Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #821  
Old 15th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Iya Ndan, harus diperhatikan juga dalam pemilihan tike akunnya. Silahkan disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi tentunya. Jangan sampai pilih akun tipe ECN padahal rencana depo 100$. Untuk depo 100$ bisa menggunakan akun cent atau mini.Kecuali mau deposit minimal 1000$, baru bisa pilih ECN.
Itu harus sis, karena memang beda strategy beda juga kebutuhan kondisi tradingnya. Saya sendiri memang belum menggunakan akun ECN di Exness, masih berkutat dengan akun mini, lagipula memang kondisi trading yang diberikan juga nyaman buat scalping, apalagi leveragenya bisa pakai hingga 1:2000.
Reply With Quote
  #822  
Old 15th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Trading Contests



Dapatkan hadiah sungguhan dengan berpartisipasi dalam kontes regular EXNESS.

Lihat lebih banyak




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #823  
Old 16th August 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Itu harus sis, karena memang beda strategy beda juga kebutuhan kondisi tradingnya. Saya sendiri memang belum menggunakan akun ECN di Exness, masih berkutat dengan akun mini, lagipula memang kondisi trading yang diberikan juga nyaman buat scalping, apalagi leveragenya bisa pakai hingga 1:2000.
Nah itu dia gan alasan mengapa kita harus bisa menyesuaikan tipe akun trading kita dengan strategi trading yang kita gunakan dalam melakukan trading bersama Exness. Dengan begitu kita pasti akan bisa merasa semakin nyaman dalam melakukan trading dan hasil trading kita pun akan bisa lebih maksimal karena kondisi trading yang kita gunakan sesuai dengan apa yang kita butuhkan gan.
Reply With Quote
  #824  
Old 16th August 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Bagaimana saya menjadi mitra perusahaan Exness ?

Semua klien EXNESS otomatis menjadi mitra kami segera setelah mendaftarkan rekening trading dan menerima link agen, dimana mereka dapat memperkenalkan dengan pelanggan mereka sendiri.

Link ini adalah di halaman rumah dari Personal Area dan terlihat seperti ini:
https://www.exness.com/a/XXXXX, di mana ХХХХX - adalah nomor rekening Anda.

Menggunakan link ini, setiap pemegang akun EXNESS dapat memperkenalkan klien dalam program kemitraan EXNESS. Mitra lebih berpengalaman menarik sejumlah besar klien dapat mencapai Introducing Broker (IB) status.

Dalam rangka untuk menjadi Introducing Broker EXNESS, Anda akan perlu untuk mengisi formulir aplikasi yang sesuai di situs

Keuntungan utama status IB adalah komisi meningkat (dari 33,3% dari spread), serta kesempatan untuk menerima komisi sebesar 3% dari penyebaran dari klien tingkat kedua.


Reply With Quote
  #825  
Old 16th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Buat para pengguna EA di Exness, dengan melakukan deposit minimal 500 USD, kita bisa menikmati layanan VPS dari Exness dan tentunya dengan berbagai keuntungan.

Keuntungan utama dari Host VPS EXNESS:
  • Terus melanjutkan perdagangan ketika PC Anda mati (terminal jarak jauh tersedia 24 jam sehari). Tidak perlu menyimpan PC setiap saat karena terminal jarak jauh kami dapat menggantikannya. Nikmati lebih banyak waktu luang.
  • Tidak perlu khawatir mengenai kualitas koneksi internet Anda � Kualitas koneksi internet penyedia Anda sama sekali tidak mempengaruhi pelaksanaan perintah, karena server terminal jarak jauh terletak dekat dengan server utama (ini berarti bahwa tingkat data pertukaran antara server jarak jauh dan utama sangat tinggi).
  • Gunakan VPS pada semua sistem operasi (SO): Windows, MacOS, Linux. Akses terminal jarak jauh dari SO apapun � pengaturan koneksi jelas dan mudah.
  • Akses terminal jarak jauh dari bagian manapun di dunia tanpa menginstal terminal MT4. Yang Anda perlukan hanyalah informasi login untuk akun perdagangan Anda dan PC yang terhubung ke internet. Perangkat lunak yang diperlukan telah terinstal pada terminal jarak jauh.

