Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #511  
Old 1st July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by alventa View Post
Sip ndan, setelah evaluasi dan refreshing, kini saatnya bisa kembali terjun trading mulai hari senin ini. Nah, NFP jangan lupa.
Oiya, minggu ini NFP ya ndan?
Wah sepertinya momen ini menjadi momen yang ditunggu sebagian besar trader, tentu untuk hari sebelumnya harus lebih dimaksimalkan lagi tradingnya.
Reply With Quote
  #512  
Old 1st July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Saya sudah menemukan broker yang nyaman buat trading, yang memberikan pelayanan terbaik, Exness adalah pilihan saya. Dan sedikit share saja nih keunggulan dari Exness adalah
  • Memiliki 4 tipe Account yaitu Cent, Mini, Account Classic dan ECN.
  • Deposit dan penarikan dana atau withdraw di mulai dari $ 1.
  • Spread mulai 0,3 pips.
  • Lot Size mulai 0,01.
  • Leverage mulai dari 1:2 sampai 1:2000.
  • Automatic deposit dan withdraw ( e-payment system ) .
  • Islamic Account (Free Swap)
  • Bebas menggunakan Strategi Trading Scalping atau Hedging.
  • Trading dengan balance IDR.
  • Safety SMS Security Code pada saat melakukan penarikan dana atau withdraw.
  • Gratis VPS untuk deposit minimal 500 USD.
  • Dukungan teknik klien 24 jam sehari dalam seminggu
Reply With Quote
  #513  
Old 1st July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Saya sudah menemukan broker yang nyaman buat trading, yang memberikan pelayanan terbaik, Exness adalah pilihan saya. Dan sedikit share saja nih keunggulan dari Exness adalah
  • Memiliki 4 tipe Account yaitu Cent, Mini, Account Classic dan ECN.
  • Deposit dan penarikan dana atau withdraw di mulai dari $ 1.
  • Spread mulai 0,3 pips.
  • Lot Size mulai 0,01.
  • Leverage mulai dari 1:2 sampai 1:2000.
  • Automatic deposit dan withdraw ( e-payment system ) .
  • Islamic Account (Free Swap)
  • Bebas menggunakan Strategi Trading Scalping atau Hedging.
  • Trading dengan balance IDR.
  • Safety SMS Security Code pada saat melakukan penarikan dana atau withdraw.
  • Gratis VPS untuk deposit minimal 500 USD.
  • Dukungan teknik klien 24 jam sehari dalam seminggu
Wah pake Exness juga gan, kebetulan saya juga menggunakan Exness nih. Overall memang saya akui pelayanan dan kondisi trading yang Exness berikan memang sangat baik sekali gan. Saya sendiri juga merasa sangat nyaman melakukan trading bersama Exness. Recommended banget lah pokoknya broker yang satu ini.
Reply With Quote
  #514  
Old 1st July 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Broker yang tepat, yang memberikan pelayanan ketika trading emang akan mempengaruhi hasil trading kita juga, kalau kita merasa nyaman dan aman dengan broker kita, pasti bisa lebih fokus tradingnya.
Setuju sekali ndan, dengan pemilihan broker yang tepat tentunya akan membantu kegiatan trading kita untuk memberikan hasil yang lebih maksimal. Hal tersebut jugalah yang membuat saya menggunakan broker saya sekarang WhoTrades ndan, selain layanannya yang lengkap dan kondisi tradingnya yang baik.

Broker ini memang baru melebarkan sayapnya di Indonesia ndan tapi mempunyai reputasi yang baik diluar negeri, dan termasuk broker yang banyak digunakan karena broker ini memang mempunyai nilai lebih karena menyediakan blog/jejaring social dan juga sistem automatic trading sendiri yaitu Chain Trading (seperti Zulutrade). Ngomong-ngomong ndan sudah tau dengan broker ini atau ngga?
Reply With Quote
  #515  
Old 1st July 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Setuju sekali ndan, dengan pemilihan broker yang tepat tentunya akan membantu kegiatan trading kita untuk memberikan hasil yang lebih maksimal. Hal tersebut jugalah yang membuat saya menggunakan broker saya sekarang WhoTrades ndan, selain layanannya yang lengkap dan kondisi tradingnya yang baik.

