Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1491  
Old 1st May 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Emang nggak heran kalo trading di Exness itu emang nyaman bro. Jadi emang harus dimanfaatkan dengan baik juga apa yang sudah diberikan oleh Exness itu. Pelayanan yang mereka berikan kalo nggak dimanfaatkan dengan sebaik mungkin juga hasilnya akan percuma saja.
Tentunya ndan, secara pelayanan dan kondisi trading yang disediakan oleh Exness memang sangat lengkap sekali, selain itu juga kualitasnya pun sangat baik sekali. Sehingga tidak heran kalau semua traders dapat merasa sangat nyaman dalam menjalankan kegiatan tradingnya bersama Exness.
Reply With Quote
  #1492  
Old 1st May 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Tentunya ndan, secara pelayanan dan kondisi trading yang disediakan oleh Exness memang sangat lengkap sekali, selain itu juga kualitasnya pun sangat baik sekali. Sehingga tidak heran kalau semua traders dapat merasa sangat nyaman dalam menjalankan kegiatan tradingnya bersama Exness.
Betuln itu ndan, berarti memang sudah tidak diragukan lagi untuk trading di Exness ini karena dengan kita trading di Exness ini maka kita akan mendapatkan kondisi trading yang sangat nyaman, apalagi Exness memiliki kelebihan daripada broker lainnya, salah satumnya adalah dengan transaksi otomatisnya
Reply With Quote
  #1493  
Old 1st May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS Menghapus Komisi untuk Penyimpanan dan Penarikan

Mulai tanggal 1 Februari 2014, seluruh komisi untuk pengisian kembali akun perdagangan dan penarikan dana dihapuskan, untuk semua sistem pembayaran! Kemampuan untuk melakukan transaksi bebas-komisi, termasuk transfer internal antar-akun, merupakan kemampuan yang unik dalam pasar dewasa ini.

Dengan dihapuskannya komisi untuk penyimpanan dan penarikan dana, menjadikan perdagangan bersama EXNESS semakin menguntungkan bagi klien, membuka peluang-peluang baru bagi para klien, dan memberikan kebebasan yang sesungguhnya bagi para klien dalam mengelola dana mereka.

Harap diperhatikan! Untuk beberapa metode penyimpanan/penarikan, ada batasan jumlah transaksi minimum yang dapat dilakukan tanpa komisi. Tidak ada komisi yang dibebankan jika jumlah transaksi minimum adalah:
- untuk penarikan melalui Skrill (Moneybookers) - 20 USD,
- untuk penarikan melalui transfer antar bank - 1.000 EUR,
- untuk penyimpanan melalui kartu bank - 50 USD.

