita bisa melakukan trading dengan lebih baik lagi dan memilih leverage yang sesuai dengan trading kita. Untuk itulah sangat penting kita memilih leverage yang sesuai dengan kebutuhan trading kita

Ikuti kontes battle of robot dari JustForex
Reply With Quote
  #918  
Old 21st May 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Memiliki mindset yang benar sangat diperlukan dalam trading forex, Sebab dengan mindset yang benar maka kita bisa melakukan trading dengan lebih baik lagi dan memilih leverage yang sesuai dengan trading kita. Untuk itulah sangat penting kita memilih leverage yang sesuai dengan kebutuhan trading kita
Memang penting sekali ndan, soalnya mindset yang baik pasti akan sangat membantu kita untuk bisa menjalankan kegiatan trading kita dengan lebih baik. Selain itu juga mindset yang baik dapat sangat berguna untuk tetap menjaga kondisi psikologis kita agar tetap baik.
Reply With Quote
  #919  
Old 22nd May 2014
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Memang penting sekali ndan, soalnya mindset yang baik pasti akan sangat membantu kita untuk bisa menjalankan kegiatan trading kita dengan lebih baik. Selain itu juga mindset yang baik dapat sangat berguna untuk tetap menjaga kondisi psikologis kita agar tetap baik.
Mindset tentang forex trading ini harus tersetting dengan baik. Trading di forex tidak hanya sekedar buy dan sell, tapi trader juga harus punya skill trading yang mendukung. Untuk trading sebaiknya coba dengan akun demo, dan leveragenya sebaiknya sesuaikan saja, atau mau coba juga trading di RealTrade dengan leverage maksimal 1:500?
Reply With Quote
  #920  
Old 24th May 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
Mindset tentang forex trading ini harus tersetting dengan baik. Trading di forex tidak hanya sekedar buy dan sell, tapi trader juga harus punya skill trading yang mendukung. Untuk trading sebaiknya coba dengan akun demo, dan leveragenya sebaiknya sesuaikan saja, atau mau coba juga trading di RealTrade dengan leverage maksimal 1:500?
Setuju sekali, mindset yang baik pasti akan mempengaruhi performa kita sendiri dalam menjalankan kegiatan trading kita ndan. Begitu pula sebaliknya, jika mindset kita sudah jelek maka pasti kita tidak akan begitu baik dalam menjalani kegiatan trading kita.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:39 AM.