Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #121  
Old 21st June 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Nah itu dia ndan, tentu kita harus tetap semangat, ketika kita mengalami MC, gunakan sebagai pembelajaran agar nantinya trading kita menjadi lebih baik lagi. Ingat, untuk sukses di forex ini butuh proses.
Setuju ndan, MC bukanlah akhir dari segalanya tapi awal dari kita lebih mengerti tentang apa yang harus kita lakukan agar kegiatan trading kita selalu memperoleh profit kedepannya. Yuph, semua bisnis itu juga pasti butuh proses ndan, jadi usahakan nikmati saja prosesnya agar kita bisa enjoy untuk menjalaninya.
Reply With Quote
  #122  
Old 22nd June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Setuju ndan, MC bukanlah akhir dari segalanya tapi awal dari kita lebih mengerti tentang apa yang harus kita lakukan agar kegiatan trading kita selalu memperoleh profit kedepannya. Yuph, semua bisnis itu juga pasti butuh proses ndan, jadi usahakan nikmati saja prosesnya agar kita bisa enjoy untuk menjalaninya.
Yeah, tapi awal dari segalanya, awal untuk kita mencapai kesuksesan dengan kemampuan trading yg lebih baik baik. So, tetap smangat ndan!!!
Reply With Quote
  #123  
Old 22nd June 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Setuju ndan, MC bukanlah akhir dari segalanya tapi awal dari kita lebih mengerti tentang apa yang harus kita lakukan agar kegiatan trading kita selalu memperoleh profit kedepannya. Yuph, semua bisnis itu juga pasti butuh proses ndan, jadi usahakan nikmati saja prosesnya agar kita bisa enjoy untuk menjalaninya.
MC itu indah Ndan
Jadiin pelajaran berharga dan jangan ulangi kesalahan yang sama. Disiplin dan atur MM sebaik-baiknya. Coba trade di Armadamarkets Ndan, disiplin dan diatur MMnya, siapa tau terpilih jadi "trader of the month" dan mendapat hadiah real 500$.
Reply With Quote
  #124  
Old 23rd June 2013
alventa's Avatar
alventa alventa is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 4,296
Rep Power: 19
alventa mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Yeah, tapi awal dari segalanya, awal untuk kita mencapai kesuksesan dengan kemampuan trading yg lebih baik baik. So, tetap smangat ndan!!!
Semangat harus selalu dijaga ndan, sehingga terus bisa meraih profit konsisten.
Reply With Quote
  #125  
Old 24th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
MC itu indah Ndan
Jadiin pelajaran berharga dan jangan ulangi kesalahan yang sama. Disiplin dan atur MM sebaik-baiknya. Coba trade di Armadamarkets Ndan, disiplin dan diatur MMnya, siapa tau terpilih jadi "trader of the month" dan mendapat hadiah real 500$.
Indah ndan, karena ketemu sama miss cantik..
Tapi emang sebaiknya kita gunakan pengalaman kita yang MC itu sebagai pelajaran untuk kedepannya, menjadikan trading kita menjadi lebih baik lagi..
Reply With Quote
  #126  
Old 24th June 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Indah ndan, karena ketemu sama miss cantik..
Tapi emang sebaiknya kita gunakan pengalaman kita yang MC itu sebagai pelajaran untuk kedepannya, menjadikan trading kita menjadi lebih baik lagi..
Widihhhh,, seksi kagak miss cantiknya ndan..
ya,,, jadikan itu sebagai baha koreksi buat kita agar kedepannya bisa lebih maksimal lagi hasilnya. ndan
Reply With Quote
  #127  
Old 24th June 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Widihhhh,, seksi kagak miss cantiknya ndan..
ya,,, jadikan itu sebagai baha koreksi buat kita agar kedepannya bisa lebih maksimal lagi hasilnya. ndan
Memang harusnya seperti itu ndan, jangan sampai loss atau MC yang telah kita alami menjadi sia-sia saja, minimal harus bisa dijadikan pengalaman berharga untuk kita agar nantinya kita bisa memperoleh hasil yang lebih baik lagi nantinya. Lagian jika kita stress atau menyesal juga tidak akan merubah keadaan ndan, lebih baik tetap belajar saja agar bisa lebih baik lagi nantinya hasil dari kegiatan trading kita.
Reply With Quote
  #128  
Old 25th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Widihhhh,, seksi kagak miss cantiknya ndan..
ya,,, jadikan itu sebagai baha koreksi buat kita agar kedepannya bisa lebih maksimal lagi hasilnya. ndan
Sexy ndan, sampe bikin mata nggak mau liat lagi saking sexy-nya.
Lagian siapa sih yang mau ketemu terus menerus sama Miss Cantik yg satu ini? Tapi kalo nggak ketemu juga kadang nggak sadar juga kalo tradingnya nggak bener, dan emang usah seharusnya sih emang dijadiin pelajaran buat kedepannya.
Reply With Quote
  #129  
Old 26th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Sexy ndan, sampe bikin mata nggak mau liat lagi saking sexy-nya.
Lagian siapa sih yang mau ketemu terus menerus sama Miss Cantik yg satu ini? Tapi kalo nggak ketemu juga kadang nggak sadar juga kalo tradingnya nggak bener, dan emang usah seharusnya sih emang dijadiin pelajaran buat kedepannya.
Setuju sekali gan, jangan jadikan kegagalan yang pernah kita alami seperti loss atau MC menjadi hal yang sia-sia saja. Sebisa mungkin jadikan pengalaman tersebut agar kita bisa memperoleh hasil yang lebih baik lagi kedepannya.
Reply With Quote
  #130  
Old 26th June 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Sexy ndan, sampe bikin mata nggak mau liat lagi saking sexy-nya.
Lagian siapa sih yang mau ketemu terus menerus sama Miss Cantik yg satu ini? Tapi kalo nggak ketemu juga kadang nggak sadar juga kalo tradingnya nggak bener, dan emang usah seharusnya sih emang dijadiin pelajaran buat kedepannya.
Terkadang trader emang harus "ditampar" dulu baru sadar ndan, dan mungkin dengan MC inilah yang sering kali menyadarkan para trader yang belum bener tradingnya, termasuk saya sendiri. Dan memang sebaiknya, jangan langsung depo lagi untuk lanjut trading, kita berhenti sejenak terlebih dahulu agar psikologis kita stabil, setelah itu lakukan evaluasi trading agar kita tau dimana letak kesalahan kita.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[SHARE] ebook forex untuk pemula - cara cepat belajar forex fxcitizenindo Forex 1 11th September 2012 10:18 AM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia Harga Murah cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 01:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 12:54 PM
JUAL Cari buku tentang Forex untuk pemula bookwithme Buku 0 18th July 2012 10:58 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:29 PM.