Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #21  
Old 12th September 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Memang itulah keuntungannya jika kita trading dengan menggunakan uang yang "nganggur" dan memang sudah seharusnya kita memanfaatkan dengan sebaik mungkin modal trading yang kita miliki. Entah itu darimana sumbernya.
Tapi yang pasti bukan dari hasil pinjaman ya ndan, karena hal tersebut sangat "berbahaya". Daripada meminjam uang untuk trading, lebih baik manfaatkan welcome bonus dari Armada Markets untuk trading dengan akun real. Ada broker yang memberikan kemudahan, kenapa tidak kita manfaatkan saja?
Reply With Quote
  #22  
Old 13th September 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Tapi yang pasti bukan dari hasil pinjaman ya ndan, karena hal tersebut sangat "berbahaya". Daripada meminjam uang untuk trading, lebih baik manfaatkan welcome bonus dari Armada Markets untuk trading dengan akun real. Ada broker yang memberikan kemudahan, kenapa tidak kita manfaatkan saja?
Jangan sampai deh ndan kita melakukan trading dengan dana pinjaman, kalau kita akhirnya rugi malah hanya akan mendatangkan masalah baru untuk kita. Lagian saya yakin sedikitnya pasti dengan melakukan trading menggunakan dana pinjaman tersebut akan menambah tekanan batin yang kita alami pada saat melakuka kegiatan trading kita ndan.
Reply With Quote
  #23  
Old 13th September 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

GBPJPY
The SSI indicator is a contrarian signal and suggests additional gains may be in store for the British Pound�even if those gains are solely against the US Dollar and Japanese Yen. However, I expect the bullish movement on the Pound if the GBPUSD exchange rate trades up to 1.6000 or if the GBPJPY pair trades up to 161.00.
details
Reply With Quote
  #24  
Old 16th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Tapi yang pasti bukan dari hasil pinjaman ya ndan, karena hal tersebut sangat "berbahaya". Daripada meminjam uang untuk trading, lebih baik manfaatkan welcome bonus dari Armada Markets untuk trading dengan akun real. Ada broker yang memberikan kemudahan, kenapa tidak kita manfaatkan saja?

Wah, yang ada nanti kita malah tidak bisa fokus untuk trading ndan. Lebih baik gunakan modal trading seadanya saja, apalagi jika kita sudah memahami forex trading ini dengan baik dan bisa memaksimalkan modal tersebut dengan kemampuan trading kita, pasti hasil yang maksimal bisa didapatkan.
Reply With Quote
  #25  
Old 16th October 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Wah, yang ada nanti kita malah tidak bisa fokus untuk trading ndan. Lebih baik gunakan modal trading seadanya saja, apalagi jika kita sudah memahami forex trading ini dengan baik dan bisa memaksimalkan modal tersebut dengan kemampuan trading kita, pasti hasil yang maksimal bisa didapatkan.
Coba juga untuk aktif di jejaring sosial WhoTrades.com, saya kira juga akan membuat pengetahuan kita lebih meningkat dan tentunya, kita juga bisa membuat kemampuan trading kita menjadi lebih baik lagi dan tentunya juga akan membantu kita memaksimalkan hasil trading kita.
Reply With Quote
  #26  
Old 16th October 2013
Maychacha's Avatar
Maychacha Maychacha is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 61
Rep Power: 0
Maychacha mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Coba juga untuk aktif di jejaring sosial WhoTrades.com, saya kira juga akan membuat pengetahuan kita lebih meningkat dan tentunya, kita juga bisa membuat kemampuan trading kita menjadi lebih baik lagi dan tentunya juga akan membantu kita memaksimalkan hasil trading kita.
Memang aktif di jejaring sosial, forum forex itu akan membantu kita mendapatkan pengetahuan tentang forex trading ini lebih jauh lagi bro.. Selain itu, saya sendiri mencoba ikut kontes demo juga untuk mengasah kemampuan trading, dan bisa mengasah mental trading juga.. Saat ini, saya mengikuti kontes demo di OctaFx.. Sudah pernah coba belum bro?
Reply With Quote
  #27  
Old 17th October 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Maychacha View Post
Memang aktif di jejaring sosial, forum forex itu akan membantu kita mendapatkan pengetahuan tentang forex trading ini lebih jauh lagi bro.. Selain itu, saya sendiri mencoba ikut kontes demo juga untuk mengasah kemampuan trading, dan bisa mengasah mental trading juga.. Saat ini, saya mengikuti kontes demo di OctaFx.. Sudah pernah coba belum bro?
Saya memang ikut kontes demo juga sis, tapi lebih suka memanfaatkan kontes demo di Exness, karena memang punya akun di broker ini juga. Dan memang banyak juga manfaat yang bisa kita dapatkan. Trading demo disebuah kontes memang lebih membuat mental trading kita ikut "bermain"


Yuk belajar dan diskusi forex di forum forex indonesia

Last edited by khodamfx; 6th January 2014 at 08:23 PM.
Reply With Quote
  #28  
Old 17th October 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Maychacha View Post
Memang aktif di jejaring sosial, forum forex itu akan membantu kita mendapatkan pengetahuan tentang forex trading ini lebih jauh lagi bro.. Selain itu, saya sendiri mencoba ikut kontes demo juga untuk mengasah kemampuan trading, dan bisa mengasah mental trading juga.. Saat ini, saya mengikuti kontes demo di OctaFx.. Sudah pernah coba belum bro?
Idem sis, saya juga mengikuti kontes demo yang diselenggarakan oleh FxNet... Meskipun memang tidak pernah menang, yang paling penting adalah pengalaman trading yang kita dapatkan... Karena dengan pengalaman tersebut, kita bisa membuat kemampuan kemampuan trading kita menjadi lebih baik lagi..
Reply With Quote
  #29  
Old 17th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Idem sis, saya juga mengikuti kontes demo yang diselenggarakan oleh FxNet... Meskipun memang tidak pernah menang, yang paling penting adalah pengalaman trading yang kita dapatkan... Karena dengan pengalaman tersebut, kita bisa membuat kemampuan kemampuan trading kita menjadi lebih baik lagi..
Pengalaman yang kita dapatkan dari kontes demo memang sangat bermanfaat ndan. Saya sendiri juga pernah mengikuti kontes demo dari InstaForex, cuma saat ini memang lebih sering fokus untuk memaksimalkan trading realnya.
Reply With Quote
  #30  
Old 17th October 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Pengalaman yang kita dapatkan dari kontes demo memang sangat bermanfaat ndan. Saya sendiri juga pernah mengikuti kontes demo dari InstaForex, cuma saat ini memang lebih sering fokus untuk memaksimalkan trading realnya.
Dan untuk pengalaman trading itu sendiri memang tidak hanya bisa kita dapatkan dengan mengikuti kontes demo saja ndan, dari forum seperti ini, jejaring sosial WhoTrades.com juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan pengalaman trading dari trader lain. Banyak ilmu juga yang bisa kita manfaatkan
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Penggunaan Robot Trading / Expert Advisor dalam Trading Beenaround Forex 3 30th January 2013 04:43 PM
JUAL Trading Forex modal Gratisan: Gratis 4,5 Juta sebulan untuk trading DagingAyam Gratisan 0 5th November 2012 03:21 PM
FXIKO.COM Trading Consultant,Market Analysis,Trading Guide fxiko Forex 2 2nd June 2011 09:48 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:52 AM.