Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #801  
Old 8th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Jika masih ragu dengan sertifikast ISO ini, lihat saja semua penghargaan yang pernah diperoleh oleh Exness ndan. Tentunya bisa memperoleh penghargaan-penghargaan tersebut bahkan merupakan hal yang lebih sulit daripada memperoleh sertifikat ISO. Karena melalui penghargaan-penghargaan tersebut itu berarti memang kualitas Exness sebagai sebuah broker yang baik itu sudah diakui di mata dunia ndan.

Menurut saya besaran laverage adalah salah satu kelebihan yang Exness punya gan, soalnya kita tahu sendiri kalau di Exness kita bisa menggunakan laverage sampai 1:2000 gan. Saya sendiri sekarang menggunakan besaran laverage tersebut dan merasa sangat nyaman dalam menggunakannya, dengan besaran laverage besar tersebut juga saya merasa sangat diuntungkan dalam menerapkan strategi trading saya sehingga bisa memperoleh profit yang lebih maksimal gan.
Saya sih sudah tidak ragu lagi bro, karena memang buktinya sudah saya rasakan, yaitu pelayanan yang diberikan oleh Exness sendiri. Benar-benar membuat saya nyaman ketika trading.
Kondisi trading yang diberikan oleh Exness pun juga merupakan kondisi trading terbaik yang pernah saya dapatkan, dengan leverage maksimal sebesar 1:2000 sangat membantu sekali untuk trader bermodal minim seperti saya ini, namun emang harus tetap disiplin ketika trading.
Reply With Quote
  #802  
Old 9th August 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Saya sih sudah tidak ragu lagi bro, karena memang buktinya sudah saya rasakan, yaitu pelayanan yang diberikan oleh Exness sendiri. Benar-benar membuat saya nyaman ketika trading.
Kondisi trading yang diberikan oleh Exness pun juga merupakan kondisi trading terbaik yang pernah saya dapatkan, dengan leverage maksimal sebesar 1:2000 sangat membantu sekali untuk trader bermodal minim seperti saya ini, namun emang harus tetap disiplin ketika trading.
Memang bukti yang paling jelas adalah kalau kita bisa merasakan sendiri ndan, saya sendiri juga bisa mengatakan kalau kondisi trading dan pelayanan yang diberikan oleh Exness itu sangat baik karena memang sudah merasakannya sendiri ndan. Selain itu juga berkat inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Exness, saya juga merasa memang bisa semakin nyaman saja dari waktu ke waktu dalam melakukan trading menggunakan Exness ndan. Kalau masih ada yang belum percaya silahkan dicoba sendiri saja deh ndan.

Untuk kondisi trading saya juga setuju dengan ndan, saya juga dari dulu sampai sekarang bisa tetap setia menggunakan Exness karena memang kondisi trading yang bisa saya peroleh dari Exness sangat membantu saya untuk lebih memaksimalkan hasil trading yang bisa saya peroleh ndan. Semakin merasa nyaman karena Exness juga tidak pernah berhenti untuk berinovasi termasuk terhadap kondisi tradingnya sehingga tidak heran kalau dari waktu ke waktu kita semua bisa merasa lebih nyaman dengan semua yang diberikan oleh Exness tersebut ndan.
Reply With Quote
  #803  
Old 9th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Program Bonus "Idul Fitri 2013"



Dengan memilih program "Idul Fitri 2013" untuk akun perdagangan Anda, Anda dapat menerima bonus hingga 85% untuk setiap simpanan! Besar bonus tergantung pada rasio volume perdagangan kumulatif terhadap nilai "Simpanan bersih" (selisih antara jumlah seluruh simpanan dengan jumlah semua penarikan dana pada akun tersebut)

Program ini tersedia untuk akun Mini yang dibuka selama periode: 08/08/2013 - 18/08/2013.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #804  
Old 9th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Memang bukti yang paling jelas adalah kalau kita bisa merasakan sendiri ndan, saya sendiri juga bisa mengatakan kalau kondisi trading dan pelayanan yang diberikan oleh Exness itu sangat baik karena memang sudah merasakannya sendiri ndan. Selain itu juga berkat inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Exness, saya juga merasa memang bisa semakin nyaman saja dari waktu ke waktu dalam melakukan trading menggunakan Exness ndan. Kalau masih ada yang belum percaya silahkan dicoba sendiri saja deh ndan.

