Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #31  
Old 1st May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Yang cepat emang bikin nyaman. Itu yang sering kali dicari trader dalam milih broker. Entah itu deposit atopun withdraw profit. Kalo kita bisa dapat broker yang bisa kasih kenyamanan seperti itu, kita pasti yang akan merasakan manfaatnya. Bisa lebih fokus ketika trading. Selama trading di Exness juga saya tidak pernah mengalami masalah deposit dan WD.
Reply With Quote
  #32  
Old 2nd May 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Yang cepat emang bikin nyaman. Itu yang sering kali dicari trader dalam milih broker. Entah itu deposit atopun withdraw profit. Kalo kita bisa dapat broker yang bisa kasih kenyamanan seperti itu, kita pasti yang akan merasakan manfaatnya. Bisa lebih fokus ketika trading. Selama trading di Exness juga saya tidak pernah mengalami masalah deposit dan WD.
Proses transaksi yang sangat cepat memang dapat memberikan kenyamanan untuk trading kita. Apalagi jika kita transaksinya menggunakan bank lokal maka akan menambah kenyamanan untuk trading. Ikuti kontes battle of robots dari justforex.
Reply With Quote
  #33  
Old 2nd May 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Proses transaksi yang sangat cepat memang dapat memberikan kenyamanan untuk trading kita. Apalagi jika kita transaksinya menggunakan bank lokal maka akan menambah kenyamanan untuk trading. Ikuti kontes battle of robots dari justforex.
Meamng proses transaksi yang cepat akan membuat kita lebih nyaman ketika trading. Di TenkoFx, saya sendiri juga mendapatkannya. Saya sendiri pun juga berusaha untuk memaksimalkan kondisi trading yang nyaman di broker ini juga. berusaha dengan semaksimal mungkin untuk membuat hasil trading lebih baik lagi.
Reply With Quote
  #34  
Old 2nd May 2014
witaryan witaryan is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 152
Rep Power: 0
witaryan mempunyai hidup yang Normal
Default

Proses transaksi yang sangat cepat merupakan, yang paling nyaman untuk trading karena dengan begitu kita bisa memaksimalkan dengan baik akun trading kita sehingga kita akan mendapatkan hasil trading yang maksimal. Apalagi saat ini di FBS kita bisa trading dengan menggunakan bank lokal tentunya akan semakin nyaman saja untuk trading
Reply With Quote
  #35  
Old 2nd May 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by witaryan View Post
Proses transaksi yang sangat cepat merupakan, yang paling nyaman untuk trading karena dengan begitu kita bisa memaksimalkan dengan baik akun trading kita sehingga kita akan mendapatkan hasil trading yang maksimal. Apalagi saat ini di FBS kita bisa trading dengan menggunakan bank lokal tentunya akan semakin nyaman saja untuk trading
ya emang harus begitu ndan dan sekarang ini rata rata broker luar emang transaksinya sudah cepat, jadi sekarng ini balik lagi ke trader apakah mampu memaksimlkan pelayanan yang diberikan oleh broker apa belum kalo memang bisa dengan dengan cara seperti itu akan tambah semangat
Reply With Quote
  #36  
Old 2nd May 2014
glomgold's Avatar
glomgold glomgold is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 172
Rep Power: 0
glomgold mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
ya emang harus begitu ndan dan sekarang ini rata rata broker luar emang transaksinya sudah cepat, jadi sekarng ini balik lagi ke trader apakah mampu memaksimlkan pelayanan yang diberikan oleh broker apa belum kalo memang bisa dengan dengan cara seperti itu akan tambah semangat

betul tuh bro, broker saya octafx juga transaksinya juga cepat dan mudah karena saya bisa menggunakan bank BNI juga. jadi memang tinggal meningkatkan kemampuan trading saya supaya bisa memaksimalkan pelayanan dari broker, karena saya sendiri juga masih pemula.