Jika jumlah transfer untuk salah satu metode ini lebih kecil dari jumlah minimum yang ditentukan, klien akan dikenai biaya komisi standar yang berlaku saat ini. Untuk semua metode penyimpanan/penarikan lainnya di EXNESS, besar komisi adalah nol, terlepas dari jumlah transaksi.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1494  
Old 1st May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Tentunya ndan, secara pelayanan dan kondisi trading yang disediakan oleh Exness memang sangat lengkap sekali, selain itu juga kualitasnya pun sangat baik sekali. Sehingga tidak heran kalau semua traders dapat merasa sangat nyaman dalam menjalankan kegiatan tradingnya bersama Exness.
Iya bro, dan hal ini juga yang membuat trader Exness bisa lebih nyaman untuk trading di Exness. Kondisi trading yang sudah diberikan oleh Exness ini tentu harus dimaksimalkan dengan baik kalo emang kita mau dapet hasil trading yang maksimal di forex. Kapan lagi bisa mulai trading dengan modal $1 dan leverage maksimal hingga 1:2000.
Reply With Quote
  #1495  
Old 2nd May 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Iya bro, dan hal ini juga yang membuat trader Exness bisa lebih nyaman untuk trading di Exness. Kondisi trading yang sudah diberikan oleh Exness ini tentu harus dimaksimalkan dengan baik kalo emang kita mau dapet hasil trading yang maksimal di forex. Kapan lagi bisa mulai trading dengan modal $1 dan leverage maksimal hingga 1:2000.
Betul itu ndan, kondisi trading yang sudah diberikan oleh Exness ini memang harus kita maksimalakan dengan baik jika kita ingin mendapatkan hasil trading yang maksimal. Apalagi kondisi ini memang betul-betul nyaman untuk trading sehingga banykak trader yang betah untuk trading di Exness
Reply With Quote
  #1496  
Old 2nd May 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Betul itu ndan, kondisi trading yang sudah diberikan oleh Exness ini memang harus kita maksimalakan dengan baik jika kita ingin mendapatkan hasil trading yang maksimal. Apalagi kondisi ini memang betul-betul nyaman untuk trading sehingga banykak trader yang betah untuk trading di Exness
Sudah sedianya untuk bisa memperoleh kenyamanan yang maksimal dari broker kita Exness, sebisa mungkin kita harus maksimalkan apa yang bisa kita peroleh dari Exness. Dengan begitu saya yakin kita akan merasa lebih terbantu dalam menjalankan kegiatan trading kita sehingga dapat memperoleh hasil trading yang lebih maksimal.
Reply With Quote
  #1497  
Old 2nd May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Leverage maksimal hingga 1:2000, dapatkan di Exness!!

Large Image Link (297 kB)

Jangan lupakan untuk yang satu ini : EXNESS mengubah ketentuan dana penumpu setiap akhir pekan





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1498  
Old 2nd May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sudah sedianya untuk bisa memperoleh kenyamanan yang maksimal dari broker kita Exness, sebisa mungkin kita harus maksimalkan apa yang bisa kita peroleh dari Exness. Dengan begitu saya yakin kita akan merasa lebih terbantu dalam menjalankan kegiatan trading kita sehingga dapat memperoleh hasil trading yang lebih maksimal.
Kenyamanan yang kita dapatkan dari broker Exness memang harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin. Saya sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Exness selama ini dan hal ini membuat saya semakin lebih nyaman untuk trading di forex. Dan saya juga yakin, trader Exness yang lain pun juga pasti merasakannya.
Reply With Quote
  #1499  
Old 5th May 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kenyamanan yang kita dapatkan dari broker Exness memang harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin. Saya sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Exness selama ini dan hal ini membuat saya semakin lebih nyaman untuk trading di forex. Dan saya juga yakin, trader Exness yang lain pun juga pasti merasakannya.
Itu sih jelas ndan, sudah pasti kalau kita ingin bisa memperoleh dukungan yang maksimal, kita harus bisa memanfaatkan dengan maksimal pula, pelayanan dan kondisi trading yang bisa kita peroleh dari Exness. Sayangkan kalau kita menyia-nyiakan apa yang sudah disediakan oleh Exness, padahal apa yang diberikan oleh Exness itu sudah sangat baik sekali kelengkapan dan kualitasnya juga.
Reply With Quote
  #1500  
Old 5th May 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Itu sih jelas ndan, sudah pasti kalau kita ingin bisa memperoleh dukungan yang maksimal, kita harus bisa memanfaatkan dengan maksimal pula, pelayanan dan kondisi trading yang bisa kita peroleh dari Exness. Sayangkan kalau kita menyia-nyiakan apa yang sudah disediakan oleh Exness, padahal apa yang diberikan oleh Exness itu sudah sangat baik sekali kelengkapan dan kualitasnya juga.
Ada kondisi trading yang sangat menyenangkan kok disia-siakan. Soalnya dengan kondisi yang seperti itu maka akan membuat trading kita akan semakin menyenangkan. Sehingga hasil yang maksimal dapat kita peroleh. oleh karena itu, harus dimanfaatkan dengan baik semua yang diberikan oleh Exness ini.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:26 AM.