Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #261  
Old 4th February 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Simple sajalah cara belajar forex trading itu. Tiada lain adalah banyak baca, belajar dan praktek khususnya. Akun cents dari ForexPalm mungkin cocok untuk belajar, deposit minimal 1USD saja bisa trading dengan akun real.
Reply With Quote
  #262  
Old 5th February 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
Simple sajalah cara belajar forex trading itu. Tiada lain adalah banyak baca, belajar dan praktek khususnya. Akun cents dari ForexPalm mungkin cocok untuk belajar, deposit minimal 1USD saja bisa trading dengan akun real.
Memang simple belajar forex itu, tinggal baca kemudian praktek di akun demo. Kalau sudah mencukupi maka bisa memanfaatkan welcome bonus $6 dari broker kami untuk menguji kemampuan trading anda di akun real. Dan juga harus disiplin dan MM yang baik jika ingin hasilnya tidak mengecewakan.

Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #263  
Old 6th February 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
Simple sajalah cara belajar forex trading itu. Tiada lain adalah banyak baca, belajar dan praktek khususnya. Akun cents dari ForexPalm mungkin cocok untuk belajar, deposit minimal 1USD saja bisa trading dengan akun real.
Antara teori dan prakteknya harus benar-benar seimbang. Belum lagi, selama kita trading di forex ini pun, kita harus meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki ndan, saya yakin, kita pasti bisa mendapatka profit yang lebih maksimal. Biasanya saya memanfaatkan jejaring sosial dari WhoTrades.com
Reply With Quote
  #264  
Old 6th February 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Antara teori dan prakteknya harus benar-benar seimbang. Belum lagi, selama kita trading di forex ini pun, kita harus meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki ndan, saya yakin, kita pasti bisa mendapatka profit yang lebih maksimal. Biasanya saya memanfaatkan jejaring sosial dari WhoTrades.com
Setuju sekali ndan, malah saya pikir prakteknya itu lebih penting daripada hanya sekedar mengetahui teorinya saja. Namun untuk awal-awal yah harus kuasai dulu teorinya baru bisa praktek ndan.
Reply With Quote
  #265  
Old 11th February 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sekali ndan, malah saya pikir prakteknya itu lebih penting daripada hanya sekedar mengetahui teorinya saja. Namun untuk awal-awal yah harus kuasai dulu teorinya baru bisa praktek ndan.
Justru menurut saya antara teori dan praktek harus seimbang ndan. Karena dengan begitu, kita akan lebih memahami forex trading. Untuk itulah kita harus menggunakan akun demo terlebih dahulu sebelum akun real.
Reply With Quote
  #266  
Old 11th February 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sekali ndan, malah saya pikir prakteknya itu lebih penting daripada hanya sekedar mengetahui teorinya saja. Namun untuk awal-awal yah harus kuasai dulu teorinya baru bisa praktek ndan.
Belajar secara teori memang penting tapi memang harus diimbangi dengan prakteknya juga. Kita bisa memanfaatkan akun demo untuk mencoba menerapkan dan mengetahui lebih lanjut tentang apa yang kita pelajari.
Reply With Quote
  #267  
Old 4th March 2014
queenbeefx's Avatar
queenbeefx queenbeefx is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 39
Rep Power: 0
queenbeefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Belajar secara teori memang penting tapi memang harus diimbangi dengan prakteknya juga. Kita bisa memanfaatkan akun demo untuk mencoba menerapkan dan mengetahui lebih lanjut tentang apa yang kita pelajari.
Teori dan praktek memang harus seimbang ndan jika menginginkan hasil trading yang maksimal. Belajar forex tidak cukup hanya dengan teori saja tapi juag harus diimbangi dengan praktek. Kita bisa memanfaatkan akun demo untuk praktek trading. Saya sebelum trading di octafx juga menggunakan akun demo.
Reply With Quote
  #268  
Old 4th March 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by queenbeefx View Post
Teori dan praktek memang harus seimbang ndan jika menginginkan hasil trading yang maksimal. Belajar forex tidak cukup hanya dengan teori saja tapi juag harus diimbangi dengan praktek. Kita bisa memanfaatkan akun demo untuk praktek trading. Saya sebelum trading di octafx juga menggunakan akun demo.

kalo hanya teori-teori saja ya tidak ada artinya, prakteknya juga harus bagus. teori teori yang kita dapatan juga sebaiknya diterapkan dengan baik. sehingga bisa profit maksimal juga.


FREE TRIP TO CHINA+2000USD
Reply With Quote
  #269  
Old 11th March 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
kalo hanya teori-teori saja ya tidak ada artinya, prakteknya juga harus bagus. teori teori yang kita dapatan juga sebaiknya diterapkan dengan baik. sehingga bisa profit maksimal juga.


FREE TRIP TO CHINA+2000USD
Betul itu, melakukan trading forex tidak hanya cukup dengan hapal secara teori saja tapi juga prakteknya. Untuk itu, kita bisa menggunakan akun demo untuk belajar praktek trading forex. Jika kita bisa menggunakan akun demo dengan serius maka hasil trading kita bisa maksimal
Reply With Quote
  #270  
Old 14th March 2014
waos's Avatar
waos waos is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jan 2014
Posts: 242
Rep Power: 0
waos mempunyai hidup yang Normal
Default

Cara belajar yang baik tiada lain adalah dengan praktek dan praktek. Dengan begitu bisa mendapatkan pengalaman yang sesungguhnya. Guru terbaik itu adalah pengalaman. Demikian juga dengan forex trading, harus banyak praktek dan usahakan jangan sekedar akun demo, tetapi akun real juga supaya terbiasa dengan mengendalikan emosi saat trading dengan dana real. Deposit minimal saja dulu, seperti kalau di OctaFx bisa 5$ saja untuk latihan.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL belajar forex trading tokobukuku Buku 1 28th December 2012 03:31 PM
Jasa Privat Trading Forex Rp.2 juta sampai Bisa (Kami Jamin Anda pasti Menguasai) FotoJago Jasa Rumah Tangga 0 15th October 2012 06:45 PM
JUAL Paket belajar trading forex handal cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:01 PM
JUAL Paket belajar trading forex 2 tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 01:02 PM
JUAL belajar trading forex tokobukuku Buku 0 18th July 2012 01:47 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:34 PM.