Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1361  
Old 25th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Siip ndan, dengan begitu, kita bisa lebih nyaman lagi untuk trading bersama Exness ini, karean dengan begitu, kita bisa fokus sehingga hasil yang maksimal dapat kita peroleh. Makanya harus dimanfaatkan dengan baik, pelayanan dari Exnesss ini.
Sipp, itu pasti sis. Kita sudah bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal dari Exness, tentu harus kita manfaatkan dengan sebaik mungkin jika memang kita ingin bisa trading dengan nyaman dan bisa dapet profit yg maksimal di forex trading ini.
Reply With Quote
  #1362  
Old 25th February 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Siip ndan, dengan begitu, kita bisa lebih nyaman lagi untuk trading bersama Exness ini, karean dengan begitu, kita bisa fokus sehingga hasil yang maksimal dapat kita peroleh. Makanya harus dimanfaatkan dengan baik, pelayanan dari Exnesss ini.
Itu dia ndan, kalau sudah bisa menemukan broker yang tepat seperti Exness ini kita tinggal fokus saja untuk meningkatkan kemampuan trading kita saja jadinya. Soalnya dengan pelayanan dan kondisi trading yang sebaik apa yang Exness sediakan sekarang ini, kita pasti akan merasa sangat nyaman dan terbantu dalam menjalani kegiatan trading kita.
Reply With Quote
  #1363  
Old 25th February 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Itu dia ndan, kalau sudah bisa menemukan broker yang tepat seperti Exness ini kita tinggal fokus saja untuk meningkatkan kemampuan trading kita saja jadinya. Soalnya dengan pelayanan dan kondisi trading yang sebaik apa yang Exness sediakan sekarang ini, kita pasti akan merasa sangat nyaman dan terbantu dalam menjalani kegiatan trading kita.
Betul itu ndan,buat apa kita repot-repot membandingkan broker kita dengan broker yang lainnya. jika sudah nyaman sih lebih baik fokus agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi.
Reply With Quote
  #1364  
Old 26th February 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Betul itu ndan,buat apa kita repot-repot membandingkan broker kita dengan broker yang lainnya. jika sudah nyaman sih lebih baik fokus agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi.
Saya sendiri sih sebenarnya hanya membanding-bandingkan broker pada saat awal-awal saja sebelum menentukan broker yang akan saya gunakan dan pada saat sudah merasa tidak nyaman dalam menggunakan broker saya. Di Exness sendiri saya dari dulu sampai sekarang tetap saja merasa nyaman untuk melakukan kegiatan trading saya bersama Exness, sehingga tidak penah membanding-bandingkan broker lagi karena tidak pernah terpikirkan untuk pindah dari Exness soalnya sudah merasa sangat nyaman sekali di Exness.
Reply With Quote
  #1365  
Old 26th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Leverage maksimal hingga 1:2000, dapatkan di Exness!!
Nikmati trading dengan modal kecil disini


Large Image Link (297 kB)





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1366  
Old 26th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Betul itu ndan,buat apa kita repot-repot membandingkan broker kita dengan broker yang lainnya. jika sudah nyaman sih lebih baik fokus agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi.
Ngapain harus membanding-bandingkan broker sis? Yg penting kita dapat pelayanan yang maksimal dari Exness dan hal ini tentu harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin jika memang kita ingin bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
Reply With Quote
  #1367  
Old 26th February 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Ngapain harus membanding-bandingkan broker sis? Yg penting kita dapat pelayanan yang maksimal dari Exness dan hal ini tentu harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin jika memang kita ingin bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
Betul itu ndan, kayak kurang kerjaan saja. Lebih baik waktunya untuk mengasah kemampuan trading agar lebih baik lagi. Lagipula dengan kenyamanan trading yang diberikan oleh Exness ini akan semakin membuat kita betah untuk trading bersama Exness ini.
Reply With Quote
  #1368  
Old 27th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Keunggulan utama dari broker EXNESS antara lain sebagai berikut


  • Memiliki 4 tipe Account yaitu Cent, Mini, Account Classic dan ECN.
  • Deposit dan penarikan dana atau withdraw di mulai dari $ 1.
  • Spread mulai 0,3 pips.
  • Lot Size mulai 0,01.
  • Leverage mulai dari 1:2 sampai 1:2000.
  • Automatic deposit dan withdraw ( e-payment system ) .
  • Islamic Account (Free Swap)
  • Bebas menggunakan Strategi Trading Scalping atau Hedging.
  • Trading dengan balance IDR.
  • Safety SMS Security Code pada saat melakukan penarikan dana atau withdraw.
  • Gratis VPS untuk deposit minimal 500 USD.
  • Suppor klien tersedia 24 jam dalam seminggu dalam beberapa bahasa, termasuk bahasa Indonesia
  • Layanan tinjauan analisa gratis di Client Cabinet





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1369  
Old 27th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Betul itu ndan, kayak kurang kerjaan saja. Lebih baik waktunya untuk mengasah kemampuan trading agar lebih baik lagi. Lagipula dengan kenyamanan trading yang diberikan oleh Exness ini akan semakin membuat kita betah untuk trading bersama Exness ini.
Yang paling penting adalah, kita harus bisa memaksimalkan dengan sebaik mungkin apa yang sudah diberikan oleh Exness. Pelayanan yang diberikan oleh broker ini harus benar-benar kita maksimalkan dengan sebaik mungkin. Apalagi dengan kondisi trading yang diberikan oleh Exness. Benar-benar nyaman untuk digunakan trading.
Reply With Quote
  #1370  
Old 27th February 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Yang paling penting adalah, kita harus bisa memaksimalkan dengan sebaik mungkin apa yang sudah diberikan oleh Exness. Pelayanan yang diberikan oleh broker ini harus benar-benar kita maksimalkan dengan sebaik mungkin. Apalagi dengan kondisi trading yang diberikan oleh Exness. Benar-benar nyaman untuk digunakan trading.
Memang sudha seharusnya seperti itu ndan, semua pelayanan yang diberikan oleh Exness akan memberikan hasil yang manfaat jika kita bisa memanfaatkan dengan baik. Apalagi dengan kondisi yang semakin nyaman ini tentunya akan membuat kita semakin betah untuk trading bersama Exness.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:23 AM.