Untuk kondisi trading saya juga setuju dengan ndan, saya juga dari dulu sampai sekarang bisa tetap setia menggunakan Exness karena memang kondisi trading yang bisa saya peroleh dari Exness sangat membantu saya untuk lebih memaksimalkan hasil trading yang bisa saya peroleh ndan. Semakin merasa nyaman karena Exness juga tidak pernah berhenti untuk berinovasi termasuk terhadap kondisi tradingnya sehingga tidak heran kalau dari waktu ke waktu kita semua bisa merasa lebih nyaman dengan semua yang diberikan oleh Exness tersebut ndan.
Pelayanan dari Exness ini memang sangat membuat kita nyaman ketika trading bro, karena memang Exness sendiri selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan mereka, mereka selalu berusaha untuk mewujudkan misi mereka yaitu memberikan pialang yang dapat diakses, berkualitas tinggi, dapat diandalkan untuk para mitra dan klien dengan menggunakan teknologi terkini.
Kondisi trading dari Exness memang kondisi trading terbaik bro, ga heran juga banyak trader dengan berbagai strategi trading yang berbeda menggunakan broker ini untuk trading. Jika kita menggunakan Exness untuk trading, saya yakin kita akan merasakan kenyamanan karena memang inovasi yang dilakukan oleh Exness itu tiada akhir.
Reply With Quote
  #805  
Old 9th August 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pelayanan dari Exness ini memang sangat membuat kita nyaman ketika trading bro, karena memang Exness sendiri selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan mereka, mereka selalu berusaha untuk mewujudkan misi mereka yaitu memberikan pialang yang dapat diakses, berkualitas tinggi, dapat diandalkan untuk para mitra dan klien dengan menggunakan teknologi terkini.
Kondisi trading dari Exness memang kondisi trading terbaik bro, ga heran juga banyak trader dengan berbagai strategi trading yang berbeda menggunakan broker ini untuk trading. Jika kita menggunakan Exness untuk trading, saya yakin kita akan merasakan kenyamanan karena memang inovasi yang dilakukan oleh Exness itu tiada akhir.
Exness memang salah satu broker terbaik yang ada sekarang ndan, karena memang pelayanan dan kondisi trading yang disediakan memang sangat baik sekali. Ditambah lagi memang Exness merupakan broker yang tidak pernah berhenti untuk meningkatkan kualitasnya, jadi tidak heran kalau kita bisa semakin nyaman dalam melakukan trading bersama Exness. Hal tersebut juga tentunya membuat dari waktu ke waktu semakin banyak saja traders yang tertarik untuk bergabung dengan Exness.
Reply With Quote
  #806  
Old 10th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS menawarkan indikator baru kepada kliennya

EXNESS menawarkan indikator perdagangan TC.TechnicalAnalysis kepada kliennya dari Trading Central, salah satu pemimpin yang diakui dalam bidang analisis investasi pasar keuangan.

Setelah diinstal di terminal MetaTrader 4 (pada sistem operasi Windows), indikator secara otomatis menambahkan tingkat dukungan dan resistansi, pivot point, dan prakiraan analitik singkat pada diagram pasangan mata uang.



Contoh penggunaan indikator TC.TechnicalAnalysis dengan pasangan mata uang EURUSD

Indikator ini bekerja dengan pasangan mata uang berikut: AUD/USD, EUR/AUD, EUR/JPY, EUR/USD, GBP/JPY, GBP/USD, NZD/USD, USD/CAD, USD/CHF, USD/JPY. Pengaturan indikator memungkinkan Anda melihat informasi dalam Bahasa Inggris, Cina, Arab, Rusia, Indonesia, dan bahasa lainnya (total 25 bahasa).

Untuk menginstal indikator, unduh indikator tersebut di bagian Unduhan situs web resmi EXNESS. Kami sarankan agar Anda meninjau instruksi cara menginstal dan menggunakan indikator, yang ada di bagian yang sama.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #807  
Old 10th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Exness memang salah satu broker terbaik yang ada sekarang ndan, karena memang pelayanan dan kondisi trading yang disediakan memang sangat baik sekali. Ditambah lagi memang Exness merupakan broker yang tidak pernah berhenti untuk meningkatkan kualitasnya, jadi tidak heran kalau kita bisa semakin nyaman dalam melakukan trading bersama Exness. Hal tersebut juga tentunya membuat dari waktu ke waktu semakin banyak saja traders yang tertarik untuk bergabung dengan Exness.
Betul sis, Exness memang menjadi lebih baik dari waktu ke waktu, saya bisa merasakannya, karena selama setahun trading di Exness, banyak inovasi yang dilakukan Exness untuk meningkatkan kualitas broker ini, nggak heran kalo banyak yang berminat trading di Exness
Reply With Quote
  #808  
Old 12th August 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
EXNESS menawarkan indikator baru kepada kliennya

EXNESS menawarkan indikator perdagangan TC.TechnicalAnalysis kepada kliennya dari Trading Central, salah satu pemimpin yang diakui dalam bidang analisis investasi pasar keuangan.

Setelah diinstal di terminal MetaTrader 4 (pada sistem operasi Windows), indikator secara otomatis menambahkan tingkat dukungan dan resistansi, pivot point, dan prakiraan analitik singkat pada diagram pasangan mata uang.



