Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #791  
Old 9th October 2013
Rizuka47i Rizuka47i is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 67
Rep Power: 0
Rizuka47i mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Leverage yang tidak terlalu besar akan menjaga trader supaya tidak serakah dalam trading. Keserakahan hanya akan membawa trading kita tidak akan bertahan lama. Untuk itulah, saya juga menggunakan leverage 1:500 dari GDMFX.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Saya juga menggunakan leverage 1:500 dari octafx. Cukup kecil sih, tapi jika kita bisa memanfaatkan sebaik mungkin maka akan memberikan hasil yang maksimal buat trading kita.
Reply With Quote
  #792  
Old 9th October 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

EURUSD
If the pair breaks the level 1.35150 than bearish movement is expected. This moving is going to be to the level 1.34790 level and the next level will be 1.34580.
details
Reply With Quote
  #793  
Old 10th October 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Rizuka47i View Post
Saya juga menggunakan leverage 1:500 dari octafx. Cukup kecil sih, tapi jika kita bisa memanfaatkan sebaik mungkin maka akan memberikan hasil yang maksimal buat trading kita.
Besar maupun kecil leverage yang kita ambil bukan masalah. Yang penting kita bisa memanfaatkan sebaik mungkin leverage yang kita pilih. Supaya dapat memberikan hasil yang maksimal. Seperti saya yang memanfaatkan leverage maksimal dari exness sebesar 1:2000. Asalkan kita tidak emosional maka trading kita akan fine-fine aja.
Reply With Quote
  #794  
Old 10th October 2013
cikum123 cikum123 is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 65
Rep Power: 0
cikum123 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Besar maupun kecil leverage yang kita ambil bukan masalah. Yang penting kita bisa memanfaatkan sebaik mungkin leverage yang kita pilih. Supaya dapat memberikan hasil yang maksimal. Seperti saya yang memanfaatkan leverage maksimal dari exness sebesar 1:2000. Asalkan kita tidak emosional maka trading kita akan fine-fine aja.
Setuju sist, leverage yang kita pakai harus disesuaikan dengan kemampuan trading kita. Jangan sampai hanya gara-gara leverage trading kita jadi kena MC. Untuk saat ini sih, saya tidak mau serakah dalam memilih leverage. Cukup menggunakan leverage maksimal 1:500 dari octafx.
Reply With Quote
  #795  
Old 10th October 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cikum123 View Post
Setuju sist, leverage yang kita pakai harus disesuaikan dengan kemampuan trading kita. Jangan sampai hanya gara-gara leverage trading kita jadi kena MC. Untuk saat ini sih, saya tidak mau serakah dalam memilih leverage. Cukup menggunakan leverage maksimal 1:500 dari octafx.
Saya sendiri pun juga menggunakan leverage 1:500 dari Armada Markets. Sejak trading di forex, emang leverage 1:500 menjadi andalan saya, yang selama ini saya gunakan untuk trading. Karena besaran leverage tersebut memang pas untuk strategi trading yang saya gunakan.
Reply With Quote
  #796  
Old 11th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Saya sendiri pun juga menggunakan leverage 1:500 dari Armada Markets. Sejak trading di forex, emang leverage 1:500 menjadi andalan saya, yang selama ini saya gunakan untuk trading. Karena besaran leverage tersebut memang pas untuk strategi trading yang saya gunakan.
Leverage yang sudah kita tentukan untuk trading di forex memang sebaiknya kita manfaatkan dengan sebaik mungkin. Dan jika kita menggunakan leverage besar seperti 1:1000 di InstaForex, kita tentu harus menjaga kedisiplinan kita ndan, berusaha untuk memanfaatkan leverage tersebut dengan baik.
Reply With Quote
  #797  
Old 11th October 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Leverage yang sudah kita tentukan untuk trading di forex memang sebaiknya kita manfaatkan dengan sebaik mungkin. Dan jika kita menggunakan leverage besar seperti 1:1000 di InstaForex, kita tentu harus menjaga kedisiplinan kita ndan, berusaha untuk memanfaatkan leverage tersebut dengan baik.
setuju ndan, menggunakan leverage besar memang harus disiplin. Karena tanpa disiplin leverage sebesar itu akan sangat berbahaya sekali buat trading kita. Selain disiplin, emosi juga harus dijaga. Supaya hasilnya lebih maksimal lagi.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #798  
Old 14th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
setuju ndan, menggunakan leverage besar memang harus disiplin. Karena tanpa disiplin leverage sebesar itu akan sangat berbahaya sekali buat trading kita. Selain disiplin, emosi juga harus dijaga. Supaya hasilnya lebih maksimal lagi.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Kedisiplinan memang sangat dibutuhkan untuk bisa sukses di forex trading. Dan memang untuk leverage itu, harus bisa kita maksimalkan dengan baik leverage yang sudah kita pilih.
Reply With Quote
  #799  
Old 14th October 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Kedisiplinan memang sangat dibutuhkan untuk bisa sukses di forex trading. Dan memang untuk leverage itu, harus bisa kita maksimalkan dengan baik leverage yang sudah kita pilih.
Jika kita bisa disiplin, berapapun leverage yang kita gunakan pastinya sangat bermanfaat buat trading kita. Selain itu, supaya hasilnya lebih besar lagi, kita juga harus bisa menjaga emosi. Emosi itu sangat penting dalam trading.


YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #800  
Old 14th October 2013
kangchi's Avatar
kangchi kangchi is offline
Member
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 56
Rep Power: 0
kangchi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Jika kita bisa disiplin, berapapun leverage yang kita gunakan pastinya sangat bermanfaat buat trading kita. Selain itu, supaya hasilnya lebih besar lagi, kita juga harus bisa menjaga emosi. Emosi itu sangat penting dalam trading.


YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Memang bener tuh kata ente. Leverage yang kita pilih harus dimanfaatkan sebaik mungkin agar menghasilkan hasil yang maksimal. Oleh karena itu saya lebih memilih menggunakan leverage maksimal dari octafx sebesar 1:500. Karena saya juga sampai saat ini masih sering emosi ketika trading. Saya tidak mau mengambil resiko yang terlalu besar.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:19 AM.