Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1481  
Old 25th April 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post


Manfaat sistem ECN EXNESS

Pada saat mengimplementasikan dengan menempatkan penawaran klien pada pasar antar bank, para ahli EXNESS telah mencoba mempertimbangkan seluruh keinginan klien dan memberikan tradisi terbaik dalam memberikan pelayanan berkualitas terbaik.

Akses ke pasar antar bank dari EXNESS berarti :
  • Likuiditas multibank dari penyedia terkemuka mendorong harga terbaik.
  • Kesempatan untuk mengisi kembali dan menarik dana dari akun perdagangan melalui banyak sistem pembayaran elektronik - sistem baru mempertahankan fleksibilitas dan kenyamanan pembebanan dan pendebetan dana dari akun perdagangan.
  • Penguncian posisi berlawanan pada satu instrumen di terminal MetaTrader 4 Tidak ada yang membatasi klien kami untuk menerapkan strategi perdagangan mereka pada terminal MT4 biasa.

Anda dapat secara independen mengevaluasi semua keuntungan yang disebutkan dengan membuka akun ECN perdagangan di EXNESS.
Tipe akun ECN memang menyediakan kondisi trading yang sangat menguntungkan gan, tidak heran kalau banyak traders yang mengidam-idamkan bisa menggunakan tipe akun trading ECN ini. Ditambah lagi memang kualitas Exness sebagai sebuah broker itu sudah terbukti sangat baik sekali, sehingga pastinya tipe akun ECN yang diberikan Exness kualitasnya sangat baik.
Reply With Quote
  #1482  
Old 28th April 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Tipe akun ECN memang menyediakan kondisi trading yang sangat menguntungkan gan, tidak heran kalau banyak traders yang mengidam-idamkan bisa menggunakan tipe akun trading ECN ini. Ditambah lagi memang kualitas Exness sebagai sebuah broker itu sudah terbukti sangat baik sekali, sehingga pastinya tipe akun ECN yang diberikan Exness kualitasnya sangat baik.
ECN ini memang tipe akun untuk trader profesional ndan, apalagi tipe akun yang satu ini memberika banyak keuntungan, khususnya bagi yanh memilih Exness. Dengan modal hanya $300 saja kita sudah bisa melakukan trading dengan tipe akun ECN. namun sayang, saya masih pemula jadi masih mau konsen dulu ke akun mini di Exness saja.
Reply With Quote
  #1483  
Old 28th April 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default


Jangka waktu Kontes: Mei 4, 2014, 21:00 - Mei 17, 2014, 00:00 (Waktu Server)
Tanggal penganugerahan hadiah: Mei 22, 2014, 00:00 (Waktu Server)
Yang berhak mendapatkan bonus adalah klien dari perusahaan-perusahaan berikut: EXNESS LIMITED (VC)
Jenis akun: Trial "Mini" account
Hadiah yang tersedia:
Pemenang pertama: 500 USD (250 USD + 250 USD bonus [Bonus tidak dapat ditarik] )
Pemenang kedua - 300 USD bonus
tempat ketiga - 200 USD bonus
tempat keempat - 100 USD bonus
tempat kelima - 100 USD bonus
Jumlah partisipan: 572
Status: Kontes belum dimulai




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1484  
Old 28th April 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Tipe akun ECN memang menyediakan kondisi trading yang sangat menguntungkan gan, tidak heran kalau banyak traders yang mengidam-idamkan bisa menggunakan tipe akun trading ECN ini. Ditambah lagi memang kualitas Exness sebagai sebuah broker itu sudah terbukti sangat baik sekali, sehingga pastinya tipe akun ECN yang diberikan Exness kualitasnya sangat baik.
Memang bro, dan trading dengan akun ECN dari Exness emang cukup mudah. Minimal depositnya emang nggak terlalu besar, cukup dengan $300. Dan pasti bisa menikmati bagaimana rasanya trading dalam lingkup ECN juga. Tapi buat pengguna akun Exness yang lain juga tetap bisa merasakan kenyamanan ketika trading dengan broker Exness, apalagi emang kondisi trading yang diberikan oleh Exness sendiri juga sangat mendukung.
Reply With Quote
  #1485  
Old 29th April 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Memang bro, dan trading dengan akun ECN dari Exness emang cukup mudah. Minimal depositnya emang nggak terlalu besar, cukup dengan $300. Dan pasti bisa menikmati bagaimana rasanya trading dalam lingkup ECN juga. Tapi buat pengguna akun Exness yang lain juga tetap bisa merasakan kenyamanan ketika trading dengan broker Exness, apalagi emang kondisi trading yang diberikan oleh Exness sendiri juga sangat mendukung.
Ini sih bagi yang sudah profesional ndan, soalnya akun ECN ini selain keuntunganya besar maka resikonyapun juga besar. kalau untuk pemula seperti saya sepertinya hanya baik di akun mini dari Exness saja. Dengan modal yang kecil maka kita bisa meningkatkan kualitas trading dengan lebih baik lagi.
Reply With Quote
  #1486  
Old 29th April 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default


Sebelum mulai bekerja dengan WebTrader, Anda harus mengatur kata sandi untuk akun web yang akan Anda gunakan untuk berdagang. Ini dapat dilakukan di bagian "Pengaturan" akun khusus di Wilayah Pribadi Anda.