Contoh penggunaan indikator TC.TechnicalAnalysis dengan pasangan mata uang EURUSD

Indikator ini bekerja dengan pasangan mata uang berikut: AUD/USD, EUR/AUD, EUR/JPY, EUR/USD, GBP/JPY, GBP/USD, NZD/USD, USD/CAD, USD/CHF, USD/JPY. Pengaturan indikator memungkinkan Anda melihat informasi dalam Bahasa Inggris, Cina, Arab, Rusia, Indonesia, dan bahasa lainnya (total 25 bahasa).

Untuk menginstal indikator, unduh indikator tersebut di bagian Unduhan situs web resmi EXNESS. Kami sarankan agar Anda meninjau instruksi cara menginstal dan menggunakan indikator, yang ada di bagian yang sama.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Mantap banget ini ndan, kita jadinya bisa menggunakan indikator yang digunakan oleh suatu lembaga analisis yang diakui didunia pada MT4 kita sendiri. Dengan begitu tentunya kita akan bisa lebih mudah untuk mengimplementasikan teknikal analisis yang ada pada page member Exness kita, karena gambarannya akan sama dengan apa yang ada pada monitor trading kita. Ini adalah inovasi yang sangat baik sekali untuk membantu para traders agar bisa lebih meningkatkan kemampuan tradingnya ndan.

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Betul sis, Exness memang menjadi lebih baik dari waktu ke waktu, saya bisa merasakannya, karena selama setahun trading di Exness, banyak inovasi yang dilakukan Exness untuk meningkatkan kualitas broker ini, nggak heran kalo banyak yang berminat trading di Exness
Kenyataannya memang seperti itu ndan, Exness merupakan broker yang tidak pernah berhenti untuk memberikan inovasi-inovasi baru agar bisa terus meningkatkan kualitas semua layanannya. Sehingga tidak heran kalau semua traders Exness bisa merasa semakin dan semakin nyaman saja dalam melakukan trading bersama Exness ndan.

Last edited by firmanta; 12th August 2013 at 11:15 AM.
Reply With Quote
  #809  
Old 12th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS menjadi sponsor untuk Money Fair 2013

EXNESS akan menjadi sponsor untuk Money Fair Expo yang diselenggarakan di Shanghai pada 22-24 November 2013 bertempat di Shanghai Exhibition Center (Cina). Mengikuti tradisi, para profesional keuangan dari seluruh penjuru dunia akan berkumpul di acara ini.

Sejak awal tahun 2003, Money Fair telah menjadi salah satu platform terbaik untuk membahas berbagai produk investasi, terutama akibat pertumbuhan ekonomi Cina yang sangat pesat dan dukungan dari organisasi-organisasi peserta serta media. Pada 2012, lebih dari 170.000 orang menghadiri pameran ini.

Lebih dari 200 perusahaan berpartisipasi dalam Money Fair ini setiap tahunnya, yang terdiri dari industri perbankan, asuransi, valas, dan manajemen keuangan. Lebih dari 100 outlet media meliput acara tersebut. Suasana hangat pameran serta keragaman acaranya telah memberikan reputasi abadi dalam komunitas bisnis.

Bagi klien EXNESS yang hadir dalam pameran ini tentunya akan menjadi kesempatan yang luar biasa untuk bertemu para spesialis perusahaan serta mengajukan pertanyaan kepada mereka secara langsung.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #810  
Old 12th August 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
EXNESS menjadi sponsor untuk Money Fair 2013

EXNESS akan menjadi sponsor untuk Money Fair Expo yang diselenggarakan di Shanghai pada 22-24 November 2013 bertempat di Shanghai Exhibition Center (Cina). Mengikuti tradisi, para profesional keuangan dari seluruh penjuru dunia akan berkumpul di acara ini.

Sejak awal tahun 2003, Money Fair telah menjadi salah satu platform terbaik untuk membahas berbagai produk investasi, terutama akibat pertumbuhan ekonomi Cina yang sangat pesat dan dukungan dari organisasi-organisasi peserta serta media. Pada 2012, lebih dari 170.000 orang menghadiri pameran ini.

Lebih dari 200 perusahaan berpartisipasi dalam Money Fair ini setiap tahunnya, yang terdiri dari industri perbankan, asuransi, valas, dan manajemen keuangan. Lebih dari 100 outlet media meliput acara tersebut. Suasana hangat pameran serta keragaman acaranya telah memberikan reputasi abadi dalam komunitas bisnis.

Bagi klien EXNESS yang hadir dalam pameran ini tentunya akan menjadi kesempatan yang luar biasa untuk bertemu para spesialis perusahaan serta mengajukan pertanyaan kepada mereka secara langsung.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Exness memang luar biasa untuk melakukan pertumbuhan dan pengembangan bisnisnya. Bulan ini saja sangat banyak melakukan perubahan dan penawaran yang cukup menarik bagi member Exness seperti penambahan bonus, penambahan indicator, dll.

Lihat lebih detail informasinya di : Pengembangan Exness
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:14 AM.