Broker ini memang baru melebarkan sayapnya di Indonesia ndan tapi mempunyai reputasi yang baik diluar negeri, dan termasuk broker yang banyak digunakan karena broker ini memang mempunyai nilai lebih karena menyediakan blog/jejaring social dan juga sistem automatic trading sendiri yaitu Chain Trading (seperti Zulutrade). Ngomong-ngomong ndan sudah tau dengan broker ini atau ngga?
Gimana Ndan, hari ini profit? Kayaknya ga akan beralih nih ane juga sekarang pake WhoTrades. Dah minggu ketiga sama akun realnya. Eksekusi dan juga spreadnya menarik. Proses WD juga simple dan cepat. Apalagi fasilitas trading sosialnya yang tidak dimiliki broker lainnya.

Last edited by mang_ncep; 1st July 2013 at 10:20 PM.
Reply With Quote
  #516  
Old 2nd July 2013
alventa's Avatar
alventa alventa is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 4,296
Rep Power: 19
alventa mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Oiya, minggu ini NFP ya ndan?
Wah sepertinya momen ini menjadi momen yang ditunggu sebagian besar trader, tentu untuk hari sebelumnya harus lebih dimaksimalkan lagi tradingnya.
Betul ndan, inilah momen yang sangat dinantikan. Kita bisa memanfaatkan untuk mencetak profit.
Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Saya sudah menemukan broker yang nyaman buat trading, yang memberikan pelayanan terbaik, Exness adalah pilihan saya. Dan sedikit share saja nih keunggulan dari Exness adalah
Wah kalau ini namanya promosi gan.
Reply With Quote
  #517  
Old 2nd July 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Wah pake Exness juga gan, kebetulan saya juga menggunakan Exness nih. Overall memang saya akui pelayanan dan kondisi trading yang Exness berikan memang sangat baik sekali gan. Saya sendiri juga merasa sangat nyaman melakukan trading bersama Exness. Recommended banget lah pokoknya broker yang satu ini.
Bener banget ndan, saya sendiri memilih broker dari Exness karena memiliki pelayan yang terbaik dan memiliki ke ungggulan dalam halnya kenyamanan trading, jadi emang Exness patut untuk di rekomendasikan menjadi broker unggulan.
Reply With Quote
  #518  
Old 2nd July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by alventa View Post
Betul ndan, inilah momen yang sangat dinantikan. Kita bisa memanfaatkan untuk mencetak profit.


Wah kalau ini namanya promosi gan.
Tapi emang kenyataannya begitu bro.
Sayang juga kan kalo kita sudah menemukan broker yang tepat tapi kita nggak mau share, kali aja trader lain bisa menikmati keuntungan trading di Exness juga seperti yang sudah saya rasakan.
Reply With Quote
  #519  
Old 2nd July 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Tapi emang kenyataannya begitu bro.
Sayang juga kan kalo kita sudah menemukan broker yang tepat tapi kita nggak mau share, kali aja trader lain bisa menikmati keuntungan trading di Exness juga seperti yang sudah saya rasakan.
Betul ndan, saya rasa sah-sah saja promosi asal jangan terlalu berlebihan saja. Saya juga mempromosikan WhoTrades sebagai broker yang layak untuk digunakan karena ingin semua orang bisa merasakan kenyamanan yang saya alami sendiri dalam melakukan trading bersama broker tersebut. Selain itu juga karena ada social tradingnya, saya ingin merekomendasikan ini kepada semua traders yang tertarik untuk menggunakan fasilitas social traders dengan eksekusi yang terjamin kecepatan eksekusinya.
Reply With Quote
  #520  
Old 3rd July 2013
alventa's Avatar
alventa alventa is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 4,296
Rep Power: 19
alventa mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Tapi emang kenyataannya begitu bro.
Sayang juga kan kalo kita sudah menemukan broker yang tepat tapi kita nggak mau share, kali aja trader lain bisa menikmati keuntungan trading di Exness juga seperti yang sudah saya rasakan.
Quote:
Originally Posted by debook View Post
Betul ndan, saya rasa sah-sah saja promosi asal jangan terlalu berlebihan saja. Saya juga mempromosikan WhoTrades sebagai broker yang layak untuk digunakan karena ingin semua orang bisa merasakan kenyamanan yang saya alami sendiri dalam melakukan trading bersama broker tersebut. Selain itu juga karena ada social tradingnya, saya ingin merekomendasikan ini kepada semua traders yang tertarik untuk menggunakan fasilitas social traders dengan eksekusi yang terjamin kecepatan eksekusinya.
Sip ndan-ndan, yang penting tetap nyaman dalam berpromosi sesuai dengan yang dipromosikan. Kemudian hari ini tetap memanfaatkan setiap peluang untuk mencetak profit besar. Apalagi ada ADP NFP nanti malam jam 19.15 WIB dari US.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:57 PM.