Selain itu, kata sandi web diperlukan untuk bekerja dengan API Perdagangan EXNESS. Anda dapat menemukan dokumentasi tentang cara bekerja dengan API di tautan berikut: https://www.exness.com/exness_trading_api_manual.

Untuk mulai menggunakan platform Webtrader, lakukan hal berikut:

  • Pastikan program yang dapat memutar konten Flash (Adobe Flash Player) diinstal di komputer Anda. Jika Anda perlu menginstalnya, ikuti tautan ini: Adobe - Install Adobe Flash Player .
  • Klik tautan berikut untuk meluncurkan Webtrader: https://webtrader.exness.com/ .
  • Di jendela yang muncul, pilih jenis akun yang akan Anda gunakan (akun uji coba atau akun perdagangan) dan bahasa antarmuka yang diinginkan.
  • Di jendela berikutnya, masukkan nomor akun dan kata sandi web yang sudah Anda atur sebelumnya di akun ini di Wilayah Pribadi Anda.
  • Di sisi kiri layar utama Webtrader, pilih instrumen yang diinginkan dan mulailah berdagang.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1487  
Old 29th April 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Ini sih bagi yang sudah profesional ndan, soalnya akun ECN ini selain keuntunganya besar maka resikonyapun juga besar. kalau untuk pemula seperti saya sepertinya hanya baik di akun mini dari Exness saja. Dengan modal yang kecil maka kita bisa meningkatkan kualitas trading dengan lebih baik lagi.
Akun ECN yang diberikan oleh Exness emang kasih keuntungan tersendiri untuk kita. Dan untuk emnggunakan akun ini pun,para trader Exness jgua tidak perlu melakukan deposit dalam jumlah yang besar,karena emang dengan $300 juga sudah bisa trading dengan akun real ECN di Exness.
Reply With Quote
  #1488  
Old 29th April 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Akun ECN yang diberikan oleh Exness emang kasih keuntungan tersendiri untuk kita. Dan untuk emnggunakan akun ini pun,para trader Exness jgua tidak perlu melakukan deposit dalam jumlah yang besar,karena emang dengan $300 juga sudah bisa trading dengan akun real ECN di Exness.
Iah ndan, makanya tidak heran kalau banyak traders yang ingin bisa menggunakan tipe akun ECN di Exness. Soalnya memang kondisi trading yang ditawarkan memang benar-benar sangat menggiurkan ndan, saya sendiri juga jika punya modal dan kemampuan traders yang mumpuni sangat ingin bisa menggunakan tipe akun ECN di Exness.
Reply With Quote
  #1489  
Old 30th April 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Mengapa saya memilih EXNESS?


Alasan memilih Exness :

DAPAT DIANDALKAN

  • Lindung Nilai � EXNESS menjamin pembayaran keuntungan sebesar apa pun dari semua transaksi yang dibuat di perusahaan kami. Hal tersebut disediakan melalui mekanisme berikut: tergantung pada jenis akun, transaksi dilindung nilai baik dengan peserta pasar kelembagaan, atau sebagai bagian dari posisi keseluruhan, atau secara individu; selain itu, dalam akun ECN masing-masing transaksi harus ditampilkan pada pasar antarbank
  • Tak ada konflik kepentingan � di lantai perdagangan ECN, perusahaan kami bertindak sebagai perantara yang menyediakan pilihan dan mendorong eksekusi order oleh peserta individu ECN pada harga terbaik;
  • Risiko non-perdagangan minimal � Kami hanya menggunakan perlengkapan dan perangkat lunak terbaik untuk mengurangi kemungkinan kesalahan teknis secara signifikan.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1490  
Old 30th April 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Iah ndan, makanya tidak heran kalau banyak traders yang ingin bisa menggunakan tipe akun ECN di Exness. Soalnya memang kondisi trading yang ditawarkan memang benar-benar sangat menggiurkan ndan, saya sendiri juga jika punya modal dan kemampuan traders yang mumpuni sangat ingin bisa menggunakan tipe akun ECN di Exness.
Emang nggak heran kalo trading di Exness itu emang nyaman bro. Jadi emang harus dimanfaatkan dengan baik juga apa yang sudah diberikan oleh Exness itu. Pelayanan yang mereka berikan kalo nggak dimanfaatkan dengan sebaik mungkin juga hasilnya akan percuma saja.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:13 AM.