Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #871  
Old 2nd December 2013
kaitokid's Avatar
kaitokid kaitokid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,909
Rep Power: 21
kaitokid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Iya ndan, dan saya pikir memang sebaiknya kita pilih broker yang menyediakan leverage maksimal yang tidak terlalu besar. Sehingga nantinya kita bisa lebih mudah untuk memutuskan besaran leverage yang akan kita gunakan ketika trading. Saya sendiri cukup menggunakan leverage 1:500 dari Armada Markets.
yup, memang sebaiknya seperti itu, namun semua tergantung kepada trader sendiri. kalu saya suka pake leverage 1 : 1000 di www.fbs.com , lumayan bisa menggunakan lot yang lebih kecil dari 1: 500 sehingga bisa memanage akun lebih baik walaupun nominal depositnya kecil
Reply With Quote
  #872  
Old 3rd December 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kaito_kid View Post
yup, memang sebaiknya seperti itu, namun semua tergantung kepada trader sendiri. kalu saya suka pake leverage 1 : 1000 di www.fbs.com , lumayan bisa menggunakan lot yang lebih kecil dari 1: 500 sehingga bisa memanage akun lebih baik walaupun nominal depositnya kecil
Betul ndan, semuanya memang tergantung pada diri trader sendiri, menngunakan leverage besar jika tidak disiplin maka akan percuma saja..Seharusnya jika menggunakan leverage besar, tetap menjaga kedisiplinan trading..Leverage besar memungkinkan kita untuk trading dengan lot yang besar pula..
Reply With Quote
  #873  
Old 4th December 2013
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Betul ndan, semuanya memang tergantung pada diri trader sendiri, menngunakan leverage besar jika tidak disiplin maka akan percuma saja..Seharusnya jika menggunakan leverage besar, tetap menjaga kedisiplinan trading..Leverage besar memungkinkan kita untuk trading dengan lot yang besar pula..
Leverage bisa jadi bumerang bagi trader bila tidak jeli dalam memanfaatkannya. saya sendiri menggunakan leverage 1 : 500 di FX-Private. sampai sekarang masih nyaman dengan leverage segini. tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil.
Reply With Quote
  #874  
Old 4th December 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Betul ndan, semuanya memang tergantung pada diri trader sendiri, menngunakan leverage besar jika tidak disiplin maka akan percuma saja..Seharusnya jika menggunakan leverage besar, tetap menjaga kedisiplinan trading..Leverage besar memungkinkan kita untuk trading dengan lot yang besar pula..
Jika kita trading menggunakan leverage besar, jangan sampai kita tergoda untuk melanggar rule trading yang sudah kita miliki. Sebisa mungkin, kita harus berusaha untuk disiplin ketika trading.
Reply With Quote
  #875  
Old 4th December 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Jika kita trading menggunakan leverage besar, jangan sampai kita tergoda untuk melanggar rule trading yang sudah kita miliki. Sebisa mungkin, kita harus berusaha untuk disiplin ketika trading.
Betul itu ndan, apalagi yang menggunakan leverage 1:2000 seperti saya, sudah pasti harus lebih hati-hati lagi dalam trading. Memang terkadang godaan itu ada, cuma bagaimana kita mengerem nafsu kita aja. Dan yang penting bisa disiplin.
Reply With Quote
  #876  
Old 5th December 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Asal kuat dengan godaan, dengan leverage besar memang bisa membuat kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Tapi dengan leverage kecil pun juga bukan berarti kita tidak bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Buktinya,para Chain Man di WhoTrades.com bisa mendapatkan profit hingga ribuan persen meskipun leverage maksimal di WhoTrades.com hanya 1:500.
Reply With Quote
  #877  
Old 7th December 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Dan memang nggak ada jaminan juga jika menggunakan leverage kecil itu kita nggak bisa sukses, karena manfaat dari leverage itu bisa dirasakan oleh trader yang benar-benar bisa memaksimalkannya dengan sebaik mungkin.
Reply With Quote
  #878  
Old 10th December 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Dan memang nggak ada jaminan juga jika menggunakan leverage kecil itu kita nggak bisa sukses, karena manfaat dari leverage itu bisa dirasakan oleh trader yang benar-benar bisa memaksimalkannya dengan sebaik mungkin.
Betul itu ndan, kembali pada trader masing-masing saja sejauh mana bisa memanfaatkan leverage yang dipilih...TEntunya akan sangat berguna jika kita memanfaatkan sebaik-baiknya.
Reply With Quote
  #879  
Old 11th December 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Betul itu ndan, kembali pada trader masing-masing saja sejauh mana bisa memanfaatkan leverage yang dipilih...TEntunya akan sangat berguna jika kita memanfaatkan sebaik-baiknya.
Itu pati, leverage memang akan memberikan manfaat kepada trader yang menggunakannya dengan baik. Pada dasarnya memang segala sesuatu yang dimanfaatkan dengan baik itu akan memebrikan manfaat juga untuk penggunannya.
Reply With Quote
  #880  
Old 13th December 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Itu pati, leverage memang akan memberikan manfaat kepada trader yang menggunakannya dengan baik. Pada dasarnya memang segala sesuatu yang dimanfaatkan dengan baik itu akan memebrikan manfaat juga untuk penggunannya.
Setuju ndan, dan kalau kita melakukan trading secara maksimal, maka hasilnya juga akan maksimal..Jadi besar kecilnya leverage tidak jadi masalah kalau kita bisa memaksimalkanya..
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:16 PM.