Reply With Quote
  #37  
Old 2nd May 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
ya emang harus begitu ndan dan sekarang ini rata rata broker luar emang transaksinya sudah cepat, jadi sekarng ini balik lagi ke trader apakah mampu memaksimlkan pelayanan yang diberikan oleh broker apa belum kalo memang bisa dengan dengan cara seperti itu akan tambah semangat
Iah ndan, jadi memang faktor transaksi juga merupakan salah satu daya tarik utama para broker luar untuk para traders Indonesia. Soalnya malah kebanyakan traders dalam mencari broker luar yang dilihat dulu adalah bagaimana pelayanan transaksinya.
Reply With Quote
  #38  
Old 5th May 2014
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Iah ndan, jadi memang faktor transaksi juga merupakan salah satu daya tarik utama para broker luar untuk para traders Indonesia. Soalnya malah kebanyakan traders dalam mencari broker luar yang dilihat dulu adalah bagaimana pelayanan transaksinya.
betul sekali bro karena ada trader yang senangnya dengan segala seuatu yang maksimal dari broker untuk kenyamanan dan keamana tradingnya termasuk juga dalam hal kecepata transaksi. di Fx-Private juga transaksinya sudah menganut aliran cepat dengan order eksekusi tanpa slippage dan semua order tereksekusi dalam 0,5 detik
Reply With Quote
  #39  
Old 5th May 2014
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ForexPrivate View Post
betul sekali bro karena ada trader yang senangnya dengan segala seuatu yang maksimal dari broker untuk kenyamanan dan keamana tradingnya termasuk juga dalam hal kecepata transaksi. di Fx-Private juga transaksinya sudah menganut aliran cepat dengan order eksekusi tanpa slippage dan semua order tereksekusi dalam 0,5 detik
saya kira semua broker sekarang berusaha memaksimalkan sistem terbaik yang mereka gunakan untuk memaksimalkan pelayanan yang maksimal untuk trader dengan memaksimalkan sistem pada platform serta server. di CommexFx juga menganut aliran cepat seperti itu dengan platform serta server yang sangat bagus menurut saya
Reply With Quote
  #40  
Old 5th May 2014
dakochaan's Avatar
dakochaan dakochaan is offline
Member
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 58
Rep Power: 0
dakochaan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ForexPrivate View Post
betul sekali bro karena ada trader yang senangnya dengan segala seuatu yang maksimal dari broker untuk kenyamanan dan keamana tradingnya termasuk juga dalam hal kecepata transaksi. di Fx-Private juga transaksinya sudah menganut aliran cepat dengan order eksekusi tanpa slippage dan semua order tereksekusi dalam 0,5 detik
transaksi yang lancar - lancar saja pastinya memang sangat menyenangkan, karena dengan begitu maka kita bisa lebih fokus lagi terhadap trading kita. Sehingga kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Kalau mau trading yang transaksinya lancar bisa di octafx ndan. langsung menggunakan bank lokal tanpa perantara orang ketiga sehingga prosesnya akan lebih cepat.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Jual Pulsa / Voucher Listrik PLN Prabayar, Proses Cepat, Mudah dan Nyaman BriptuTika Jasa Rumah Tangga 0 15th October 2012 11:51 PM
DeCaviar REKBER on SEMARANG (Transaksi Aman, Nyaman, & Terpercaya). Australian Service lainnya 0 15th October 2012 07:28 AM
$$$ Jasa RekBerBeben Transaksi Aman Hati Nyaman $$$ Polcadot Service lainnya 0 15th October 2012 12:26 AM
~~ Pulsa Elektrik HP Online All Operator , Proses Cepat, Mudah, Nyaman dan Aman ~~ Polcadot Service lainnya 0 14th October 2012 11:11 AM
Jual Pulsa / Voucher Listrik PLN Prabayar, Proses Cepat, Mudah dan Nyaman Polcadot Service lainnya 0 14th October 2012 11:11 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:48 PM.