Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1371  
Old 28th February 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Memang sudha seharusnya seperti itu ndan, semua pelayanan yang diberikan oleh Exness akan memberikan hasil yang manfaat jika kita bisa memanfaatkan dengan baik. Apalagi dengan kondisi yang semakin nyaman ini tentunya akan membuat kita semakin betah untuk trading bersama Exness.
Maka dari itu ndan, usahakan sebaik mungkin kita bisa memaksimalkan semua yang bisa kita peroleh dari Exness. Dengan begitu saya yakin kita akan lebih terbantu untuk bisa memperoleh hasil trading yang lebih maksimal bersama Exness.
Reply With Quote
  #1372  
Old 28th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

"Payoneer Debit MasterCard"


EXNESS menawarkan layanan yang mudah digunakan bagi para mitranya untuk pengelolaan dana moneter yang masuk dalam akun perdagangan sebagai biaya mitra � kartu bank "Payoneer Debit MasterCard" dari EXNESS. Kartu diterbitkan oleh Payoneer � salah satu pemimpin terkemuka di bidang penerbitan dan layanan kartu bank.

Dengan kartu bank "Payoneer Debit MasterCard" dari EXNESS Anda bisa melakukan transaksi berikut ini:

* menarik biaya mitra dari akun perdagangan ke kartu;
* pembayaran barang dan jasa sepanjang waktu di tempat mana pun yang menerima kartu bank MasterCard.

Info selengkapnya


Untuk informasi tentang metode dari Exness yang lainnya silakan cek di website Exness



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1373  
Old 28th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Memang sudha seharusnya seperti itu ndan, semua pelayanan yang diberikan oleh Exness akan memberikan hasil yang manfaat jika kita bisa memanfaatkan dengan baik. Apalagi dengan kondisi yang semakin nyaman ini tentunya akan membuat kita semakin betah untuk trading bersama Exness.
Pelayanan yang diberikan oleh broker yang kita gunakan harus benar-benar kita maksimalkan dengan sebaik mungkin. Di Exness kita sudah mendapatkan kondisi trading terbaik sis. Dan semua itu kalo dimanfaatkan dengan baik, pasti hasilnya juga akan maksimal.
Reply With Quote
  #1374  
Old 28th February 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pelayanan yang diberikan oleh broker yang kita gunakan harus benar-benar kita maksimalkan dengan sebaik mungkin. Di Exness kita sudah mendapatkan kondisi trading terbaik sis. Dan semua itu kalo dimanfaatkan dengan baik, pasti hasilnya juga akan maksimal.
betul itu ndan, jika kita memanfaatkan dengan baik pelayanan dari Exness ini maka hasil trading kita juga akan lebih maksimal lagi. Pokoknya tidak rugi jika kita bisa trading di Exess. Soalnya semua yang diberikan oleh Exness sangat berguna sekali.
Reply With Quote
  #1375  
Old 3rd March 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
betul itu ndan, jika kita memanfaatkan dengan baik pelayanan dari Exness ini maka hasil trading kita juga akan lebih maksimal lagi. Pokoknya tidak rugi jika kita bisa trading di Exess. Soalnya semua yang diberikan oleh Exness sangat berguna sekali.
Itu sih sudah jelas ndan, secara memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness itu sangat baik sekali. Dengan begitu pastinya akan sangat membantu kita agar bisa memperoleh hasil trading yang lebih maksimal. Rugi banget deh kalau kita sampai tidak bisa memanfaatkan dengan baik apa yang bisa kita peroleh dari Exness ini.
Reply With Quote
  #1376  
Old 3rd March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default


Program Bonus Fibonacci Harmony



Program Bonus Golden Ratio



Program bonus berlaku untuk klien: EXNESS LIMITED (NZ). Bonus untuk akun Mini: didiferensiasikan tergantung pada volume perdagangan.
Periode aktivitas bonus: Tanpa batas
Ketentuan untuk penarikan: dalam program bonus ini, dana bonus tidak dapat ditarik.
Tanggal registrasi: 16.02.2014 - 31.05.2014.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1377  
Old 3rd March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Itu sih sudah jelas ndan, secara memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness itu sangat baik sekali. Dengan begitu pastinya akan sangat membantu kita agar bisa memperoleh hasil trading yang lebih maksimal. Rugi banget deh kalau kita sampai tidak bisa memanfaatkan dengan baik apa yang bisa kita peroleh dari Exness ini.
Pelayanan yang diberikan oleh Exness meamng sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Jika kita bisa memaksimalkannya dengan sebaik mungkin, kita pasti akan bisa mendapatkan hasil yang maksimal juga di Exness.
Reply With Quote
  #1378  
Old 3rd March 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pelayanan yang diberikan oleh Exness meamng sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Jika kita bisa memaksimalkannya dengan sebaik mungkin, kita pasti akan bisa mendapatkan hasil yang maksimal juga di Exness.
Betul itu ndan, pelayanan yang diberikan oleh broker memang harus kita maksimalkan dengan baik. Sayangkan jika broker sudah memberikan pelayanan yang baik tapi kita tidak bisa memanfaatkannya. Padahal itu sangat berguna untuk kemajuan trading kita.
Reply With Quote
  #1379  
Old 4th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS telah memilih VeriSign SSL
Sertifikat untuk meningkatkan keamanan situs web



Jadi bukan keamanan dana saja yang terjamin di Exness, tetapi juga keamanan situs webnya juga sudah terjamin sehingga data-data kita juga aman.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1380  
Old 4th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Betul itu ndan, pelayanan yang diberikan oleh broker memang harus kita maksimalkan dengan baik. Sayangkan jika broker sudah memberikan pelayanan yang baik tapi kita tidak bisa memanfaatkannya. Padahal itu sangat berguna untuk kemajuan trading kita.
Itu harus sis, apalagi emang Exness sendiri selalu berusaha memberikan pelayanan yang maksimal untuk para tradernya. Pelayanan yang diberikan oleh Exness tentu harus kita maksimalkan dengan baik sis baik kondisi trading,maupun fasilitasnya
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:14 AM.