Catatan: Akses ke hosting VPS dapat ditangguhkan jika tidak ada aktivitas perdagangan dalam kurun waktu yang lama pada akun perdagangan Anda. Akses dapat dikembalikan setelah ada aktivitas perdagangan kembali (Anda harus mengirimkan permintaan lagi untuk mendapatkan akses kembali). Hosting VPS didesain secara eksklusif untuk berdagang di server EXNESS.

Untuk mengakses terminal jarak jauh, ikuti saja prosedur pendaftaran yang mudah dari Area pribadi ini. Ketika Anda selesai, Anda akan menerima alamat IP terminal jarak jauh, login (akun) dan kata sandi. Ketika anda terhubung ke terminal, masukan informasi ini pada kolom yang sesuai untuk login.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #826  
Old 16th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Nah itu dia gan alasan mengapa kita harus bisa menyesuaikan tipe akun trading kita dengan strategi trading yang kita gunakan dalam melakukan trading bersama Exness. Dengan begitu kita pasti akan bisa merasa semakin nyaman dalam melakukan trading dan hasil trading kita pun akan bisa lebih maksimal karena kondisi trading yang kita gunakan sesuai dengan apa yang kita butuhkan gan.
Lagipula memang nggak harus pake ECN bro untuk mendapatkan pelayanan maksimal dari Exness, karena memang semua jenis akun yang digunakan tetap bisa merasakan pelayanan yang maksimal dari Exness, kita tetap bisa mendapatkan support maksimal dari Exness.
Reply With Quote
  #827  
Old 17th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Akhir pekan telah tiba, silakan manfaatkan akhir pekan ini untuk melakukan evaluasi trading dan refreshing. Dan jangan lupa untuk memanfaatkan program program bonus menarik dari Exness.



HAPPY NICE WEEKEND and HAPPY INDEPENDENCE DAY








Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Last edited by khodamfx; 17th August 2013 at 08:05 AM.
Reply With Quote
  #828  
Old 17th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Bagaimana saya menjadi mitra perusahaan Exness ?

Semua klien EXNESS otomatis menjadi mitra kami segera setelah mendaftarkan rekening trading dan menerima link agen, dimana mereka dapat memperkenalkan dengan pelanggan mereka sendiri.

Link ini adalah di halaman rumah dari Personal Area dan terlihat seperti ini:
https://www.exness.com/a/XXXXX, di mana ХХХХX - adalah nomor rekening Anda.

Menggunakan link ini, setiap pemegang akun EXNESS dapat memperkenalkan klien dalam program kemitraan EXNESS. Mitra lebih berpengalaman menarik sejumlah besar klien dapat mencapai Introducing Broker (IB) status.

Dalam rangka untuk menjadi Introducing Broker EXNESS, Anda akan perlu untuk mengisi formulir aplikasi yang sesuai di situs

Keuntungan utama status IB adalah komisi meningkat (dari 33,3% dari spread), serta kesempatan untuk menerima komisi sebesar 3% dari penyebaran dari klien tingkat kedua.




Untuk menjadi IB Exness memang sangat mudah bro, kita nggak perlu buka akun khusus partner, kita bisa menggunakan akun kita yang sudah kita miliki di Exness. Dan pastinya memang banyak keuntungan juga yang bisa kita dapatkan.

Last edited by khodamfx; 17th August 2013 at 08:19 AM.
Reply With Quote
  #829  
Old 19th August 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Akun uji coba - Pelatihan pada perdagangan tanpa resiko exness :

  • Pelajari kondisi
  • Uji strategi Anda
  • Buat keputusan

Akun Perdagangan - Rentang penuh kesempatan perdagangan

  • Eksekusi instan & Eksekusi pasar
  • Spread sempit
  • Eksekusi cepat atas order
  • Bekerja dengan sistem pembayaran elektronik
  • Persyaratan margin yang fleksibel


Buka Akun Real
Reply With Quote
  #830  
Old 19th August 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Untuk menjadi IB Exness memang sangat mudah bro, kita nggak perlu buka akun khusus partner, kita bisa menggunakan akun kita yang sudah kita miliki di Exness. Dan pastinya memang banyak keuntungan juga yang bisa kita dapatkan.
betul tuch ndan. Saya juga merasakan seperti itu. Dengan cara yang mudah kita bisa menjadi IB Exness. jadi kita bisa memanfaatkan apa yang sudah kita miliki.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:27 PM.