Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #621  
Old 1st August 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by sahayat View Post
Sepakat nih Ndan, lagian kalau ngandelin bonus-bonus biasanya kena rule sendiri. LEbih enak deposit saja biar serius. Masa iya trading forex ga mau berkorban untuk mendapat yang lebih besar
Kalau pake bonusan kan biasanya ga gede juga tuh, dan pastinya target profit juga kecil. Oiya di RVDMarkets nanti bisa depo dan WD pake fasapay, ditunggu saja.
Harus begitu Ndan, kalau memang mengincar klien dari Indonesia, coba berikan yang terbaik. Seperti OctaFx yang benar-benar mempertimbangkan kenyamanan tradernya. OctaFx benar-benar broker "lokal". Bisa depo dan WD pake bank lokal Indonesia.
Reply With Quote
  #622  
Old 1st August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Harus begitu Ndan, kalau memang mengincar klien dari Indonesia, coba berikan yang terbaik. Seperti OctaFx yang benar-benar mempertimbangkan kenyamanan tradernya. OctaFx benar-benar broker "lokal". Bisa depo dan WD pake bank lokal Indonesia.
Pasti itu, broker lokal pun kalo memang ingin digunakan oleh trader Indonesia memang harus memberikan yang terbaik juga untuk para kliennya. Di Exness sekarang juga bisa bro pake bank lokal dengan EXCARDnya, jadi memang sangat membantu sekali untuk para trader mendapatkan kenyamanan dan keamanan dananya.
Reply With Quote
  #623  
Old 1st August 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Harus begitu Ndan, kalau memang mengincar klien dari Indonesia, coba berikan yang terbaik. Seperti OctaFx yang benar-benar mempertimbangkan kenyamanan tradernya. OctaFx benar-benar broker "lokal". Bisa depo dan WD pake bank lokal Indonesia.
Iya Ndan, mirip Exness juga benar-benar memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk klien Indonesia, termasuk dalam hal metode deposit dan withdrawalnya. Memfasilitasi penggunaan rekening bank lokal melalui EXCARD dan tentunya ada fasapay juga sebagai mode pembayaran yang dikenal di Indonesia.
Reply With Quote
  #624  
Old 2nd August 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by sahayat View Post
Sepakat nih Ndan, lagian kalau ngandelin bonus-bonus biasanya kena rule sendiri. LEbih enak deposit saja biar serius. Masa iya trading forex ga mau berkorban untuk mendapat yang lebih besar
Kalau pake bonusan kan biasanya ga gede juga tuh, dan pastinya target profit juga kecil. Oiya di RVDMarkets nanti bisa depo dan WD pake fasapay, ditunggu saja.
Iya ndan, lagipula dengan uang kita sendiri kita bisa lebih serius ketika trading, jika kita sudah memahami dengan baik ilmunya dan menerapkan di prakteknya, pasti juga dengan modal yang ada kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
Reply With Quote
  #625  
Old 5th August 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Iya ndan, lagipula dengan uang kita sendiri kita bisa lebih serius ketika trading, jika kita sudah memahami dengan baik ilmunya dan menerapkan di prakteknya, pasti juga dengan modal yang ada kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
Setuju ndan, selain itu juga jika kita melakukan trading dengan uang sendiri tentunya mental kita pada saat trading pun bisa lebih terlatih jadinya. Makanya jika memang sudah siap dengan strategi trading kita dan ingin bsia lebih serius dalam menjalankan bisnis forex trading ini harus bisa memberanikan diri untuk deposit dengan dana sendiri ndan.
Reply With Quote
  #626  
Old 7th August 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
ya tentu ada nilai plusnya, seperti halnya marginal bonus dan credit bonus yang UmoFx berikan. dan memang sebaiknya bonus-bonus yang broker berikan dimanfaatkan dengan baik. tetapi awas, perhatikan rulesnya dengan teliti.
Ya ada tawaran bonus dari broker ga ada salahnya dimanfatkan dong Ndan. Seperti dari GDMFX yang menawarkan deposit bonus serta ada juga free akun 6$ untuk mencoba broker ini dengan akun real tanpa harus deposit sendiri.
Salam sukses semua!


http://www.gdmfx.com/
YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote
  #627  
Old 7th August 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
ya tentu ada nilai plusnya, seperti halnya marginal bonus dan credit bonus yang UmoFx berikan. dan memang sebaiknya bonus-bonus yang broker berikan dimanfaatkan dengan baik. tetapi awas, perhatikan rulesnya dengan teliti.
Bonus yang diberikan oleh broker kita memang mempunyai nilai plus gan, apalagi jika bonus tersebut tidak cuma untuk membesar volume trading tapi juga nahan posisi terbuka seperti 100% welcome deposit bonus dari FxNet..
Reply With Quote
  #628  
Old 7th August 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Bonus yang diberikan oleh broker kita memang mempunyai nilai plus gan, apalagi jika bonus tersebut tidak cuma untuk membesar volume trading tapi juga nahan posisi terbuka seperti 100% welcome deposit bonus dari FxNet..
Harus dimanfaatkan dengan baik ndan, karena memang dengan adanya bonus bisa membantu kita mendapatkan kenyamanan ketika trading, tapi bukan berari kita nyari broker yang kasih bonus besar, sebaiknya plih broker yang memang sudah terbukti kredibilitasnya, karena dengan begitu, kita bisa mendapatkan pelayanan maksimal termasuk bonusnya.
Reply With Quote
  #629  
Old 7th August 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Harus dimanfaatkan dengan baik ndan, karena memang dengan adanya bonus bisa membantu kita mendapatkan kenyamanan ketika trading, tapi bukan berari kita nyari broker yang kasih bonus besar, sebaiknya plih broker yang memang sudah terbukti kredibilitasnya, karena dengan begitu, kita bisa mendapatkan pelayanan maksimal termasuk bonusnya.
Cari broker itu lebih baik berdasarkan kebutuhan kita saja ndan, sehingga kita bisa benar-benar nyaman dan fokus dalam menjalankan kegiatan trading kita dengan broker tersebut. Karena sama saja bohong jika kita memperoleh bonus besar tetapi tidak nyaman dalam melakukan trading menggunakan broker tersebut.
Reply With Quote
  #630  
Old 7th August 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Cari broker itu lebih baik berdasarkan kebutuhan kita saja ndan, sehingga kita bisa benar-benar nyaman dan fokus dalam menjalankan kegiatan trading kita dengan broker tersebut. Karena sama saja bohong jika kita memperoleh bonus besar tetapi tidak nyaman dalam melakukan trading menggunakan broker tersebut.
Pastinya pilih broker yang memberikan pelayanan terbaik, yang menyediakan kondisi perdagangan yang nyaman, yang menawarkan fasilitas-fasilitas bermanfaat seperti yang diberikan Exness.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:05 PM.